WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Tuesday, February 20, 2007

KAPOK DECH AKU....


Benar dech kapok dan trauma,ngga’ mau lagi achhhhhhhhhhhh………..

Smoga ini kejadian yang terakhir dalam hidup kami

 

“TRAUMA,TAKUT DAN CEMAS”

 

itulah perasaan yang terjadi dengan kami kemaren sore.

Ada apa yach dengan kami..????????????

 

Teman semua..Kemaren sore kami "TERKONCI DIDALAM ELEVATOR  selama 1 ½ jam",dan yang lebih menyedihkan lagi hanya kami sekeluarga yang ada didalamnya.

 

BERDO’a,MENANGIS,LEMAS dan MENJERIT.

 

Hanya itu yang bisa kami lakukan slama dalam Elevator,Alhamdulillah berkat pertolongan yang di Atas pintu terbuka dengan sendirinya.

 

Apakah ini suatu kebetulan atau memang pertolongan yang Di Atas,karna tampa kami sentuhpun pintu terbuka dengan sendirinya,Alhamdulillah…

 

Sa’at ini yang tersisa hanya rasa trauma untuk menggunakan fasilitas itu lagi…

Saya ngga’ mau itu terjadi lagi,bagaimana Teman semua jika pintu itu tak juga terbuka,Apakah yang akan terjadi dengan kami ????????

 

TRAUMA….TRAUMA….TRAUMA

 

Pesan buat Teman semua : yang menggunakan fasilitas seperti ini,hati-hati dan alangkah baiknya sebelum masuk Elevator dipastikan Aman,dan jangan lupa bawak alat komunikasi berupa HP,buat jaga-jaga.

Mudah-mudahan ini hanya terjadi dengan kami .

82 comments:

Personal blog said...

Mbak yen...kenapa kok bisa terkonci didalam Elevator sich??????????

Personal blog said...

Terus gimana sekarang keadaan keluarga mbak yen,Tasya gimana?,Mbak yen baik aja kan...

Riama Haryanto said...

Syukurlah semuanya baik2 aja ya Mbak... saya nga bisa bayangkan kalo kejadian itu menimpa saya, pasti udah nangis dan panik :)

Henny K Teguh - said...

Alhamdulillah semua udah lewat yah Yen...udah dilaporin ke building management blom? Gak kebayang deh gimana ngerinya, mana sama Tasya pula yah? Aku pernah ngalamin hal yg sama, cuman 20 menit dan bareng beberapa org, itu aja dah bikin ngeri...

Yeni Yulinda said...

ngga' tau say..kami juga ngga' abis pikir kenapa itu terjadi,padahal pas masuk itu,oxe-oxe aja.

Yeni Yulinda said...

Sekarang Alhamdulillah kita sekeluarga baik semua,tasya juga baik...

Yeni Yulinda said...

benar mbak,itulah yang terjadi sama kami sekeluarga,menangis,memjerit dan kenapa kok cuman kami yang ada didalam itu elevator...

Naila ^_^ said...

Mbak Yeni, udah telepon nggak, di dalam elevator kan selalu ada telepon langsung utk minta tolong dibukain sama petugasnya. Atau juga ngebell alarm (kan ada tombolnya) Iya, pasti ngeri ya ? Apalagi kalo tinggi banget lantainya, jujur saya sering ngeri kalo jatuh, deh, kan bahaya banget. Hibur aja diri sendiri mbak.....anggap aja kesempatan untuk dekat dengan suami dan anak di tempat privasi banget kayak di film Indo yang dipasang Annisa itu lho, yg judulnya kalo gak salah "andai ia tahu". Tapi mana bisa ya, kalo kita sendiri yg ngalamin, pasti trauma banget deh. Lain kali coba telepon mbak, atau ngebell alarm, nanti dibukain sama petugas, bahkan 911 otomatis ditelpon lho kalo alarm dibell. Ya..semoga gak akan terjadi kedua kali deh ya. Ikut ngeri. Na'duzubillahi min dzalik.

Yeni Yulinda said...

Iya mbak Henny,saya ngga' bisa bayangin kalo' itu pintu ngga' bisa terbuka sampai pagi ini,kali kami sekeluarga udah dialam mana yach,tapi itulah berkat pertolongan yang diatas tampa disentuh itu pintu terbuka sendiri,Alhamdulillah...

Tapi udah merasakan 1 1/2 jam dulu terkurung disana,mana lagi berbadan dua lagi,hehehe...

Yeni Yulinda said...

