WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Thursday, February 22, 2007

FENOMENA KEJADIAN ALAM

Sumber Saya dapat dari harian Lampung Post atau silahkan di buka Link ini

http://www.lampungpost.com/aktual/berita.php?id=1626

Jakarta (Lampost Online)-Setelah jilatan api berlafal 'Allah' di lumpur Lapindo dan terong ajaib bertuliskan 'Allah' di Bekasi, kali ini muncul awan yang membentuk tulisan 'Allah' dalam bahasa Arab. Awan ini terlihat di atas Ciputat, Tangerang pada Sabtu, 17 Februari 2007.

Adalah Andie Wibianto, salah seorang warga Pesona Legoso Indah, Ciputat, yang melihat dan mengabadikan awan ini. "Begitu saya melihatnya, saya langsung berucap subhanallah. Ini kebesaran Allah," kata Andie saat berbincang-bincang dengan detikcom, Rabu (21/2/2007).

Kebetulan sekali, saat melihat awan 'Allah' ini, Andie sedang menenteng kamera digital Fuji FinePix S5600 yang baru dibelinya tiga bulan lalu. Jepret, jepret! Awan bertuliskan Allah itu pun sangat terlihat di layar kameranya.

Andie mengaku melihat awan itu secara tidak sengaja. Saat itu, Sabtu pagi, dirinya mencoba jalan pagi di sekitar rumahnya. Langkahnya terhenti di sebuah musala kecil di dekat kompleks perumahan.

"Saya menghampiri musala kecil itu dan memotret lafal Allah di musala itu. Setelah keluar dari musala, saya tiba-tiba terdongak ke atas langit. Saat itulah, saya melihat awan bertuliskan Allah. Seakan-akan ada yang menggerakkan saya untuk melihat ke langit," kata pria yang aktif di e-learning ini.

Awan berlafal Allah ini tampak tidak lama, karena awan itu lama-lama memudar berubah bentuk. Awan berlafal Allah itu hanya terlihat sekitar 10 menit, dari pukul 10.15 hingga 10.25 WIB di atas perumahan Pesona Legoso Indah.

Apa makna dari awan berlafal Allah yang dilihatnya? "Ini menunjukkan kebesaran Allah. Ini tanda-tanda yang dikirimkan Allah kepada manusia," ujar Andie yang mengaku sudah menanyakan hal ini kepada ustadz yang sering mengaji bersamanya.(asy/asy)

 

LAFAL ALLAH DI BOLA BOWLING

Sumber saya dapat dari teman MP http://abuluthfia.multiply.com/reviews/item/17

Atau silahkan buka link ini

http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/02/tgl/21/time/111519/idnews/745005/idkanal/10

Jakarta - Banyak orang yang menemukan kisah-kisah penampakan lafal Allah. Baik, itu berasal dari fenomena alam, atau yang lain. Setelah ada awan membentuk lafal Allah, muncul kisah lafal Allah di bola bowling.

Kisah ini diceritakan oleh Aletona, seorang pembaca detikcom, Rabu (21/2/2007). Dia mengirimkan kisah dan foto lafal Allah di bola bowling terinspirasi oleh berita tentang munculnya awan putih berlafal Allah di atas langit Ciputat, Tangerang.

Sebagaimana penemu-penemu misteri lafal Allah lainnya, Aletona juga terkejut dengan penampakan ini. Kejadiannya, terjadi pada bulan Desember 2006 lalu, saat dirinya bersama seorang teman bermain bowling. "Tanpa sengaja, teman saya melihat bentul lafal Allah pada sebuah bola bowling," ujar Aletona.

Munculnya lafal Allah ini membuat Aletona dan temannya penasaran. "Saat itu kami pikir lafal itu muncul karena cetakan bola yang mungkin di bola lainnya juga ada. Setelah kami cek beberapa bola lain ternyata pada bola-bola lain tidak terdapat bentuk lafal Allah. Saya sempat meminta teman saya memotret menggunakan kamera handphonenya. Apakah itu disengaja atau tidak? Wallahua'lam bishawab," kata Aletona.

Aletona teringat kembali mengenai kisah ini, setelah membaca berita mengenai awan berbentuk lafal Allah yang ditemukan Andie Wibianto. Aletona juga sangat takjub melihat awan berbentuk Allah ini.

"Membaca detiknews mengenai munculnya awan berlafal Allah pagi ini sungguh membuat kita semua terkejut. Jika dikaitkan kejadian-kejadian beruntunnya bencana yang melanda bangsa ini baik bencana alam maupun kecelakaan transportasi yang memakan banyak korban dengan beberapa kali kejadian munculnya lafal Allah yang tidak disengaja dan di luar batas nalar kita seperti yang telah diberitakan di detiknews seolah seperti mengingatkan kita untuk lebih dalam introspeksi diri dengan apa yang telah kita perbuat dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya," demikian Aletona.

