WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Tuesday, June 19, 2007

KESEL

Teman Semua…….

Kesel…kesel…kesel dech………

Udah hampir 2 minggu ini saya agak males buat Online di MP,rasanya sesak  hati ini dan ingin menangis.pengen Out aja dech  dan ngga’ mau actip lagi di MP …….

Sebenarnya udah lama pengen kasih tau sesama Teman MP ,tapi slalu dipikir dan dipikir terus,akhirnya keluar juga unek-uneknya…

Bukan karna Masalah keluarga atau direpotin sama si Kecil,itu ngga’….

 
Tapi udah terhitung 2 bln ini saya selalu dapat Invite dan PM yang slalu ngga’ ngenakin buat di Lihat websitenya.

Ihhhhh……..Jorok banget yach itu Orang,mudah-mudahan teman semua ngga’ pernah dapat invite dg  isi Blognya yang berisi fhoto2 nggak bermamfaát buat dilihat,PM yang nggak bermutu isinya dan kasih Comment dipostingan kita yang buat kita sakit dan panas ngebacanya.

 

Teman semua…….

Saya juga dapat Saran dari Teman sesama MP(Mbak Vania) dan dia juga bilang udah 2 kali kecolongan,bila perlu kalo’ posting apa-apa dikhususin aja dech buat contact kita.

Mungkin sekarang kita kudu hati-hati kalo’ dapat invite dan coba kita lihat dulu isi Blognya,bermamfaát ngga’ yach buat jadi contact kita…….

 

Gimana Pendapat teman Semua Menanggapi Orang seperti itu……..?????????

 
Haruskah aku Out dari MP,karna slalu dapat Invite dan PM yang nggak  Ngenakin atau……..?

87 comments:

ibah Aly said...

gara2 seorang lalu out dari MP? jangan yen. Sayang. lebih baik cuekin dan gak usah dibaca klo ada PM atau postingan yg kira2 akan nyakitin kita. Hidup ini indah yeni. ber blogging dan Mp itu manfaatnya jauh lebih banyak.

R r said...

laporin ke admin MP, terus di blog aja itu orang say...kan beres tuh :)

ida berglund said...

jgn say, aku juga dapat invite dari aneh-aneh dech kliatnnya..dan ich gw langsung decline aja, kalau cewek atau ibu2 gw biasanya suka liat2 dulu tapi kalau cowoq gw udah stop dech say..gak mau lagi..gw mau deeply dan care sama yg ya udah ada di cont list aja.. kalau teman baru yg baik dan sopan pasti akan gw balas dgn kebaikan gw juga..gitu yenny..jgn dong say, jgn keluar..ntar senang tuch yg invite jrorok2

ida berglund said...

jgn say, aku juga dapat invite dari aneh-aneh dech kliatnnya..dan ich gw langsung decline aja, kalau cewek atau ibu2 gw biasanya suka liat2 dulu tapi kalau cowoq gw udah stop dech say..gak mau lagi..gw mau deeply dan care sama yg ya udah ada di cont list aja.. kalau teman baru yg baik dan sopan pasti akan gw balas dgn kebaikan gw juga..gitu yenny..jgn dong say, jgn keluar..ntar senang tuch yg invite jrorok2

uut * said...

org2 yg aneh gt gak usah di layani mbak. diamkan aja gak usah kasih reaksi.
kalau kita kasih reaksi baik atau buruk meraka akan seneng, karena merasa berhasil merebut perhatian, mempermainkan kita.
Lebih baik diam, biar org2 aneh itu belingsatan. karena ''permainannya gagal.
* Diam bukan berarti kalah kok mbak. so jg out hanya gara2 org aneh, nanti kesenengen mereka.

senorita-jimmy ardiansyah said...

Cuekin aja lah mbak org spt itu, namanya org iseng klo diladenin tambah seneng. Klo diinvite yaa ditolak, atau laporin aja sekalian sama MP. Kalau dia tau mbak Yeni kesel atau malah pengen out gara2 dia, wah tambah seneng kali dia hehehe....Udah jgn dimasukin dihati, ga usah dipikirkan...kasian lho nanti keluarga klo ibunya manyun heheheh...

Ma Belle Vie said...

