WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Friday, December 22, 2006

API LEDAKAN PERTAMINA YANG BERLAFAL ALLAH

Rating:★★★★★
Category:Other
SUBHANALLAH.......Sekedar bahan renungan diakhir pekan akan segala kejadian-kejadian bencana alam yang pernah terjadi, baru saja terjadi dan boleh jadi akan terjadi ditanah air tercinta Indonesia .
Inilah bukti suatu Ke Besaran Nya,Semoga Manusia di muka bumi ini menyadari akan semua Tanda2 yang diTunjukkannya dalam Sebuah kejadian & keajaiban Dunia,agar kita slalu Mengingat Nya........Insa Alloh.

Namun jika foto itu dicermati dan diteliti lebih lama, terlihat jelas apinya membentuk lafal Allah dan kuda laut. Pertanyaan yang muncul apakah itu jilatan api yang membentuk lafal Allah ini kebetulan saja atau memang memuat pesan-pesan dari Allah? Wallau a'lam.....

Selamat membaca........!!!!!!!!!!!!!

Sumber : "Detik Com"
Surabaya - Samuel nama yang mengambil foto sewaktu ledakan pipa gas Pertamina terjadi pada 22 November 2006 lalu. Dia menjepret secara asal saja. "Tapi, kok banyak anggota Timnas menilai bahwa jilatan itu menyerupai lafal Allah," ungkap pria berumur 26 tahun asal Tegal ini.

""Saya senang bila foto saya bermanfaat bagi orang lain," ujar dia. Samuel juga mengirimkan foto-foto hasil jepretannya yang disimpan di laptop kepada detikcomSurabaya - Foto jilatan api pipa gas Pertamina di luapan lumpur Lapindo yang membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab benar-benar asli. Foto jilatan api ini buah karya Samuel Johnson Sutanto, salah seorang pekerja di Timnas Lumpur Lapindo. Samuel menjepret jilatan api itu dengan kamera poket digital merek Sony.

Ketika sedang serius mengetes pompa itu, Samuel dikejutkan dengan adanya ledakan keras dari areal luapan lumpur Lapindo. "Saya tidak berpikir kalau yang meledak itu pipa gas. Teman-teman saat itu memperkirakan yang meledak dan terbakar itu pabrik," kata Samuel.

Lantas, dengan reflek tinggi, Samuel pun mengeluarkan kamera digital Sony 7,1 Mega Pixel dari sakunya dan memotret jilatan api itu. "Saya foto saja itu. Kebetulan saya bawa kamera sejak siang, karena siangnya saya melakukan survei drainase. Nah, kamera yang saya bawa itu sebelumnya saya gunakan untuk memotrApi ledakan pipa gas Pertamina di lokasi semburan lumpur Lapindo ternyata membentuk lafal Allah dalam huruf Arab. Lafal Allah itu terekam dalam foto yang diabadikan Timnas Lumpur Lapindo. Foto ini asli. "Saya melihat foto itu, tubuh saya jadi merinding."


"TANGGAPAN PEMBACA DETIK COM"
Salah satu tanggapan pembaca lewat email kepada redaksi, Kamis (14/12/2006) . "Waktu saya lihat foto semburan api pipa gas Pertamina, seketika itu tubuh saya merinding dan menangis tanpa sebab. Saya gak tahu kenapa tubuh saya bisa mengalami hal tersebut," tulis Ahmad Husen.

Menurut Husen, yang dirinya rasakan sekarang adalah kebesaran Sang Maha Pencipta dan perasan dosa yang selama diperbuatnya dengan sengaja atau tidak sengaja. "Allah Maha Besar ...hanya dengan kuasa-Nya suatu hal yang mustahil oleh pikiran manusia bisa jadi kenyataan..kunfayak un.. Jadilah, maka jadilah ia," tulis Husen lagi.

"Tubuh saya benar-benar lemas saat ini. Saat mengetik surat ini pun saya masih dalam kondisi menangis..gambar itu rencana akan saya copy untuk saya jadikan wallpaper di komputer saya," tulis Husen.

Memang, foto api ledakan pipa gas Pertamina pada 22 November 2006 lalu memang cukup mencengangkan bagi orang-orang yang melihatnya. Termasuk di kalangan Timnas Lumpur Lapindo. "Setelah melihat dan meneliti foto itu memang sungguh sebuah keajaiban," kata juru bicara Timnas Lumpur Rudi Novrianto saat dihubungi detikcom.

Sebenarnya, bukan kali ini saja musibah yang membuat lafal 'Allah'. Sebelumnya, semburan awan panas Merapi (Wedhus Gembel) yang diabadikan oleh fotografer detikcom, Bagus Kurniawan, juga dinilai berlafalkan Allah. Penilaian ini datang dari salah seorang pembaca yang mengirimkan email beberapa waktu lalu.