Anda memiliki kisah sebagaimana kisah Andie Wibiyanto atau Aletona? Bila ingin membagi pengalaman dengan para pembaca detikcom, silakan kirimkan kisah Anda dan fotonya melalui email ke: redaksi@staff.detik.com (asy/nrl)

61 comments:

Personal blog said...

Subhanallah...
Itulah suatu kebesaran Allah,makasih ya mbak.

Anita M~ said...

Thanks for sharing ya sayang..

Yeni Yulinda said...

Sama-sama Say...

Yeni Yulinda said...

Sama-sama Sayang,hehehe.....

reiri zahra said...

makasih Mba bagi2nya.

Yeni Yulinda said...

Sama-sama Say..

ambillah mutiara dari dalam kerang... said...

Semua yang diciptakan Allah selalu memiliki makna. Tidak ada yang sia-sia. Semuanya menyiratkan pelajaran berharga. Menyimpan rahasia yang tidak luput dari sifat kasih sayang Allah untuk hamba-hamba-Nya. Maka inilah ungkapan positif yang selalu keluar dari fikiran dan ucapan seorang hamba yang beriman. “Ya Allah tidaklah sia-sia apa yang telah Engkau ciptakan, Maha Suci Engkau maka jauhkanlah kami dari api neraka.” (QS. Ali Imaran: 191)

Yeni Yulinda said...

Benar Bang Luthfia semua itu menyiratkan pelajaran berharga,kemaren saya baca dipostingan Bang luthfia.......
Dan tadi saya buka harian Lampost juga ada,makasih tambahan QS nya.

NN AB said...

subahanallah ya .....

Yeni Yulinda said...

itulah mbak Nong,suatu kebesaran Allah....

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

subhanallah, takjub..

Lala Tiatong said...

God Is Great.........

Yeni Yulinda said...

Benar Mbak Ari,itulah kebesaran allah.

Yeni Yulinda said...

Thanks la..

Haerul ... said...

subhanallah...

Yeni Yulinda said...

Benar rul,itulah suatu kebesaran Allah........
Emang di Indo ngga' gempar yach..

Haerul ... said...

beberapa kali kejadian ini terjadi di Indo mbak. di makassar juga pernah sekali.
memang sebuah fenomena yang luar biasa

Yeni Yulinda said...

Itulah Rul,kita ngga' pernah menyadari apakah makna dibalik kejadian semua ini......

Haerul ... said...

iya mbak, terkadang pesan-pesan Allah kita lupakan dengan silaunya dunia. Naudzubillah

Yeni Yulinda said...

Benar Rul.........
kadang sudah dikasih ingatan seperti itu,kita lalai dan lupa dg silaunya Dunia.

Ma Belle Vie said...

TFS Mbak, semoga kita2 ini termasuk kesayangan-Nya. Amin.

Haerul ... said...

sebenarnya banyak pesan2 yang selalu ditunjukkan Allah, dari setiap kejadian yang kita alami, dari setiap jalan keluar atas segala permasalahan yang kita hadapi, namun diluar itu hanya sedikit yang sadar dan mampu bersyukur

Yeni Yulinda said...

Amin,itulah harapan kita Tin...
smoga kita termasuk kesayangannya yach..

Yeni Yulinda said...

Sipppppp..setuju sekali mbak yeni sama pendapat Aerul.
Dari 100 orang mungkin hanya satu yang bisa menyadari dan mensyukuri kejadian yang telah terjadi.

Teddy dan Daniela said...

Biasanya kalau ada tanda-tanda seperti itu adalah suatu peringatan bagi rakyatnya supaya ingat.....

Haerul ... said...

syukur adalah harta kekayaan yang tak ternilai harganya, dengan syukur insya Allah hati menjadi ringan.

Yeni Yulinda said...

Benar sekali,terutama pemimipinnya.....
Gimana rakyatnya mau ingat kalo' pemimipinnya juga lupa ngga' pernah ingat dan sadar.

Yeni Yulinda said...

Yup......Mbak yeni juga merasakan,kalau kita slalu mensyukuri apa yang diberikan Nya kepada kita walaupun itu sakit.kalau kita mensyukuri akan terasa tenang dan ringan.

Le Karnadinata said...

Subhannalloh......terima kasih ya Yenny

Yeni Yulinda said...

Sama-sama mbak Lenny.......

Haerul ... said...

salut sama mbak yeni, dinegeri orang pasti banyak permasalahan pelik dan berat. apalagi hidup ditengah budaya asing yang kental individualisme itu, tapi tetap fight, dan tidak kehilangan semangat sebagai seorang ibu

Yeni Yulinda said...

