WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Wednesday, December 6, 2006

My Story

Tentang aku

Saya berasal dari sebuah desa,mungkin teman-teman tidak banyak yang tau desaku.Tapi kalo' yang menyukai dunia wisata pasti tau dengan Daerah wisata "DANAU RANAU".

DANAU RANAU sebuah wisata yang masih Asri,tapi sayang sekarang banyak tangan jahil yang mengusik dan merusak kealamiannya.Danau ranau terbagi dua bagian wilayah yaitu Sumatra Selatan dan Lampung.Aku berada di bagian Sumatra Selatan.Danau Ranau adalah sebuah Danau dan diatasnya menjulang tinggi sebuah Gunung yaitu "GUNUNG SEMINUNG".

GUNUNG SEMINUNG ini sangat cantik dan bisa dipandang dari berbagai arah bentuknya dan orang bilang gunung seminung ini mempunyai seribu Wajah,terlebih lagi jika dipandang sore hari tatkala matahari akan terbenam.

Ditengah2 danau ini terdapat sebuah pulau kecil yang di penuhi dengan pohon kelapa dan dikasih nama pulau kelapa,dipinggir2 danau banyak lagi wisata yang bisa dikunjungi salah satunya yang terkenal adalah "PUSRI".

"PUSRI" adalah sebuah tempat wisata yang dilengkapi dengan fasilitas Hotel,air terjun yang masih Alami dan barang kuno peninggalan zaman dahulu.

Didesa inilah aku dilahirkan,Saya anak ketiga dari enam bersaudara dari pasangan Bp Mansur Akib dan Ibu Siti Zumraty.Aku dibesarkan disana sampai bangku SMP dan kemudian Hijrah ke Lampung untuk melanjutkan bangku SMA dan Perguruan Tinggi.

Tentang Hidupku

Saya mulai dari bangku SMP mengenal cinta,tapi itu hanyalah cinta anak ingusan dan orang sering bilang itu adalah "CINTA MONYET".Aku ingat waktu itu surat-surat ku di ketemukan ibu dan ayuk ku,aku dimarahin dan disuruh berhenti sekolah jika ingin pacaran,dan aku saat itu berjanji ngga' akan ngecewakan orang tuaku dan aku lupakan masalah cinta.

Dan akhirnya aku hijrah ke Lampung untuk melanjutkan bangku SMA,di bangku SMA aku mulai mengenal cinta lagi dan mungkin ini adalah Cinta Pertama bagiku dan aku benar merasakan artinya cinta,tatkala itu aku kelas 1 dan pacarku kakak kelasku di SMA,dan hubungan kami tidak berlangsung lama karna diantara kami slalu berbeda pandangan dan pendapat akhirnya kami memilih untuk jalan sendiri2.Hanya dalam waktu 1 bulan aku pacaran lagi dg kakak kelasku dan ini hanyalah cinta emosi dan tak pernah terpikir untuk serius bahkan aku mempunyai banyak pacar bukan hanya satu,karna aku pikir ini adalah hanya sebuah persahabatan dan bukan untuk mencari teman buat Hidup dimasa depan.

Akhirnya selesai aku dari Bangku SMA.dan memasuki sebuah perguruan tinggi Swasta,Tatkala itu semua kenangan SMA terlupakan dan memulai kehidupan kampus yang penuh dengan ceria.Semester Pertama aku tak punya Pacar,karna aku janji aku ngga' akan kenal laki2 lagi terkecuali dia adalah yang terakhir bagi kehidupan dan dia adalah calon Suami dan Bapak Dari anak2ku.Walaupun banyak godaan mengganggu tapi hatiku tak pernah tergoda,bahkan terkadang datang laki2  menggodaku dengan materi dan itu adalah Teman2 kuliah laki2 yang sekarang adalah bapak dari anakku.

25 comments:

Inci Amal said...

salam kenal mba yeni:-)

betty townsend said...

Senang deh baca cerita tentang Yeni, mengingatkan aku saat diajak ke Gunung Jempol oleh ortu. Dekat nggak dari Gunung Jempol? Papiku dari Palembang, Sumsel.

