WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Thursday, August 9, 2007

KEMANA.......!!!

Kau kudatangi..

Kau kusapa…..

Dan kau kuhargai……….

Dengan Harapan,

Kau balik mendatangi,menyapa dan menghargaiku juga

 
Tapi……

Kenyataan itu lain

Persahabatanku bertepuk sebelah tangan

 
Teman ku…..

Jika kau ingin didatangi,disapa dan dihargai

Datangilah,sapailah dan hargailah

Orang-orang ituuuuuuuuu

 
Prinsipku…….

Aku akan mendatangi,menyapa dan menghargai,

Hanya….hanya...hanyaaaaaaaaaa......

Orang-orang yang mendatangiku,menyapaku dan menghargaiku.

Itulah Teman yang akan slalu aku datangi,sapa dan hargai.

 

Temanku Semua,

Ini hanya sekedar tulisan iseng,saya terinsfirasi menulis ini karna dua hari yang lalu baca postingan salah satu Teman kita dan setelah aku pikir-pikir benar juga apa yang ada dipikirannya.

Seperti Saya sekarang ini,Contact sich buanyakkkkk,mungkin sudah 200 an,tapi kenyataannya yang “keep in touch” itu mungkin hanya 50 orang dan kemanakah yang 150 orang…??????

Saya bisa menjawab pertanyaan itu,mungkin mereka tak tertarik buat melihat dan membaca postingan kita,ataukah……..
Tapi buat apa yach invite kita untuk jadi Contactnya....????

Buat yang invite aku lhoooo,soalnya baru aktif dulu banyak juga yg aku invite dan mereka-mereka itu aku nggak salahkan kalau tak saling menyapa.

Karna  memang aku yang mencari mereka…!!!!!!!!


Hanya Tulisan Iseng

Yeni

106 comments:

R r said...

Cheers yeni ! :):) *akhirnya banyak yg gw delete tuh....masih ada beberapa....still give them a change....will wait and see :))

Personal blog said...

Mba yen lagi sensitif yak))))))
tapi benar juga sih prinsip mba yen sekarang,datang dan sapa orang-orang yang menyapa dan mendatangi mba yen aja.
keep in touch mba yen.

yana mulia said...

Wah..wah... ada yang lagi BT ya? Yen jangan marah2 dong. Kan syeleeeeeem. ha..ha...ha....

YoYo's Mommy said...

wahh mbak lagi bete ya??? ayoooo masak..biar gak bete lagi :) salam ya buat semua...

Dian Utami said...

setujuuuuu, the point to have contacts is to have contact with them, right? How can someone expect me to read her/his blogs, if he/she never bothers to read mine? hehe, ikutan bete juga neh.

Vera Delina said...

hehehhe...udah gk usah pusing toh...mending ajarin aku buat cheese cake...^_^..
Alhamdulillah Ve udah nemu sour cream...bhs danishnya creime fraiche.....susyah amat..tp lom sempat buat..nunggu weekend kali mba yen ...TFS

Uri Agustiono said...

kalo saya tertarik baca dan lihat blognya mbak Yenni, soalnya mbak yenii sering menulis hal-hal yang bermanfaat buat saya ...apalagi resep terakhirnya tuh chese cake...baca aja udah seneng apalagi ikut nyicipin cakenya yah :D

ibah Aly said...

mungkin kontak yg lain lg pada pensiun atau inetnya kaput hehehe. tenang saja yen berpikir positip. banyak kontak banyak manfaat kok. setidak-tidaknya kalau kita lagi butuh masukan, banyak yg mbaca karena mereka tahu judul entry kita dan masukan yg masuk ke kita semakin bervariasi.

cuman kalau masalah sapa menyapa, bisa jadi lg pada sibuk, tak tahu mau komen gimana atau kayak aku, mbaca tapi gak bisa komen karena di depan komputersama si unyil hehehe

elisa wijaya said...