Bukan banyak lagi Rul,mbak yeni disinikan bertahan hidup dengan penuh suka dan duka...
Karna suami mbak Yenikan masih Sekolah,dan sekolah itupun dapat biaya dari pemerintah sini,makanpun begituuuuuuuu.

Jadi mbak yeni slalu mensyukuri apa yang diberikan Allah SWt kepada mbak yeni..

Haerul ... said...

sip.. sip..
insya Allah segala pengorbanan mbak yeni sekeluarga akan mendapatkan balasan yang jauh lebih besar

Yeni Yulinda said...

Amiiiiiiiiin,Sama-sama MenDo'akan yach.....

julia setyowati said...

Aku gemeteran liat ginian Yen....maksute....memang kita cuman manusia biasa yah

Mamat Rahmat said...

hehhehe...says selaku orang yang tinggal di Ciputat malah di kasih tahu sama temen dari Jogja yg non muslim beberapa hari lalu. "Mat kenapa dengan Ciputat ?" begitu katanya menanggapi adanya awan bertuliskan lafal Allah ini

Yeni Yulinda said...

Benar say,daku juga kalo' melihat tulisan begini merinding......
Ingat banyak salah dan Dosa,hehehe...

Yeni Yulinda said...

gimaneee elo ini Mat???????
masak kejadian negara sendiri kaga' tau,apalagi emang tinggal diciputat.Ngomong-ngomong udah nich makan malamnya?

Mamat Rahmat said...

hehhehe...says selaku orang yang tinggal di Ciputat malah di kasih tahu sama temen dari Jogja yg non muslim beberapa hari lalu. "Mat kenapa dengan Ciputat ?" begitu katanya menanggapi adanya awan bertuliskan lafal Allah ini

Haerul ... said...

ada mamat, asyik tambah rame nih. Erul pamit duluan ya, besok harus kerja. makasih sharenya mbak

Mamat Rahmat said...

wedew saya datang kok malah pergi Mas Aerul...

saya udah makan dong...tadi pas bilang mau makan..ya langsung pergi Makan ;p

Yeni Yulinda said...

Sama-sama Rul,mbak yeni makasih banyak yach udah banyak tambah wawasan....

Yeni Yulinda said...

Abis takut sich sama Mamat,hehehe.......
Eh tadi makan pake apa Mat?????,kok ngga' bawa kerumah tasya sich..

Inci Amal said...

subhanalloh...

julia setyowati said...

Ini buat merenung sih (kalo inget sih....;-)).....seneng lho say liat foto-2 kayak ginian dr-mu.....thx

Mamat Rahmat said...

makan nasi uduk, tempe sama tahu plus sambel dong

*glek laper lagi nih

Yeni Yulinda said...

Benar-benar kebesaran Allah ya mbak Inci.........
Kemaren juga sebelum saya posting ini,saya baca diblognya Teman.Bola Bowling bertuliskan Allah,kalau ngga' salah..

Yeni Yulinda said...

benar Mbak Julia,untuk mengingatkan dan supaya kita merenungi apa yang sudah dilakukan.
Soalnya kadang kita ngga' sadar yach kalo' perbuatan kita itu salah.

Yeni Yulinda said...

Enak gilaaaaaaaaaaaaa........
Jadi kepengen buat nasi uduk juga ach,weekend besok.......
Tapi disini tempenya ngga' enak mat,mahalnya mah iya.......

Mamat Rahmat said...

hehehe..ayo..coba posting nasi uduk ala Ottawa...

mau dikirimin tempe nya ? :D

Yeni Yulinda said...

Boleh-boleh,tapi nyampe Ottawa jangan sampai busuk yach tempenya...

Mamat Rahmat said...

ya udah,.. Mba Yen nanem sendiri aja kacangnya ntar bikin tempe sendiri ;p

Yeni Yulinda said...

Ya Udah,elo tunggu aja yach mat hasilnya,hehehe..

ummu afifah said...

subhanalloh.....
tp masih banyak lho mba..fenomena lainnya..
di web ada,video di MP saya juga ada(lho...kok malah iklan^-^) dan banyak lg..

musliman pratama ibrahim said...

wah itu tanda hari kiamat tuh

musliman pratama ibrahim said...

aku kurang ngerti ngomong nya ama sapa

musliman pratama ibrahim said...

fif kitaa ini ngomong ama sapa

musliman pratama ibrahim said...

?

musliman pratama ibrahim said...

?

musliman pratama ibrahim said...

wew

doni supriadi said...

ALLAH telah menukjukan tanda2 kberadaanx.jdi dri itu bertobatlah sbelum u di tobatkan .............
BETUL3X