Iya mbak naila,pas kebetulan telpon langsung itu juga lagi rusak,mana suami ngga' bawa HP lagi,Duch...ngga' bisa dech saya bayangin terkurung slama 1 1/2 jam didalam elevator.

Kalo' ngga' benar2 kekuasaan Allah,ngga' tau dech sampai kapan itu pintu terbuka dan kami bisa keluar,Sekarang saya masih trauma say...,saya ngga' mau pake itu fasilitas walaupun dimana aja kalo' ngga' benar2 aman,gimana kalo' seandainya suami ngga' ikut dan hanya saya sama Tasya,walah........bingung dech aku..

Vera Delina said...

iya mba...sabar yah...semoga traumanya lambat laun berkurang dan hilang....yg penting sekarang Alhamdulillah semuanya baik2 aza kan :)
sun jauh buat tasya

Personal blog said...

Alhamdulillah sekarang udah baik semua ya mbak,saya nggak bisa ngebayangin kalau itu pintu nggak bisa dibuka,mana tlp didalamnya rusak terus suami mbak yeni nggak bawa HP.
Dan satu lagi mbak yeni hamil,aduh tidak bisa ngebayangin perasaan mbak yeni sekeluarga.

Yeni Yulinda said...

Makasih mbak Ve,tapi gimanapun juga takut mau pake Elevator....
Mendingan pake tangga' biasa aja dech,tapi yang bingungnya lagi perut ndut ini ngga' tau mampu ngga' mau turun naik tangga' biasa,hehehe...
Alhamdulillah sekarang semuanya baik2,Sin juga dech buat Aiysah..

Yeni Yulinda said...

iya say,itulah yang kita pikirin...
Gimana kalo' seandainya mau ngelahirin,trus pintu ngga' bisa dibuka.kali brojol disana itu bayi..,mudah2an ngga' akan terjadi lagi.

Elda Tou said...

sama khan elevator dgn lift? maklum gatek. wah...gimana uni dong yg selalu menggunakan fasilitas itu tuk keluar ngantarin anak2 setiap hari...semoga selalau dicek sama service building deh. Klo nggak lantai 22 euy...gimana turunnya?
Semoga traumanya dah ilang ya mbak Yenni, Tasya gimana? ok khan.

Yeni Yulinda said...

Beda Uni,biasanya gedung tingi slalu pakai Elevator dan dia pintunya tertutup,trus kalo' lift model tangga biasa dan terbuka tapi jalan.

Iya uni,mudah2 ini ngga' akan terjadi dech sama yang lain,saya ngga' bisa bayangin kalo' ditempat uni sampai tinggi begitu,wah traumaaaaaaaaaaaa........
Saya takut Uni mau pake itu fasilitas,apalagi lagi hamil.

Naila ^_^ said...

Kalo di elevator, HP gak bisa nyala mbak sinyalnya. Tapi Alhamdulillah, memang diluar logika ya, Subhanallah akhirnya terbuka sendiri ya ???

Yeni Yulinda said...

Kadang-kadang bisa say.....
tergantung emutnya kali,hehehe....

Naila ^_^ said...

Oh bisa ya kadang-2 ? Makasih baru tau kalo skr kadang-2 bisa.

Naila ^_^ said...

Oh bisa ya kadang-2 ? Makasih baru tau kalo skr kadang-2 bisa.

Yeni Yulinda said...

Kalo' di Apartement kami bisa,kali karna cuman 4 lantai,kalo' yang udah tinggi ngga' tau juga,,,

Naila ^_^ said...

Wah makanya mbak, saya dan suami gak suka tinggal lebih dari lantai 2 lho, kuatir kalo ada apa-2 kan repot. Elevator macet kek, kalo ada kebakaran kek (kan gak bisa pake elevator, harus turun tangga darurat, capek bok...), apalagi sudah punya anak kecil gini. Ya Alhamdulillah sekarang anda sekeluarga sudah keluar dengan selamat ya, saya ikut senenggggg banget, karena saya bisa bayangin betapa ngerinya. Sekarang nonton film yg lucu-2 mbak, biar gak kepikiran, kalo bumil kepikiran kasihan baby-nya, bisa terpengaruh kan.

Yeni Yulinda said...

Benar mbak Naila kalo cari tempat tinggal mendingan cari yang ngga' tinggi,yach takut kaya' begini...,tapi mudah-mudahan cuman terjadi dengan kami.jangan sampai dech terjadi lagi sama yang lain,ini kejadian yang benar-benar buat kami sekeluarga Trauma,coba bayangin 1 1/2 jam didalam.coba kalo' pas waktunya saya mau ngelahirin,wahhhhhhh.....ngga' tau dech saya.

isfand sam said...