Yeni Yulinda said...

Gunung Jempol dimana mbak betty,Palembangnya dimana?
Aslinya palembang yach......

Ma Belle Vie said...

Seru eh ceritanya ;)

Yeni Yulinda said...

Ember..........,Ntar kunjungin lagi yach tante gubuk mama tasya masih banyak ceritanya lagi.Ceritanya Tante Agustin Gimana? Tasya mau baca juga nich...........

Yeni Yulinda said...

Salam kenal juga tante....,makasih ya udah mampir kegubuknya mama tasya & tasya.salam buat dedeknya yach..

rinrin jamrianti said...

sy belum pernah ke danau ranau... menedengar cerita mbak yeni jadi pingiiin euy... kl membaca cerita masa lalu suka ikut masuk hati euy... inget masa lalu juga..
kapan mudik ke pusri lg mbak... kangen ya hiks

Yeni Yulinda said...

Main dong tante ntar kalo' pulang ke Indonesia,pasti penasaran dech....
Pemandangannya bagus tante.....iya nich udah kangen pengen pulang kampung tante.Kak Dhafin kapan mau pulang?

poppie trisnaniah said...

Ibu saya orang Sumatera tapi saya sendiri gak pernah ke Sumatera. Jadi cerita ini sangat menarik untuk saya...! Bisa kenal akar saya......
Salam kenal

Lusi Safriani said...

Ayo terusin lagi Mbak ceritanya... biar tahu nih ttg sumatera selatan...

Lenny Adziman said...

Ditunggu lagi mba cerita2nya..

Muthia Lubis said...

Pengalaman yg terindah & tak terlupakan yach .....

Yeni Yulinda said...

Salam kenal juga tante dari mama Tasya,ma kasih ya udah ngunjungin site mama.Sumateranya dimana tante?

Yeni Yulinda said...

Cerita tentang Sumatra selatannya udah abis tante Lusi,biar kaga' penasaran ntar main yach kesana......

Yeni Yulinda said...

Oxe....Tante Lenny,tapi kunjungi lagi ya gubuk kak Tasya

Yeni Yulinda said...

Yoiiiiiiiiiiiiiiii....,Tante mutia serita juga dong biar bagi pengalaman masa lalu nich,hehehe.........

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

yach..kok dipotong tante...ditunggu lanjutannya ya...

Yeni Yulinda said...

Oxe... chayank,Suka ya dengar dongeng tante.Sama dong ama kak Tasyanya tiap malam mintak ceritain dari Mamanya Kenal Papanya sampai hamilnya kak Tasya,Jower dech.....mulut Tante.Hihihi...............

betty townsend said...

Gunung Jempol kalo nggak salah ada di daerah Pagar Alam. Papiku yang asli Palembang (Sekip Ujung). Kalo aku lahir di Bandung, tapi hampir setiap tahun jalan-jalan ke Palembang dan Pagar Alam, karena saudara dan ortunya papi disana. Ayo cerita lagi dong, kalo ada sekalian dengan foto-fotonya:) pliiiisss!

Yeni Yulinda said...

Pagar Alam agak jauh ya....dari tempatku,Aku udah di perbatasan antara palembang dan Lampung.Sayang dech tante betty photo2nya blon sempat dipajang,ntar ya tante tunggu Tasya pulang ke Indonesia dulu,hahahaa.....

Personal blog said...

Nice story,Lanjutkan mama dek Tasya ceritanya....

Yeni Yulinda said...

Aduh.........sekarang mama adek Tasya lagi males nich ngelanjutin ceritanya,ntar aja ya tante nunggu kaga' males lagi,Hihihi.....

Yeni Yulinda said...

Aduh...........Mama Tasya lagi males nich tante ngelanjutin ceritanya,ntar aja dech kalo mama kaga' males lagi di lanjutin,heheheee......................

Personal blog said...

Mana Dedek tasya kok blon dilanjutin ni sama mama,Ditunggu looooooo,Hehehe.....

Yeni Yulinda said...

Ma'af Tante,blon da ide nichhhhhhhhhhh.hahaha............