kontak lain mungkin lagi sibuk, atau ga berhubungan ama komputer lagi.
kalau di indonesia, ga banyak yg bisa aktif di computer.
sabar2 deh hehe...
aku aja harus rebutan ama suami, anak 3 org yg selalu ribut ama tugas sekolah yg butuh comp juga.
kl lagi sempet..eh..koneksi internetnya lelet, bete deh..
pernaht, sdh nulis banyak di blog..internet brenti total...3 x tuh..abis gt ga mood >.<
mana hasil tulisan ga bisa di copy....pengen deh ngamuk..
tp sdh tua gini ngamuk cara apa yah??? :P
kl gitu..masak aja....trus mam...ndut deh..

uut * said...

sama atuh mbak...
kontakku sih gak banyak2 amat, itu aja yg keep in touch hanya beberapa.
makanya sekarang gak invite, tapi kalau ada yg invite ya ku terima, sedang kontak yg fakum aku biarin aja, mau delete gak enak gt.

* enak menikmati MP dengan orang2 yg memberlakukan hukum sebab akibat, kayak mbak yeni salah satunya.:))

temmy lestari said...

duh..biasanya bersih-bersih rumah kan spring.....
di sono kan masih summer.....:))
ember Yen,emang kadang kesel ya..tapi aku juga ada yg aku invite,kayanya waktu pertama2 asik gitu ngeblognya,tp tambah kesini tambah rada ngaco dan ga 'klik' aja ama aku jadi aku jarang maen lagi ke rumahnya.....jahat juga ya..:((
abis tinimbang ngintip tp ga ninggalin koment kan katanya ga sopan...

dian pindahan said...

eh kok reply ku ga ada yah...padahal tadi beberapa jam yang lalu saya udah reply....anehhhh
ok dech ini reply yang tadi saya tulis

betul....betul mba yeni.....setuju :-)

Naila ^_^ said...

Kalo menurutku sih mbak, kontak itu spt teman, boleh banyak ratusan sampe ribuan sekalipun, tapi yg bisa dijadiin kawan dekat, mulai deh keliatan; apalagi yg jadi sahabat. Dari kontak, spt teman, ada yg nggak "klik" sama kita juga. Lha kalo di alam nyata, kita bisa menjauh kan ya, kalo di dunia maya...ya sah-sah aja kita remove dari kontak list kita. Kan yg punya rumah ya kita sendiri ya ? :) Kalo saya sih, dengan teman; saya suka say hello aja; gak sampe curhat segala. Nah di MP, curhat kadang-2 kita tulis di blog kita ya, kalo kontak/teman tsb gak tertarik ndengerin/baca, ya gak bakalan dia kunjungi. Artinya kita ini masih sebatas teman, gak sampe kawan dekat. Ada juga yg baca, tapi belum tentu ngeklik juga ama tulisan kita, ya dia diam aja (kalo dia ngeklik, mungkin gak sempat aja ngereply). Semua ada sebab-akibatnya sih ya, tinggal kita aja yang perlu milih reaksi apa yang bagus utk ngadepin orang-2 tertentu.

lia Rusdianto said...

iya ya kadang juga suka begitu perasaan ku..tapi positif thinking aja mbak biarkan saja,kunjung berkunjung tetep aja seperti biasa :) ..jgn di ambil hati nanti puyeng sendiri klo mbak puyeng ade hafiz nya kasian mimi cucunya nanti berkurang :)

rossi pinky said...

Sabar dek Yeni, memang perasaan itu juga kadang aku rasakan, tapi ngapain yach dipikirin apalagi seperti kita yg udah punya bontot, kalau memang mereka mau keep in tuch terus ma kita ya syukurlah kalau nggak juga ya nggak papa,,,,Tapi kadang2 juga sebagian dr mereka keburu2 online jd mereka cuma liat2 aja dan pergi dan barangkali juga suatu hari mereka akan ngereply ( termasuk aku ).
Jd kesimpulannya sabar aja ya dik???