Wah jangan kabur say, block aja dan laporkan ke MP kalo ada yang aneh aneh gitu.
Dan memang sih posting buat contact aja paling aman tapi kalo postingan netral boleh dong sekali kali share everyone :)

Yeni Yulinda said...

Makasih Mbak Ibah sarannya,benar sich berblogging itu banyak mamfaátnya.......
Tapi kadang buat kesel dan sepertinya memperbanyak Dosa aja,suka ngeluarin kata2 kotor,hehe...

Yeni Yulinda said...

Gitu ya say,makasih ya sarannya.....

Yeni Yulinda said...

Iya mbak Ida saya juga sering banget dech dapat invite yg aneh2,dan saya juga nggak pernah langsung Accept.........
Saya intip dulu blognya dan kalo' oxe baru dech tak Accept.

Tapi sejauh ini invite yg aneh2 itu isi blognya slalu nggak benar dan buat Zina mata bagi kita melihatnya.

Yeni Yulinda said...

Makasih Sarannya Adekku sayang.....
Gitu ya diamin aja biar dia tambah panas karna gagal mengelabui kita.

Naila ^_^ said...

Saya juga langsung decline mbak, sebelum diterima kan dicek dulu isinya apa. Barusan nih saya diinvite orang, judulnya MP-nya sih bagus, tapi kok cuma nulis "Hai", di invitationnya. Kalo gak saya cek isinya, sudah bakal saya decline, karena ternyata mereka ini memproduksi kaset dan VCD islami utk anak2 di Indonesia. Pikir-2 bagus juga buat tau perkembangan tanah air di bidang ini, sapa tau besok-2 pulang ke indo bisa beliin Salma VCD-nya kek atau apa, sudah tau isinya dikit-2. Jadi saya terima.
Intinya periksa dulu sebelum diterima. Kalo jorok decline aja langsung, kalo gak sopan juga. Selain itu mbak Yeni bisa Report Abuse ke CS MP seperti saya dulu, kasus dongkro itu lho mbak, yang isinya porno sampe ditambahin gambar wanita berjilbab di bagian depan, sbg covernya, utk menipu pengunjung padahal isinya parno semua. Setelah saya report ke CS, mereka cek dan langsung mereka hapus seluruh MP itu. Karena CS MP juga gak setuju ada yg manfaatin MP utk parno-parnoan, cuma bagaimana mereka bisa tau kalo gak ada yang report.
Itu dulu mbak saran saya.

Yeni Yulinda said...

Sepertinya orang kaya' gitu emang mesti dicuekin ya mbak Seno,tapi kadang panas banget dech dan kita nggak akan diam.Apalagi kalo' kasih comment Dan PM yg sok tau,hehehe....

Tenang aja say,didepan keluarga ngga' pernah manyun kok......

.: ully :. said...

Yah,,jangan out mbak,,decline aja,,
btw,,MP ada fasilitas "report as spam" kayak di YM nggak yah,,kalo ada kan seru,,hehe,,kasian si empunya MP yang direport as spam sih,,tapi yah,,biar dia bisa ngerasain..

liavantsi liavantsi said...

Delete aja dari kontak mba Yeni
trus kalo dia comment macam2, cuekin aja
ini kan rumah maya pribadi, so terserah orang yg punya mo hias rumahnya seperti apa..
ya ngga Mba?? (*_^)

sekarang senyum dungggggssss
hehehehe

Yeni Yulinda said...

Tenang aja say,masih dipertimbangkan,hehehe............
Kalo masih puanas yach beginilah bawaannya,Emosi Ceeeeeeeeee.........

Iya sich sepertinya dilaporin aja yach Tin..

Vania Koeberlein said...

mba jangan out donk, ntar gimana kalo tante dan oom kangen sama Tasya dan si dedek Hafidz, bener kata teman2 di report spam aja ya lapor ke admin kalau ndak benar. Aku 2x itu kecolongan didakwahi, jangan merokok, minum dan tobat sblm mati, masya Allah itu salah sasaran ya! Trus yg kdua itu suruh jaga badan dan apa lagi deh, oh ya ingat aku pernah dikrmi postingan di guestbook yg mencaci maki islam dan rasul, sedih skali, marah dan kaget. padahal mereka ndak kenal aku sama sekali ya...makanya aku posting di blog dan saran teman2 memang hrs di delete dan lapor admin. Sabar ya mbak ini namanya ujian krn ndak smua orang niatnya pure untuk silaturahmi dan nambah ilmu. Yah skrg postingan yg sifatnya pribadi kunci aja tuk contact mba

mama bella said...