Apakah tidak ada fasilitas penolong di dalamnya (Phone/ ring etc). Alhamdulillah, untung tidak sedang kontraksi ya? Kapan due nya Dek?

Ma Belle Vie said...

Ya Allah Mbak... Syukur bisa keluar tanpa cedera mbak.

Sudah lapor sama pengurus gedung Mbak ??

Yeni Yulinda said...

Ada mbak fasilitas Phone didalamnya,tapi lagi pas rusak ngga' bisa dipakai.
Alhamdulillah mbak,lagi belum waktunya,insya allah..Awal april...

Yeni Yulinda said...

Iya Tin,alhamdulillah kita bertiga baik2 semua,tapi rasa trauma aja yang masih...
Takut mau pake Elevator lagi,semalam kita langsung lapor sama pengurus gedung dan untuk beberapa hari ini belum bisa digunakan,takut terjadi lagi sama yang lain.

Mamat Rahmat said...

wedew... terus..laporan gak Mba ? 11/2 jam hiiiii.... trus pengap gak tuh

Yeni Yulinda said...

pasti lapor dong Mas Mamat,soalnya nyangkut nyawa manusia,hehhee.....
Kalo' kita mateeeeeee didalam gimana,hayooooooo Lho??????

Didalam ngga' pengap Mat,soalnya ada sebangsa kipas gituuuuu,kali tempat keluar udara......

Mamat Rahmat said...

oh sukur lah kalo gak pengap mah... trus ada bonus laporannya gak tuh... kan Mba Yeni berarti udah menolong banyak orang

*matre

Yeni Yulinda said...

Bonus apaan Mat,bonus mau nonjok yang punya gedung mah iyaaaaaaaa.....
elo ini emang Comat (Cowok matre) geh mat,hehehehe......,disini kalo' yang begituan harus dilaporin mat biar diperbaikin,soalnya tangga itu fasilitas utama buat kita.soalnya mau pake tangga biasa capekkkkkkkk....

Lagian kasian kalo' terjadi sama yang lain,ceeeeeeeeee

Romanya Romanya said...

Ini kejadiannya dimana? syukur engga terjadi apa2....gimana kabar pregnancynya ?

Romanya Romanya said...

Ini kejadiannya dimana,Yen? untung engga terjadi apa2, emang serem sich naik elevator kadang2....gimana kabar pregnancynya ?

Mamat Rahmat said...

ya...bonus karena sudah memberikan info yang amat sangat penting ;p

itu hedsotnya baru lagi ? ckckckck... foto terbaru Tasya ?

Yeni Yulinda said...

Di apartement Say...
syukur kita bertiga baik2 semua.

Yeni Yulinda said...

iya yach mbak Rossy,seremmmm sekarang mah mau naik Elevator begituan,gimana kalo' tampa suami.Wah...kaga' kebayang dah gue,hehehe.........
Mana lagi badan gini,tapi syukur dede'nya di peyuttttt baik2 juga,walaupun sempat berontak2 didalam,hehehe..

Yeni Yulinda said...

ngga' adalah Dek yang begituan,lagian emang mesti dikasih tau yang punya biar ngga' terjadi lagi...Kan mbak yeni sekeluarga juga mau pake itu fasilitas.
Bagus ngga' Headshortnya,ceeeeeeeeeee.........
itu fhoto tasya waktu umur 2,5 tahun mat,ntar dech mbak yeni posting photo terbaru kalo' udah ketempat winter festival,

Mamat Rahmat said...

winter festival ? huuuuuuuuuu..... pasti seru ya...kapan tuh Mba... jangan lupa potret yg banyak Mba...

dee finks said...

duh mbak Yen..horror bgt! tapi ini semua mungkin peringatan dari Tuhan spy Mbak Yen sekeluarga lbh hati2 dan gak lupa always berjaga2 bawa HP. Itu elevator dimana mbak? Kalo di apt atau di store bisa direport ke managementnya. Dan biasanya di elevator ada cam-nya dimana security bisa liat kalo mbak sekeluarga beneran terkunci so bisa file complaint gitu. Hope ur pregnancy going well. Gwe sendiri juga udah sebentar lagi nih...udah week 33.

Tina Amalia said...