Vania Koeberlein said...

aku jg sering bersih2 mba...abis gimana ya...aku gak pandang bulu dah biarpun dia baru gabung or gold account, klo semenjak di add gak pernah kontak ya jgn harap bertahan di daftar teman2ku (galak ya!)
Aku jg sebel klo aku kasi komen ke si X kadang jg mampir tanya kabar gak dijawab dan dia gak pernah komen ke aku! Tapi aku selalu tau dia posting terus...enaknya diapain ya? whalah jadi nanya...

Yeni Yulinda said...

Udah pada elo delete ya say.....
Iya nich,gue juga baru kepikir tadi postingan elo kemaren,kok gue ini banyak contact tapi yg menyapa nggak banyak sesuai dg jumlah contactnya.

yang lebih keselllll lagi,kadang kita udah mendatangi MP nya,menyapanya dan menghargai apa yg dipostingnya,bahkan kadang tak tanggung2 sampai berderet hanya postingannya dan kita satu demi satu kasih comment,tapi sebaliknya Dia tak pernah menyapa kita...

Sebellllll...dech ama orang begitu.....

Yeni Yulinda said...

saya nggak lagi sensitif say,hanya kepikir tulisan Teman dan gue pikir2 benar juga apa yg Dia tuliskan gitu looooo......

Yeni Yulinda said...

Aduhhhhhhh ...kacian yg baru di Accept kena juga yach,hehehe...

Yeni Yulinda said...

Nggak lagi bete say,tapi meneruskan cerita tulisan Teman kita,hehehe......

Yeni Yulinda said...

Sipppppp mbak Dian,jadi setuju yach.......
so,sekarang kita menyapa orang yang menyapa dan menghargai postingan kita aja yach......

Yeni Yulinda said...

Mbak Yen nggak pusing Ve,cuman abis ngebaca postingan teman.
mba yen pikir2 benar juga toh yang ada dipikirannya dan mungkin banyak orang yg berpikiran samaaaaa..

Udah ketemu yach sour creamnya,asikkkk.buat cheese cake dong sekarang.

Yeni Yulinda said...

Achhhhhh..yang benar nich mbak Uri,mbak uri nich mengada-ada nich..
bikin mama Tasya Gr aja,hahaha.......
makasih ya say..

Yeni Yulinda said...

Bisa jadi tuch mbak Ibah,udah pada pensiun,hehehe.....
Gimana internetnya,udah bagus lagi yach...

Ajiek Stoneman said...

bener banget deh dik Yeni ....., aku juga niih sering ngrasa gitu ..., kalau kita mampir di salah satu situs yg kebetulan kita belum kenal, ehh, nggak enak kalau cuman lewat, ya kan? yah, say hello dulu, mestinya ...., jadi kalau ada yg pas lewat ke tempat kita, juga maunya siih disapa kek, hehehe ...? expect too much, ngkali, yah kita?well, basa-basi kan perlu banget toh, yah?

liavantsi liavantsi said...

heheheheh...kalo nurut lia sih, kita juga hrs maklum kali2 aja contact kita itu lagi sibuk berat, so nongol di MP cuma buat jenguk 'rumah' nya doang en ga sempet mampir2 ke 'tetangga' heheheh...
"stand your point on their foot" (*_^)
met ber-MP ria mbaaaa......doain lia klaar thesis ya :)
salam buat Tasya en dedek bayi

R r said...

hahahahahaha...embeerrrrr!!! malah sampe ada yg ivite gw 2X, dia postingannya bejibun jg....dan lagi2 gue rajin menyapa dia.....eeeh.....boro2 nongol, sejak pertama jadi kontak...terus kedua.....masih aja enggak berubah (itu mah bukan temen, tapi hanya mementingkan diri sendiri) dia itu tuh...yg kasih gw ide bikin "surat cinta" kemaren LOL

budi yati said...

keep in touch ya mbakk...

Tina Amalia said...

keep in touch terus ya t'Yeni... :D

Eva Atmadja said...