pendapat saya ya.. mbak Yenni ga usah quit. MP sih termasuk aman dibanding blog2 laen . krn Mp kan kita bisa set audiencenya khsusus utk orng2 tertentu,, gimana kalo mbak Yeno coba setting semua jurnal dan photo2 utk contact only saja.. dgn begitu orng2 usil tdk ada akses lagi utk berkunjung ke Mpnya mbak Yeny..
tus utk orng yg invite... ignore/decline aja kalo yg isinya dan kiranya mbak Yeny ga kenal..
moga2 bisa bantu ya..
dulu saya jg punya pengalaman sama menggunakan Blogspot akhirnya pindah pake MP.
take care

Wisnu Widiarta said...

Kalau saya, selalu lihat dulu blognya sebelum approve invite. Kalau gak ada fotonya, postingan nyaris kosong, pakai nama samaran, tidak memberikan alasan waktu invite, langsung saya tolak. Kalau nyebelin, report abuse ke admin. Beres deh.

Le Karnadinata said...

sabar Yen...saya juga pernah beberapa orang yg invite ...eh pas dilihat foto'snya jorok dll..........ya udah dicuikin aja.....
Salam dari NL

lia Rusdianto said...

wah jangan out dong nanti kita gak bisa kontak2 lagi deeeh...:(

menoreh akbar said...

Jangan out Mbak Yeni, ga usah dihiraukan saja itu yg bikin kesel. ntar juga dia capek sendiri. hehehe...sorry ga bisa kasik saran. :)

Ani Bowolaksono said...

jangan out atuh mba...
betul tuh saran teman -teman di atas....
dicoba aja ya mba...pokoknya stay tune di MP ya :)

Ajiek Stoneman said...

Dik, waktu bikin MP, emang langsung seperti Openhouse aja, kan? siapa saja bisa dateng dan mampir, bisa lihat seluruh rumah kita, sampai ke dapur dan lemari,istilahnya, jadi sulit banget buat ngedeteksi kalau ada tamu yg berniat jahat. Sebaiknya, yah kita harus hati-hati, kalau ada tamu yg berniat jahat begitu lagi, cuekin aja. Teman-teman MP kita hampir seluruhnya pasti berniat baik dan kita cuma mosaling tukar informasi aja, kan di sini? sambil mencari teman senasib terutama yg menetap jauh dari tanah air. Positif thinking aja, yah? semoga Tuhan selalu melindungi kita semua, amin!!!salam n do'aku dari jauh!

Nidal Al ashhab said...

aku juga gitu yen, foto2 yang ada kita2 gini khusus buat kontak aja, yang for everyone silahkan liat foto nidal tuh kalo mau...kan pas posting ada pilihan yen...sudahlah jgn sedih lama2 juga biasa ama yg begitu2, namanya juga orang iseng norak! (jadi sebel hehehe...) ngobrol ama kita2 aja hehehe...trus delete2 deh comment2 yg gak berguna wokeh???

Reni Halida said...

kejadian lagi ya mba? memang bikin gerah ya..mana cuaca jg dah gerah^-* tp jangan out mba yen, dia aja yg di outin . kalau terasa lebih nyaman postingan ke kontact aja. jangan kesel lagi ya...

Uri Agustiono said...

jangan out yah mbak yenni...memang kita harus mulai hati-hati mbak dengan orang-orang kurang kerjaan seperti itu. Saya aja belajar dari beberapa kasus juga yg MP-nya dirusak orang, akhirnya banyak postingan yg saya buat khusus buat kontak aja, jadi lebih aman, dan saran saya mbak jangan ragu-ragu menghapus kontak yg udah keliatan gak benernya. Kita kan di MP mau bikin pertemanan yang baik, kalo orang gak bener kayak gitu wah mending ke laut aje he he he

Lenny Adziman said...

sy seneng dng postingan mba yeni, iya mba, sy juga liat dulu, klo mau accept, klo kira2nya ga kenal dan nyeremin block aja mba..

angguna rowe said...

