WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Thursday, January 11, 2007

SAYAP ADAM AIR DITEMUKAN


 


SAYAP EKOR ADAM AIR DITEMUKAN


Alhmdulillah..,Setelah berapa lama hilangnya pesawat Adam Air.Akhirnya ditemukan,Berkat Do'a kita dan jerih payah pemerintah Indonesia.Walaupun dengan Kondisi yang bukan kita harapkan,terutama bagi pihak keluarga yang terkena musibah.


Semoga Allah memberi kekuatan dan kesabaran bagi pihak keluarga,mungkin ini suatu ujian dan cobaan dari Yang Maha Kuasa,Amin...Harapan Semoga ini bukan suatu kebohongan lagi.


Saya barusan baca berita dan untuk lebih lengkap silahkan Klik disini


http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/01/tgl/11/time/071056/idnews/728981/idkanal/10


Barusan buka berita Dikompas jam 6.00 PM,waktu Canada dan Jam 6.00 AM di Indo Pecahan Pesawat Ditemukan Lagi di Pantai Kupa
http://www.kompas.com/

41 comments:

Personal blog said...

Alhamdulillah,semoga ini bukan suatu kebohongan lagi...

Yeni Yulinda said...

Benar mbak,kasian bagi keluarga yang menunggu dg jawaban yang ngga' pasti

Personal blog said...

Ya..semoga pihak keluarga diberi kekuatan dan kesabaran ya mbak,aku kalau baca berita tentang jatuhnya pesawat Adam Air ini ikut sedih,sebab gimana kalou terjadi dg kita.

Tina Amalia said...

Alhamdulillah....!!!

Yeni Yulinda said...

Benar mbak,aku juga kadang ikut sedih,itu ada salah satu penumpangnya asal Lampung yang ikut pesawat nahas tersebut,yach,semoga tuhan kasih jalan yg terbaik ya buat keluarga yg ditinggalkan

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah..Semoga bukan kebohongan lagi ya teh..

Vera Delina said...

Alhamdulillah,Ikut berduka cita thdp para keluarga yg ditinggalkan,Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran.amiin

Personal blog said...

Siapa mbak?masih keluarga dekat ya..,

Yeni Yulinda said...

Amin Yarobbal Alamin..Semoga Allah mendengar Do'a Mbak Vera yach,Ikut berduka..

Yeni Yulinda said...

Bukan Say,cuman aku baca aja di Koran Lampost...
baca ceritanya Istrinya sich sedih banget waktu mau keberangkatan suaminya.Sampai kemimpi2 didalam tidurnya,bahwa pesawat itu dialam yang jauh jangkauan manusia

Personal blog said...

Jadi penasaran mbak,kasih dong web nya pengen baca nich

Yeni Yulinda said...

Iya ntar tak kasih ya..

Personal blog said...

Thanks

Yeni Yulinda said...

Ni say Webnya..
http://www.lampungpost.com/cetak/berita.php?id=2007011001025419

Personal blog said...

Ma kasih banget mbak..
Udah share Informasinya!!!!!!!!!

Yeni Yulinda said...

Sama-sama,aku mau pamit ma'am siang dulu yach,ntar sambung lagi..Bye.

Mamat Rahmat said...

ma'em siang ? disini jam 2 dini hari Mba ;p

Ma Belle Vie said...

Oooh yang ketemu cuman sayapnya saja, belum pesawat beserta penumpangnya.... Kayaknya masih perlu doa dan usaha yang keras. Semoga cepet diketemukan pesawat yang hilang ini.

Ma Belle Vie said...

Oooh yang ketemu cuman sayapnya saja, belum pesawat beserta penumpangnya.... Kayaknya masih perlu doa dan usaha yang keras. Semoga cepet diketemukan pesawat yang hilang ini.

Ma Belle Vie said...

Oooh yang ketemu cuman sayapnya saja, belum pesawat beserta penumpangnya.... Kayaknya masih perlu doa dan usaha yang keras. Semoga cepet diketemukan pesawat yang hilang ini.

Ma Belle Vie said...

Oooh yang ketemu cuman sayapnya saja, belum pesawat beserta penumpangnya.... Kayaknya masih perlu doa dan usaha yang keras. Semoga cepet diketemukan pesawat yang hilang ini.

rinrin jamrianti said...

Alhamdulillah.... semoga korbannya cepat ditemukan, keluarganya diberi kesabaran... harapan dan kecemasan masih ada pada keluarganya, semoga segera bisa dituntaskan!!

Yeni Yulinda said...

Iya mat disini siang,tapi sekarang udah malem,hehehe..

Yeni Yulinda said...

Benar sekali say..yang ketemu baru sayapnya,tapi mudah2an berkat sayap bisa terbongkar dimana utuhnya badan pesawat,kaya'nya emang perlu Do'a dan usaha lagi dech,hehehe..

poppie trisnaniah said...

Alhamdulillah..... masih berharap ditemukan yang lainnya.

Yeni Yulinda said...

Amin Yarobbal Alamin,harapan semoga ditemukan salah satu bagian pesawat itu bisa ditemukan semuanya ya mbak,termasuk penumpangnya.

Yeni Yulinda said...

Benar mbak,semoga berkat salah satu bagian diketemukan,akan ketemu semuanya..

Mamat Rahmat said...

aamiin... sehinga menjadi jelas semuanya ...
*gaya serius

Yeni Yulinda said...

Benar Mat,ini barusan buka Kompas,nambah lagi yang ditemukan

Mamat Rahmat said...

oh syukurlah, Mba buka KCM ?

Yeni Yulinda said...

Syukur Alhamdulillah,sedikit demi sdikit mudah-mudahan akan ketemu semua,Yup..lagi serius nich baca berita,hehehe...

Anita M~ said...

Alhamdulillah, thanks ya....

nunung nurjanah said...

semoga keluarga yang kehilangan jadi lega ya. sedih sih iya. cuman setidaknya kepastian tentang yang telah terjadi membuat mereka lega.

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

iya mbak syukur banget ya akhirnya ketemu titik terang..

Elda Tou said...

alhamdulillah...

Yeni Yulinda said...

Sama-sama mbak,bagi-bagi Info..

Yeni Yulinda said...

Benar mbak,tapi sengga'-ngga'nya keluarga yg terkena musibah ngga' bertanya-tanya kemana hilangnya pesawat itu yach...

Yeni Yulinda said...

Yup,semoga tambah perkembangannya,nambah yg ketemu juga....

Yeni Yulinda said...

Benar Ni,kita walaupun bukan Keluarga korban,kita ikut perihatin ya ni....

Lenny Adziman said...

alhamdulillah..

Yeni Yulinda said...

Benar Mbak Lenny,kita Besyukur dg mengucap Alhamdulillah ya,biar pun ngga' ada yang kenal,hehehe.......