Yeni....I'm always here for you..... muuuuuuuuaaaaaahhhhhhhhhhh..

nunung nurjanah said...

aku jg ikutan bersih2 walopun kontakku gk ada bandingnya ma dirimu say...tp emang sih kalo gk timbal balik gitu rasanya kan gak enak ya........

Retno Prasetyo said...

duhhhhh bukan diriku kan mbak..........
walau jarang absen aku selalu ada di sini untuk membuat mbak yeni tersenyum..........
kontakku juga banyak tapi ya paling ga nyampe 30 org yg dateng ke MP ku tapi tak apalah mungkin karena mereka berada di Ina yg susah akses internetnya dan mungkin ada ga berminat dengan isi MPku dan mungkin karena aku juga jarang menyambangi mereka, tak apalah yang penting mereka tak merugikanku ;-P

julia sari said...

Mmmm... mo bilang apa ya?? *hehe..lagi gak ada ide nih Mbak Yeni*..
Kalo aku prinsipnya "jujur" aja dalam menjalani hubungan pertemanan. Maksudnya, kalo memang tertarik dengan tulisan or foto2 yg dikirim ama teman tsb en punya ide di kepala untuk memberikan pendapat, ya aku tulis pendapatku di postingannya.. tapi adakalanya juga tertarik, tapi gak punya ide or ide kita dah terlanjur ditulis banyak banget ma teman2 yang lain, so dah gak spesial lagi, jadi paling cuma liat dan mengagumi.. atau adakalanya juga super sibuk dengan pekerjaan, gak sempat ngintip palagi sampai membaca postingan teman walaupun tiap hari connect dengan internet.. hiks..

Yah, diambil baik nya aja deh.. gak pa-pa mereka gak balas or ngintip postingan kita, mudah2an postingan mereka bisa bermanfaat buat kita.. jadi tetap ada gunanya sebagai contact..

Jangan bete lagi ya... *hugs*

istana sari said...

he..he..mb Yenni..sorry ya...kalau jrg nongol,mulai kerja lagi nih..jd ngempinya di sisa waktu,tapi tetep seneng ngempi kok...salam syg buat Tasya

Lenny Adziman said...

mama tasya, sesama keluarga lahat, jangan diapus yaaa.. :D

Neni Triana said...

deuuuuu..tulisannya, tp emang bner ya mba, setuju dech...keep in touch ya:)

Erlin Santoso Widjaja said...

sama ih..aku juga kadang bete lho, apalagi yang suka intip2x tapi gak pernah meninggalkan jejak apa2x...

Romanya Romanya said...

hehehe....tulisan isengnya puitis buangett!

Nenden Sriwulandari said...

Setuju Teh Yeni........ ^_^

ambillah mutiara dari dalam kerang... said...

hehehe... kalau saya, santai saja mba.. cape mikirinnya... yang penting saya share itu artikel, mau dibaca silahkan ga mau dibaca juga silahkan.... hehe... pokoknya saya sudah nyampaiin...
betul sekali kata mbak n4il4 di potingannya... yang berjudul "Level mana kamu bagiku dan level mana aku bagimu?" kebanyakn di dunia MP cuman hanya sebagai teman yang datang dan pergi begitu saja, hanya say hello doang...

Leila Niwanda said...

Tadi replyku kok gak masuk ya? Duh, kesentil nih. Kalau topiknya menarik dan aku juga ada ide buat nanggepin, ya aku usahain Mbak. Kayak Mbak Yeni ini lah, kan infonya juga suka bermanfaat atau menggelitik buat dikomentarin. Masalahnya koneksiku, hiks... Apalagi kalau foto-foto atau udah banyak yang reply duluan. Karena aku suka buka pakai hp, kadang hang dan ilang dari MB (dianggap udah dibuka).

santi murwandani said...

mmmm..aku jg baru berkelana didunia MP ini...kalo melihat contacts orang lain yg udh banyaak bgt, aku fikir hebat ya ternyata temennya udah banyak..tp ternyata bener kt mbak yen bilang mgkn cm sebagian yg msh intouch & ngapain jg invite2 kalo cm menuhin daftar contacts...mknya aku agak takut menginvite byk orang..karena aku takut kaloo kebanyakan jadi gak sempat balas (maklum sambil kerja dikantor) or kalo gak mampir, aku takut teman2 kecewa...tapi mgkn jg mereka sibuk?? spt aku mbak, kalo aku udh gk kerja disini lagi gmn?? pasti akses internet ya cm cari rental diluar yg pasti lambat...tapi semoga selalu ada cara utk menyapa dan berkunjung kerumah mbak dan temen2 MPers....