Alow..alow jangan berhenti dunk....kasihan ya itu orang, sakit kali Yen, di doain aja biar cepet sembuh insaf....gak macem2 lagi

Jumiarti Agus said...

saya juga begitu mba yeni, lihat dulu halaman depannya, bila kita sreg saya terima, saya juga pernah ngalami, dicuekin aja mba.
manfaat yg positif saya bisa rasakan ketemu teman yg kita butuh dan saling tukar info,.

NN AB said...

mbak yeni sayaaaanggg jangan pergii mbak hiks, biarin aja ornag gila itu invite mbk jangan di accept, saya juga
punya pengalaman seperti itu saya tolak aja, yang penting kalau ada add kita buka dulu blognya kalau tidak nyaman ya tidak di accept mbak...jangan pergi ya mbak ntar ngk bisa tahu lagi cerita mbak yeni sekeluarga please jng mau kalah .....

nunung nurjanah said...

jangan donk say.....EGP aja ama yg kayak gitu. masih banyak kok yang mau sobatan serius. direject aja kalo dapat invitation dari yang 'aneh2'

yuli noerjanto said...

jangaaaan....betul kata teman2 diatas.....aku tak mau kehilangan dikau......ha...ha...

temmy lestari said...

jangan quit dong say.......cuekin ajalah org kaya gitu mah,kan perbandingan yg jelek ama yg bagus masih banyakan yg bagus kan......:))

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

duh jangan donk mbak, ntar kalau kangen kak Tasya ama dek Hafis gimana...
bener kalau dapet invite mesti dicek bener2, jangan sampai salah orang, btw makasih postnya jadi lebih hati2

poppie trisnaniah said...

Rasanya gak perlu sampai keluar MP hanya karena ulah segelintir orang yang gak 'beradab'. Biasanya saya juga cek dulu blog orang yang invite saya. Ada beberapa yang saya pending, belum sampai decline sih..... Begitu juga di guestbook, biasanya saya lihat dulu blognya yang bersangkutan......

julia setyowati said...

Iye Yen mesti di sorting dulu kali...

F&H's Mom said...

wah jgn out dunk mbak dr mp, mending postingan2nya di set utk contact aja

Henny K Teguh - said...

aduh Yeni...kenapa jadi emosi gitu say? kalo quit dari MP memang bisa gak ketemu org2 iseng itu, tapi resikonya...jadi gak ketemu kita2 yg manis2 ini lho hihihihihi....Diblok trus dilaporin CSnya MP aja Yen, aku biasanya juga gitu. Di mana2 memang akan ada yg aneh2 deh...Okeh Yen..jangan sedih lagi ya...:-)

renis niken said...

jangan out dong mbak..masa aku baru kenal mbak yeni, eh mbak yeni dah mokabur..
permasalahan orang2 yang nggak bertanggung jawab kayak gitu sih dicuekin aja. emang ya lama pegel juga..tapi kan bisa diblock..jangan kabur ya mbak..kan masih ada kita2 yang emang bener2 mau berteman....:)

murni - said...

problem yang sama juga Mbak yeni. saya sudah lama tak nongol di sini, ada beberapa yg menggundang kita,tp dia bersembunyi. terus kita tanya....dia ngak menjawab. ngomong2 apa kabar sekarang ini Yeni????.

Neni Triana said...

wah..jangan out mba...jadi pelajaran buat aku nich mba...mksh infonya mba..iya mba klo ada invite dicek dulu aja..

Personal blog said...

Jangan dong mbak,hanya karna orang yg begituan mbak yen mau ndak aktip lagi NgMP....
Emang sich kadang ada orang yg ndak punya kerjaan dan sengaja buat ID baru hanya untuk kasih Comment nggak benar dan Invite mau jadi Contact,ternyata isi Blognya nggak bermamfaát.

Sabar ya mba,orang yg begituan emang mesti dikasih pelajaran kali.

Yeni Yulinda said...

Makasih Mbak naila saran dan masukannya,iya sich saya juga biasanya kalo' ada yg invite tak cek dulu MP nya,kalo' kira2 bagus dan nggak macam2 baru dech saya Accept.....
Tapi kebanyakan saya yg balik Invite mereka,karna suka nggak bisa saya Accept.