Sebagaimana foto api ledakan pipa gas Pertamina di semburan lumpur Lapindo, foto wedhus gembel ini juga terlihat biasa bila tidak dilihat secara seksama. Namun, begitu diperhatikan agak lama, maka wedhus gembel itu membentuk lafal Allah. Lafal Allah terbentuk agak miring. Subhanallah...

Kepastian bahwa foto jilatan api membentuk lafal Allah ini asli datang dari juru bicara Timnas Rudi Novrianto. "Kita jamin keasliannya, kita juga punya foto sebelum dan sesudahnya," kata Rudi saat dihubungi detikcom, Kamis (14/12/2006) .

Rudi mengaku mengetahui foto jilatan api itu tak berapa lama setelah terjadi ledakan. "Setelah melihat dan meneliti foto itu, memang ini sungguh sebuah keajaiban. Sangat luar biasa," kata Rudi yang tidak mau menyimpulkan maksud yang tercermin dalam foto itu.

Detikcom telah menerima softcopy foto ini. Dilihat dari objeknya, foto tersebut kemungkinan dibidik dari tanggul Desa Renokenongo yang berada di bagian utara pusat ledakan.

Allah Maha Besar! Ledakan pipa gas milik Pertamina di lokasi lumpur Lapindo, jalan Tol Porong-Gempol KM 38 22 November 2006 lalu yang menewaskan 13 orang masih menyimpan misteri. Ada yang mengejutkan sesaat api melumat tanggul di sekitar pusat semburan lumpur tersebut.

Seorang pekerja PU yang tergabung dalam Tim Nasional Penanggulangan Semburan Lumpur Sidoarjo diam-diam berhasil mengabadikan jilatan api yang cukup mecengengangkan. Bagaimana tidak! Tanpa disadarinya, hasil bidikan fotografer amatir yang namanya dirahasiakan itu menunjukkan keagungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kok bisa? Api yang membubung setinggi hampir 1 kilometer itu ternyata sempat membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab beberapa saat. Selain itu, api itu juga menunjukkan gambar logo lama perusahaan minyak negara, PT Pertamina: kuda laut.

Boleh percaya, boleh juga tidak. Yang jelas, wartawan detikcom yang menerima softcopy foto ini sempat terkejut menyaksikan foto yang selama ini dianggap biasa oleh Timnas itu.




8 comments:

Naila ^_^ said...

Kalo memang itu bukan permainan komputer, maka saya percaya itu kebesaran Allah. Karena kok ada embel-2 lambang pertamina itu lho...jangan-2 memang dibuat begitu ? Wallahu a'lam.

Yeni Yulinda said...

Wallahu a'lam........
iya mbak Laila saya juga percaya itu adalah suatu kebesaran Allah,untuk mengingatkan hambanya yg mungkin lupa dg kesenangan dunia.
Lagian bukan satu kali ini kita pernah menemukan tulisan yang berlafal Allah Swt

Personal blog said...

wah....kalo timbul "Pertanyaan yang muncul apakah itu jilatan api yang membentuk lafal Allah ini kebetulan saja atau memang memuat pesan-pesan dari Allah? "
Aku ngga' bisa jawab.......,tapi yg penting kita sebagai Umatnya kita harus waspada dan mengingat ini adalah kebesarannya & bisa jadi benar membuat pesan2 dari Allah

Yeni Yulinda said...

Benar mbak.....kita sebagai Umatnya ,kita harus waspada dan hati2 mungkin ini benar membawa pesan2 dari Allah.Wallahu Alam

eva amalia said...

Subhanallah......Kalo Allah menghendaki...maka terjadilah.....mungkin itu pesan dari Allah untuk menghentikan keserakahan2 dr orang2 yg ngga ada puas2nya.....Lam kenal juga yen.

Yeni Yulinda said...

Benar mbak Eva,ya itulah cara yang di Atas untuk mengingatkan Hambanya yang seperti itu,tapi terkadang kita ngga' menyadari akan semua bukti2 itu dan kadang kita anggap hanya hal yang biasa.
Makasih mbak eva udah sudi ngunjungin site kami........

Rosdiana Samuelsson said...

jadi kita harus benar2 memperbanyak ibadah ya yen,subhannallah, aku jadi merinding membacanya dan tafaqqur sejenak, ini adalah salah satu peringatan Allah buat kita2 semuanya agar selalu berbuat baik dan beramal saleh, semoga kita termasuk orang2 yang senang menjauhi laranan Allah dan mencintai segala suruhanNya ya yen.

Yeni Yulinda said...

Benar Say..Saya juga merinding pertama tau itu gambar,tapi yach itulah kekuasan dan Kebesaran Allah,untuk mengingatkan Hambanya untuk nerbuat baik dan beramal saleh.
Amin....Do'anya.