Khalif & Khalisa -- said...

aku tuh ga pinter nulis, apalagi skarang lagi males utk nulis, tambah sepi aja deh MP aku. kok bisa ya teman2 yg lain nulis sampe panjang. maaf ya...

mieke nurmalasari said...

wah...wah...jadi penasaran ngintip lagi berapa jumlah contacku (78), tidak banyak memang, biasanya aku invite yang banyak posting tentang perkembangan anak, parenting, style kehidupan di negri orang dan yang ada artikel agama islamnya, karena dulu tujuan awal membuat blog adalah mencatat perkembangan 2 prajurit kecilku (Aisya dan danish), jd buat teman2 MP lainnya jangan bosan yah kalo ceritaku sering seputar perkembangan anak2 he he he (gak berani posting resep masakan, gak ahli masak, cuma suka juga baca resep punya org lain utk dicoba). Keep and touch terus yah.....serasa dekat dihati seperti sahabat saja, meski belum pernah ketemu.
Btw kenal sama mbak lely hasan yang dulu tinggal di Canada sekarang tinggal di Brussel, Belgia gak?

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

peluk dulu ahhh mbak Yeni....hmmm inget banget mbak Yeni jadi kontakku yang ketiga (lho kan masih inget he.he..) semoga jadi "sahabat" selamanya ya..amin..
Maaf juga nih kalau kadang ngga sempat reply postingannya, karena terbatasnya waktu untuk ngempi pakai internet kantor he..he...

Yeni Yulinda said...

Hahahaaaaa.....jadi masak aja trus ya mbak lisa,ndut dech jadinya...

Yeni Yulinda said...

Sipppppppp,setuju cekalliiiiiiiiiiiii....

Yeni Yulinda said...

Benar Teh,aku juga kalo'yg saya invite sich nggak masalah mereka mau nengok atau nggak..???
tapi yg buat sebel ini,udah mintak invite trus menghilang nggak tau rimbanya,hehehe...
So,ada juga tuch yg kaya'Teteh bilang hanya ngintip2,mbo...yo nggak usah ngintip gitu yach,kalo' mau sopan dikitlah ninggalin pesan apa kek,Setuju banget Teh sama Idemu.

Disana udah spring ya Teh....?

Yeni Yulinda said...

Setujuuuuuuuu yak....

Yeni Yulinda said...

Hehehe....Nggak apa-apa kok saya mbak Rossi,saya mah slalu sabar.D
Kalo' ada yang mau Temanan cini,nggak mau udah,hehehe..

Tapi kadang Sebel aja sich,kita udah datangi kadang menghargai postingannya,so..Mereka seenak jidadnya aja...
Nggak pernah mau nongolin ke MP kita.Mungkin semua Teman setuju,kalo' kita berteman itu ada timbal baliknya supaya awet kan..?

Yeni Yulinda said...

iya itu tadi van yang saya katakan,kita itu bersahabat harus ada timbal baliknya alias tak bertepuk sebelah tangan,makanya sekarang dan dari dulu saya punya prinsip ;
Saya mau mendatangi,menyapa dan menghargai orang-orang yang saya lihat nongol di MP ku.

soalnya ada juga sich orang,Dia udah kita datangi,kita hargai postingannya,tapi nggak pernah mau se Hi..dg kita,apalagi mau menghargai postingan kita.

Yeni Yulinda said...

Yupp.....makasih say masukannya,saya juga udah baca postingan mbak Naila,TFs yach.