Mungkin nanti saya mau report ke CS MP,MP yg invite2 yg berisi Fhoto2 porno itu,Sekali lagi makasih ya sarannya.

Yeni Yulinda said...

Tenang aja say,kalo' lagi Sad ya bawaannya mau kabur aja dech,heehe........
Orang seperti itu nggak perlu dikasiani say,biarin aja kalo' dia punya MP di delete,karna buat apa kalo' isinya hanya buat kita yg melihat Zina mata dan mengeluarkan kata2 kotorkan......???????

Yeni Yulinda said...

Itu bukan Contact mba yeni say,Dia baru Invite dan mbak yeni intip isi Blognya ternyata berisi Fhoto dan Video porno gitu......

Benar juga ya inikan Rumah kita,kita mau isi apa terserah kita asalkan berguna dan bermamfaáta ya nggak say.
Hehehe......twing senyum nich sekarang.

Yeni Yulinda said...

Nggak kok Van,cuman kalo' lagi Emosi ya begitu bawaanya,hehehe.....

Iya yach Van kamu pake acara di Dakwahi gitu,Kemaren mbak yen Intip2 rumah mayamu,tapi sepertinya dia orangnya baik lho van......

Yeni Yulinda said...

Benar Yun katamu,Mp ini termasuk Blog yang bagus dibanding Blog2 lain....

Sebagian sich fhoto2,jurnal dan video yg kebanyakan ada kita,udah saya khususin buat Contact.
Makasih ya yun sarannya..

Yeni Yulinda said...

Makasih Mas Wisnu sarannya,,,,,

Yeni Yulinda said...

Wahh,pernah juga ya mbak Lenny dapat yg begituan,nyebelin yach........

salam juga dari Canada.

Yeni Yulinda said...

nggak say,tenang-tenang......
Daku masih disini,hehehe....

Yeni Yulinda said...

Tenang mbak,daku nggak out kok.......
kalo' lagi panas ya bawaanya mau kabur aja,hehehe.....

Yeni Yulinda said...

Nggak kok Mbak ani,aku nggak out kok.......
Tapi kalo' ketemu MP yg berisi begituan ,wah langsung nyebut dech dan males jadinya mau NgeMp..
Karna sepertinya memperbanyak dosa dan buat Zina Mata.

Yeni Yulinda said...

Makasih Mbak Ajiek masukannya,jadi positif Thinking aja yach........
Salam juga dari kami sekeluarga.CA.

Yeni Yulinda said...

Iya yach sebel ya mbak kalo' dapat yg begituan,hehehe.....
udah kok sebagian Fhoto2 tak khususin buat Contact aja,makasih ya mbak sarannya..

Yeni Yulinda said...

Hehehe.....Benar mbak reni mana cuaca lagi gerah dan ada orang yg bikin Gerah.....
Jadi dech,hahaha....

Sepertinya emang nyaman diposting buat contact ya say kalo' yg sifatnya Pribadi.

Yeni Yulinda said...

Kalo' Contact yag saya punya Alhamdulillah sejauh ini baik2 dan sopan semua say....
Tapi permasalahannya,kadang ada invite yg berisi Fhoto dan video porno,itukan bikin kita resahkan...????????

trus kalo' kita nggak Accept,mereka pergi ke PM dan ngeluarin kata2 yang buat nggak enak banget buat kita baca gitu..

★ 김 호 은 ★ said...

Bener nich sama kejadiannya sama aku beberapa bulan lalu mbak Yeni, itu Mp lansung nyelonong kasih coment yg bikin kita sebel bacanya , langsung dech ku Block jadi ngak bolak - balik lagi kasih coment yg ngak jelas plus Mpnya juga aneh - aneh isinya. Jangan di pikirin mbak Yeni blok aja dech, iya emang lebih aman buat contact kita aja nich kayaknya.

Yeni Yulinda said...

Iya mbak Lenny,sepertinya sekarang kita mesti hati2 yach kalo' ada yg invite.....
Bila perlu diintip dulu dech Mp nya,heehehe.....

Yeni Yulinda said...

Hehehe.....Kali benar ya say,itu orang sakit,hehehe..
Kita doá sama2 yuk biar dia Insap dan sembuh penyakitnya.

Yeni Yulinda said...

Mbak Ijum...kalo saya cuekin dia pergi ke PM dan ngeluarin kata2 yang nggak enak dibaca,itu yg kadang buat kita puanas..