Alhamdulillah..... dah lewat ya m'Yeni !!!! Spheecless ah... pokoknya lega aja deh....*Peluk*

Uri Agustiono said...

alhamdulillah...Allah menjaga mbak Yeni sekeluarga.....Moga2 gak ada kejadian 'serem-serem' lagi mbak....kasihan ibu hamil nih kalo sport jantung lagi ....

rinrin jamrianti said...

Alhamdulillah.... Alloh Swt mendengar doa mbak yeni dan kel......
ini di canada... ada kejadian kayak gini juga ya mbak.... aduuuh jadi ikutan khawatir, sy hampir tiap hari pake di apato, dhafin paling ngak mau diajak naik tangga... mksh mbak remindernya

abby handayani said...

ya Allah..kok bisa mba ?
ga ada tombol emergencynya kah ?

untung ga papa...

Nidal Al ashhab said...

kasiannn...nangis-nangis dong anak papa, semoga ga kelamaan kapoknya ya...kan bisa terjadi sama siapa aja...

NN AB said...

alhamdulillah ya mbak akhirnya bisa terbuka tuh pintu, Allah masih sayang sama mbak yeni, ngeri juga ya...makasih sharenya biar lebih hati2.

Lusi Safriani said...

Alhamdulillah bisa terbuka juga ya Mbak pintunya... udah lapor ke pengelola gedungnya kan Mbak... biar dicek, jadi gak akan terulang lagi kejadian seperti yg dialamin ama Mbak se-kel.

ambillah mutiara dari dalam kerang... said...

Alhamdulillah bisa terbuka pintunya... itung-itung latihan sabar ya mbak yen...;)

Yeni Yulinda said...

oxe....tunggu aja yach mas mamat Postingnya,hehehe.....

Yeni Yulinda said...

Benar mbak dee agar kita lebih hati-hati,elevatornya di Apartement tempat kita tinggal,kebetulan tlp didalamnya rusak dan suami juga ngga' tau kok bisa lupa bawa HP,yach...jadinya begitu,,,,,,,,,
tapi itu pelajaran say buat kita...,alhamdulillah kehamilannya ngga' masalah.

Ooooo,kalo elo sekarang hamil 33 minggu sama dong kita,hehhehehe...
duenya kapan say?????????

Yeni Yulinda said...

alhamdulillah udah lewat dan lega teh sekarang,hehehe......
Hugs,

Yeni Yulinda said...

benar mbak Uri,ternyata Allah itu masih sayang dan melindungi kami,Alhamdulillah,,,,,,,,
Iya ibu hamil ini ada-ada aja yach kejadiannya,hehehe.....

Yeni Yulinda said...

Benar Mbak Rin,ternyata Allah itu masih sayang mau mendengar Do'a kami,Makanya Mbak Rin kalo' kita mau pake itu fasilitas dipastiin dech kalo' bisa benar-benar aman.

jangan sampai terjadi kaya' kami sekeluarga,Insa allah...

Yeni Yulinda said...

Ada Say,tapi pas kita make itu Elevator kenetulan pas rusak,yach..Alhamdulillah ngga' apa-apa.

Yeni Yulinda said...

benar nich,Anak papa yang namgis2,Mamanya mah cuman tinggal lemasnya,hehehe.....

Yeni Yulinda said...

Benar Mbak nong,kalo' kita mau pake itu fasilitas mesti lebih hati-hati dech......
Alhamdulillah Allah masih sayang sama kami sekeluarga.

Yeni Yulinda said...

alhamdulillah mbak Lusi tampa disenruhpun itu gedung terbuka sendiri,hehehe....
Kita udah lapor langsung begitu keluar dari elevator.

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

Ya Allah...kok bisa begitu mbak?Walah kebayang paniknya...
alhamdulillah udah bisa keluar ya, Kak Tasya & si dede di perut baik2 aja khan?

Yeni Yulinda said...

Benar Bang Luthpia,tapi slalu diuji ya kesabarannya........
Mudah2an ada hikmahnya dibalik semua ini,amin.....

Yeni Yulinda said...

iya mbak,bukan panik lagi.....
1 1/2 jam wah lama banget,mana ibu hamil lagi,sampai duduk dilantainya dech saya....
Mana si Tasya nangis,tapi alhamdulillah berkat yang di Atas.pintu terbuka....

reiri zahra said...

Alkhamdlilah.. sudah tenang belum nih sekarang?
Tasya nggak papa kan, cepet baik lagi yah, kasihan dedek di perutnya hehehe
Asyiknya kakTasya bentar lagi punya adik ya.

Anita M~ said...

Awwww.... Na jadi takuk ni...

yuli noerjanto said...