Yeni Yulinda said...

hehehe...dedek hafiznya mimi cucunya tetap oxe Nte Lia,hiks.

Tapi nggak apdol dong say,kalo' cintanya bertepuk sebelah tangan,Ceee..

Yeni Yulinda said...

Benar banget mbak Ajiek...
Berbasa-basi itu perlu dan penting.

Yeni Yulinda said...

Nte Lia lagi nyusun thesis yach,smoga cepat klar yach..
salam juga dari Adek hafiz dan tasya.

Yeni Yulinda said...

whuahahahaaaaaaaaa...sama ya say,itu mah orang yang mau enak dewek bo'......
kitakan mau nya Teman itu yang bisa timbal balik dg kita,kalo' kita menyapa Dia balik menyapa....,Gitu kan..?????
Lagian nggak susah banget toch hanya buat se Hi....

saya aja bisa ngerasain,kalo' lagi senggang saya mampirin satu demi satu contact saya hanya buat menyapa,it"s easy......

Yeni Yulinda said...

Sipppp,Keep in touch ya mbak budi,thanks.

Yeni Yulinda said...

Oxe Teh,keep in touch yach,makasih ya teh.

Yeni Yulinda said...

Me too darling.....
Thanks yach,muachhhhhhh.....

Yeni Yulinda said...

benar banget say,kalo' timbal balik gitu rasanya enak yach...

Yeni Yulinda said...

Yoaiiiiiiiii.......
Iya itu tadi mbak Retno saya bilang,mungkin ada orang dan Teman semua sama prinsipnya kaya' saya,Mereka mau disapa kalo' kita sapa,mereka mau menghargai postingan kita kalo' kita menghargai postingan mereka.

Makanya saya sekarang,saya mau mengunjungi orang2 yang hanya mengunjungiku.

Yeni Yulinda said...

Makasih yasay Masukannya.
Sekarang udah nggak Bete lagi,soalnya udah makan martabak cih,hehehe.
*nggaknyambung.com*

Yeni Yulinda said...

Nggak apa-apa say,yang penting slalu dihati,ceeeeeeeee........
Udah mulai kerja lagi yach,selamat beraktivitas yach.

Yeni Yulinda said...

Aku nggak mau ngapus siapa-siapa say,hanya menyampaikan isihati dan dipikir-pikir benar juga toh kata Teman kita tiga hari yang lalu....

Yeni Yulinda said...

keep in touch ya say........
Makasih yach.

Yeni Yulinda said...

Hahahaaa.......Sebel ya mbak Erlin.
Aku juga kadang sebel ama orang yg suka ngintip2 gitu,ninggalin pesan kenapa yach..???
kan lebih enak,sopan lagi.D

Yeni Yulinda said...

iya say,iseng tapi puitis yach.......
Apalagi nggak iseng lhoo....

Yeni Yulinda said...

Sipppp.......Teh.

Yeni Yulinda said...

Gitu ya bang Luthfia,jadi santai aja yach sama orang yg begitu,hehehe...
aku udah baca postingan Mbak Naila,sekali lagi Makasih yach.

Yeni Yulinda said...

Nggak apa-apa say,yang penting kitakan slalu di hati,Ceeeee....
Hanya se Hi...aja itu udah bagus kok say.

Yeni Yulinda said...

Yoaiiiiiiii.......
Nah itu tau,hehehe....
benar kok say,banyak contact bukan berarti banyak Teman.mendingan 10 orang tapi sillaturrahminya bagus dan timbal balik dg kita.

Bila dia menyapa ,kita balik menyapa,bila dia menghargai postingan kita,kita balik menghargai postingan mereka,itulah Teman yg enak buat dijadiin teman.
tapi kebanyakan nggak begitu,Dia mau disapa tapi tak mau menyapa.D

Yeni Yulinda said...

Mungkin Teman2 yg lain sama perasaannya apa yg ada dipikiranku mbak..
makanya mereka kasih comment panjang gitu,D

Yeni Yulinda said...