Yeni Yulinda said...

Kalo' kejadian sama saya ini say,ditolak malah nambah ngejadi2...
Dia pergi ke PM dan sok nasehatin dan sok tau kita Plus ngeluarin kata2 jorok,ihhhh.....nyebelin dech pokoknya.

Yeni Yulinda said...

Iya yach contohnya dikau say,mau sobatan serius,hehehe...................

Yeni Yulinda said...

Daku juga nggak mau kehilangan dikau,huahahaaaaaaaaaaa......
*peluk*

Yeni Yulinda said...

nggak kok Teh nggak quit,emang udah dicuekin kok...
Masih banyak yg bagus ya teh dibanding yg jeleknya.

Yeni Yulinda said...

Sama2 mbak Ari....
Emang sekarang kudu hati2 kalo' dapat invite yang begituan.

Yeni Yulinda said...

Nggak kok Bu,saya nggak keluar........cuman kalo' dapat yg begituan ,PM yg berisi kata2 kasar dan Comment yg buat sebel.
Rasanya pengen Off line aja dech dari MP.

Yeni Yulinda said...

sepertinya iya yach say..

Yeni Yulinda said...

makasih say sarannya......

Yeni Yulinda said...

Iya yach ntar kalo'' aku quit jadi nggak ketemu mbak henny yang baik dan manis,hehehe.......
Kenapa ya mbak Henny kok ada orang yg seperti itu,huhhhhhh...nyebelin dech...

Yeni Yulinda said...

Makasih say,dikau sudi mau jadi temanku yg baik,hehehe......

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah khabar baik mbak,Gimana khabar keluarga disana???

Yeni Yulinda said...

Sama-sama mbak Neni.....
kalo' dapat invite kudu hati2 sekarang,bila perlu dilihat dulu isinya.

Yeni Yulinda said...

Nggak out kok say,biasa kalo' lagi manas,hehehe.....
Makasih ya masukannya.

Yeni Yulinda said...

kalo' gitu kali orang2nya sama say sama yg kasih comment kekamu,soalnya saya juga udah terhitung 2 bln ini yg slalu dapat invite dan comment yg beginian,sebelumnya nggak.

liavantsi liavantsi said...

aneh...kok ada ya org yg kayak gitu??
kesian bgt di dunia yang luas dan belum seluruhnya terjelajahi, ada org yang msh sempit begitu
ckckckckckkckck....

betty townsend said...

Bener kata temen-temen diatas, laporkan ke admin MP, biar tauk rasa. Kalo mbak Yeni yang "out", walah keenakan banget tuh orang. Jangan menyerah ya, dan jangan terlalu dimasukkin hati. "Anjing menggonggong, kafilah berlalu".

Retno Prasetyo said...

he eh kalo ga jelas didecline aja invitenya kalo PMnya jorok2 diblok aja.
memang bener2 ngeselin orang kyk gitu.

Yeni Yulinda said...

Begitulah manusia didunia ini,bermacam2 tipe dan ragamnya........
Dan sgala macam cara dilakuin buat mengelabui kita.

Yeni Yulinda said...

Iya say,emang udah tak laporin makasih ya sarannya.....

Yeni Yulinda said...

Emang ngga' pernah di Accept kok say,soalnya kadang invite ngga' ada kata basa basi sedikitpun,dan di intip isi blognya ternyata berisi fhoto dan video2 yg meresahkan kita melihatnya.

abby handayani said...

cuekin aja..aku jg sering kok dapet invitation ga jelas kek gituh..
jangan pergi dari MP dong....!
^_^

mamahoney -- said...

iyaa ya harus hati2 bener... salam sayang bt Hafiz dan Tasya

Seriyawati - said...

mba Yeni...cuekin ajah...:)...tapi saya jangan dicuekin yah, mbak...

Yeni Yulinda said...

Nggak pergi kok say,buktinya sekarang masih ON,hehe....
Jadi cuekin aja yach.

Yeni Yulinda said...

Benar mbak,kita kalo' dapat invite gitu kudu hati2,bila perlu diintip dulu dech isi blognya...

Yeni Yulinda said...

Hehehe.....mbak Seri is the best kok,masak dicuekin,hehhe...