Syukur Alhamdulillah ..... Allah SWT selalu melindungi ya mbak ....keadaan keluarga baik2 saja .... pengalaman kami juga pada saat terjadi gempa karena tsunami 2004, kami berada di lantai 18 jadi mau pake fire exit koq tinggi banget (karena ada eyang2).... akhirnya kami sekeluarga pasrah naik lift .... dengan bergoyang2 .... karena lindungan-Nya juga kami selamat dan baik2 saja ....

Ani Bowolaksono said...

duh, yg baca aja jadi ikut serem nih
semoga ngga akan ada lagi kejadian spt ini ya
emang...kalo kemana-mana, jangan lupa berdo'a ya kuncinya

Dessy Nataliani said...

pernah ngalamin juga Yen, tapi ga lama... Iya ya deg2an lemes. Cuma bisa berdoa aja, abis inget yg di film2 ngeri...

citrapuji insani said...

dimana itu naek nya? duhh aku baru naek kemaren pas mo ke dokter jadi serem juga

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah mbak Reiri tasya baik,ded' dipeyut juga baik......
Tapi belum juga tenang nich,masih trauma mau pake elevator,hehehhe....,Iya Do'ain yach tante biar Mama & dede' sehat.

Yeni Yulinda said...

Ngga' usah takut say,paling lebih waspada aja kalo' mau pake itu fasilitas,pokoknya kalo' mau masuk lihat dulu dech kondisinya,take care>

Yeni Yulinda said...

Iya Mbak yuli,Alhamdulillah Allah SWT masih melindungi kita,keluarga juga baik2.
Tapi yang takutnya kemaren gimana kalo mau ngelahirin,soalnya sekarang lagi badan dua,hehehe.......
Oooooo...dulu mbak yuli sekeluarga pernah ngalami juga yach,tapi ngga' selama kami yach,Alhamdulillah semuanya selamat juga.Makasih ya udah mampir...

Yeni Yulinda said...

Iya mbak Ani,makanya saya bagi2 aja cerita buat Teman semua.Soalnya kita yang diluar negeri pasti slalu menggunakan fasilitas itu,Hati-hati aja say kalo' mau menggunakan itu fasilitas,Take care.

Yeni Yulinda said...

Hehehe..Dessy pernah ngalamin juga yach,takut,serem yach.......
Saya ngga' mau terjadi lagi dech,cukup sekali,hehehehe....

Yeni Yulinda said...

Di Apartement sendiri say,yang penting kalo' mau pake Elevator dipastiin aja dech benar-benara kondisinya bagus,dan lihat Tlp darurat didalamnya nyala atau ngga',hati-hati ya say...

Yeni Yulinda said...

Di Apartement sendiri say,yang penting kalo' mau pake Elevator dipastiin aja dech benar-benara kondisinya bagus,dan lihat Tlp darurat didalamnya nyala atau ngga',hati-hati ya say...

evida kartini said...

alhamdulillah udah keluar yah mamah tasya....
sempet takut, jangan2 muncul kontraksi mau melahirkan, wuih.....
kalo gitu mendingan naek turun tangga aja sekalian olahraga say!

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah Say..udah keluar dengan selamat kami sekeluarga,tadinya sempat mules2 sich,tapi mulesnya bukan mau nongol si baby,melainkan kelaparan,hehehe......
Abis kita mau keluar makan,kok malah kekonci dielevator,huhhhhhhhh...kapok dech mau naik lagi.

Le Karnadinata said...

Wach ngga kebayang .....Syukur lah kalau yenny en Fam. baik-baik aja .....

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah..sekarang kita udah baik2 semua mbak.

Lenny Adziman said...

iya mba trauma pastinya.. palagi ampe lama..mudah2an ga terulang ya mba..

Yeni Yulinda said...

Benar mbak Leny,Trauma banget susah ngelupain kejadian kaya' gitu...
Mudah-mudahan ngga' akan terulang lagi.

Haerul ... said...

syukurlah mbak yeni sekeluarga gak apa-apa.
ambil himahnya aja mbak, jadikan sabar sebagai penolong kita

Yeni Yulinda said...

Benar Rul,alhamdulillah kita sekeluarga ngga' apa-apa........
itung2 belajar sabar.

asri wahyuningsih said...

kalau pengalamanya mbak Yen kan serem,la kalau aku kan konyol tuh...hihi
btw untung nggak ada apa2 ya?

Yeni Yulinda said...

hahhaha...tapikan dari itu bisa diambil hikmahnya say dan jadi tau,hihihi..