Oxe...Keep in touch ya mbak Mieke,jangan bosan-bosan mampir di Rumah Tasya yach.

Aku kenal sama mbak Lely,tapi dulu di Canada jauhan.
Soalnya Dia dikota lain dan saya kota lain juga.

Elda Tou said...

marahnya nggak sama uni kan say, makasih ya...dikau begitu perhatian...uni selalu dapat kiriman setiap weekend, maaf ya uni nggak bisa balas, maklum selain nggak ngerti cara ngirimnya biasa kuota ngenet ditanah air kan terbatas, apalagi hrs antrian ama anak2...
keep in touch ya say...

Yeni Yulinda said...

Aminnnnn,mudah-mudahan ya Bun.
siapa tau nanti bisa ketemu suatu saát,nggak apa-apa kok Bun yang penting Slalu di hati.D

Yeni Yulinda said...

Wahhhhhh...Uniku sayang Online,hehehe...
Nggak apa-apa kok Uni,saya juga ngerti kok,Keep in Touch yach.
Hugs.

Elda Tou said...

biasa lagi chat ama yayang, klo nggak malam gini mana bisa, rebutan ama anak2...kabar sikecil baek2 kan...Tasya udah masuk nursery ya?

Yeni Yulinda said...

Oh..gitu,kayak orang pacaran aja yach pake chatting malem2,hehehe...
Sikecil Sehat,Tasya masuk nurser gimana Uni,hehehe.....
Tasya baru mau masuk TK nanti Sept ini.

Dessy Nataliani said...

Hihihi...Yen..yen...keseeeel nih ye. Udah ga usah dipikirin...kalo aku isi MP emang buat catetan masakanku supaya ga lupa, ada yg tertarik monggo ga ada juga ga apa hihihi...

Fitta Arsista said...

tanteeeeee.....jangan sedih dong..nih Anas kasih Mawar..***halahh....:))...******Hugs***

Fitta Arsista said...

Yen dari Lahat palembang kah?

NN AB said...

Setuju mbak yeni...saya juga merasakan hal yg sama, niat hati ingin berkawan tapi tak disambut dianggap angin lalu, dan merasa dipilih kasih ya udah ditinggalkan saja....padahal diri ini sangat terbuka dan ihklas tapi apa daya tak sabar juga diperlakukan diskriminatif hu..hu...he..he....jadi ikutan milih juga yg sering sapa dan sering datang itulah yg aku cari seperti mbak yeniku sayang ...biar sedikit tapi terjaga itu yg penting daripada banyak terbengkalai...

Yeni Yulinda said...

kesel sich nggak juga tapi be..te.. aja,aku maklum buat orang2 yg aku invite mungkin mereka nggak cocok dg apa yg aku posting dan itu that's oxe,karna itu memang aku yg mencari mereka waktu pertama gabung dulu.

tapi yg nyebelin,udah invite kita tapi nggak pernah nongol.....,hehehe.....

Yeni Yulinda said...

Ansa kasih mawar buat tante yach........
tapi kok mawarnya nggak ada nich..

Yeni Yulinda said...

Aku dari ujung palembang,tapi bukan lahat,emang mbak fitta orang lahatkah...??????

Yeni Yulinda said...

Sippppp say...
setuju banget...,itulah yg akan slalu dihatiku,huhuyyyyy..
Sebel yak orang seperti itu,benar banget mbak nong kadang niat kita baik udah ngunjungi,menyapa dan kadang kasih comment kepostingannya.
demi menghargai persahabatan,eh...ternyata cintaku bertapuk sebelah tangan,hehehe.....

abby handayani said...

marahkah ? :D

Yeni Yulinda said...

Haahahaaaaaaaaaa.........
Lagi be..te say,nggak marah kok.D

betty townsend said...

Hi Yeni, prinsip itu bener. Tapi mending gak terlalu banyak temen, pusing juga kalo harus membalas semuanya hahaha! Apalagi kalo kita lagi disibukkan urusan kerja. Mendingan utak-atik MP sendiri, ngisi lagu fav... ngisi blog as diary... en ngintip MPnya Yeni:-p

Lenny Adziman said...

iya mba, emang persahabatan rasanya enak, klo tidak bertepuk sebelah tangan ya :D

Yeni Yulinda said...

Hi..mbak Betty.Setuju yach sama itu prinsip,hehehe...
Jangan lupa yach intip-intip blognya yeni yak.D

Yeni Yulinda said...

Yup,setujuuuuuu...
Persahabatan itu indah bila disambut dan dibalas,jadi nggak bertepuk sebelah tangan ya say..

Fitta Arsista said...

bukan,mami Muara Enim Palembang,klo papa Tapanuli...margaku Loebis..

betty townsend said...

Ujung Palembangnya dimanakah? papiku orang sekip ujung.

Yeni Yulinda said...

Ohh gitu,kalo' gitu ada darah palembangnya yach....
Kalo' saya sukunya lampung tapi lahirnya diujung palembang.

Yeni Yulinda said...

Ujung palembangnya didaerah wisata Danau ranau say,baturaja,muaradua,banding agung dan simpang sender ...
pokoknya daerah wisata yg cantik dech,hehehe...
sekip ujung itu mana yach..????

santi murwandani said...

setuju mbak yen...mgkn PDKT dulu...kalo prospeknya bagus (hayyaah ky sales aja)..mksdnya kalo ternyata sdh saling meng feed back baru deh ketahuan apakah bakal solid bila diinvite...tapi optimis aja mbak..mgkn mpers yg lain lagi pada sibuk...sibuk mampir kekontak2 yg lain saking banyaknya kontak...hehehehe..pokoknya 4x4=16 tasya manis pk baju merah, "kalo aku gak sempat balas jgn maraah yaa"...mmmuaaach utk tasya & hafiz aaah (mamanya gak usah...huuuu ntar GR hehehe ^_^)

Yeni Yulinda said...

Benar banget mbak Santi.....
sipppppp.

hen ong said...

maaf bgt nih mba yen ...
baru mampir lagi .... abis dri kemarin bawaannya sebel melulu ...
niii aja belum ilang mba yen ...
eh mba yeni orang palembang ya ... pempeknya dunk ... ( lg bt tp kalo denger palembang pasti ada pempeknya donk ... ) hiks ...

Yeni Yulinda said...

nggak apa2 mba hen,udh ilangku bt nya,hehehe......
Saya bukan orang palembang,lahirnya aja dipalembang.

"Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis" said...

horeeee... aku termasuk yang diinvite mbak yeni. duuhh... swenengnyaaa.... :)
btw, aku belom sempet coba es pisangnya mbak. belom sempet ke pasar :(

Yeni Yulinda said...

Iya say ,tadinya mbak Elly aku rada segan juga mau invite,tapikan saya slalu lihat orangnya yg aku invite,kalo' dia mau ngebales persahabatan kita dan mau berteman kenapa nggak yach..??

soalnya ada juga,Dia mau dikunjungi blognya aja dan males mengunjungi blog kita,itukan artinya nggak adil kan..???
kitakan maunya timbal balik dan nggak bertepuk sebelah tangan.

"Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis" said...

nah, yang keq gini ini yang kudu didelete dari daftar kontak! hehehe. sekali lagi thx tuk resepnya.

Yeni Yulinda said...

Benar banget say,tadi barusan gue udah ngeDelete 50 orang tuh dari kontak gue.
Yang berikutnya tinggal dilihat2 lagi,masih mau berteman atau nggak,kalo' nggak ya Di delete juga,hhehehe...

"Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis" said...

hohoho... gitcu yaaa... takuttttttttt di delete :)
maaf, baru bisa reply. semalam cuman on line bentar. terus quit. salam buat yang baru ajah ultah yah, mbaak.... gemes mo nyubit pipinya! :)

Yeni Yulinda said...

Nggak apa-apa say,Udah di sampein salamnya sama si Tasya.....
katanya salam juga buat Tante Elly.