WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Wednesday, December 17, 2008

Terima Kasih,Pikiranku Tenang Kembali...

Alhamdulillah 3X..,Thanks God..!!!
Itulah Kalimat pertama yang Terucap dan keluar dari Mulut Kami,Hati Wanita mana dan Pasangan Suami Istri mana yang tak Putus asa,kecewa,Patah semangat,Kesel dan pengen rasanya menyalahkan diri sendiri,kesalahan apa yang telah kami perbuat sampai segitunya terjadi dengan Kami.

Yachh itulah yang terjadi dengan Kami Sekeluarga beberapa hari ini,pikiran tak tenang,semangat tak ada dan rasanya hidup ini benar-benar tak berarti dan mulai menyadari kesalahan kami itu apa..??
Inilah Jawaban Postinganku Kemaren, Ma'af Teman semua.. yang aku Pamit untuk beberapa hari sampai pikiranku tenang untuk tidak bisa meReply Postingan kalian,Terima kasih Buat Teman yang sudah sudi memaklumi semua itu..
Saya sengaja hanya Posting Jawaban ini hanya buat Individu atau hanya orang-orang terpilih yang Saya anggap sudi mendengar keluh kesah saya dan bukan karna ada alasan apa-apa...


Masih ingatkan dengan Postinganku Jawabannya..,yang saya juga Set hanya buat Individu,nahh inilah lanjutannya dari cerita itu..
Tanggal 1 Desember 2008 yang telah berlalu,Kami USG bayi Kami yang hari ini sudah memasuki Minggu ke 16 didalam rahimku.


Selama USG itu berlangsung semuanya gambar yang Kami lihat semuanya terlihat menunjukkan bahwa janin Kami Sehat,hanya sa'at itu Nurse/Operator USG nya belum bisa menemukan Tulang Belakang Janin kami,karna sa'at itu Posisi bayinya kurang Bagus.
Jadi,Kami disarankan untuk Balik lagi USG yang kedua pada Tanggal 16 Desember 2008 yang baru lalu.


Hari-hari kami setelah USG yang pertama atau Tanggal 1 Desember 2008,berjalan seperti biasa dan kehamilanku pun aku rasakan Normal dalam arti kata ngga ada perasaan aneh-aneh,hanya ngidam saja yang kadang aneh-aneh,tapi sejauh ini syukur ngidamnya masih bisa dirututin..

Tapi,betapa kaget dan tak percayanya Kami,Hari Kamis kemaren (111208) atau tepatnya dengan Postinganku Ma'af Teman semua..
Family Dokter Kami menelpon jam 8.30 pagi,memberi tahu hasil USG pada tanggal 1 des 2008 kemaren bahwa hasilnya kurang Bagus alias janin yang ada didalam rahimku punya kelainan dan sepertinya Family Dokter kami begitu yakinnya kalo Bayi kami positif,karna Dia begitu antusiasnya mau ngirim Aku ke kota lain untuk melakukan Test lebih jauh..
Dan yang lebih
Hancurnya lagi aku mendengarnya,Kalo Family Dokterku bilang Kalo memang Positif,jalan satu-sataunya Bayi kami akan digugurkan.


Duhhh..hati Ibu mana yang ngga akan hancur,sedih,menagis dan kecewa mendengarnya.
Terus terang walaupun kehamilanku yang ini diluar Planning kami,Tapi gimanapun juga Kami sayang,terutama Aku sayang dan sayang banget dengan Janin yang ada di perutku,karna gimana pun juga dia adalah darah dagingku,yang salah adalah Orang tuanya dan akupun sudah mulai merasakan gerak badannya di perutku.


Dia (Janinku) sudah menyatu dengan tubuhku,dia sudah menjadi bagian dari Badanku..
makanya aku Sedih dan kecewa,aku menangis mendengar suara Family Dokter kami di Telpon.
I Love U Nak...

Setelah mendengar khabar itu,benar hari-hari kami tiada bermakna dan semangat pun tak ada dan pikiran tak tenang,sampai-sampai suami menulis Thesisnya stop karna buntu dengan Ide apa yang akan iya tuliskan,karna pikirannya masih akan Janin Kami.
Tidur pun tak tenang,rasanya tak sabar menunggu untuk USG yang kedua tanggal 16 Des 2008 itu dan pengen tau dan meyakinkan apa benar perkiraan Dokter yang menangani hasil USG bayi kami.

Tanggal 16 Des 2008 tiba,sa'atnya kami USG janin kami yang kedua untuk melihat perkembangannya,tak terbayangkan perasaan kami sa'at ini dan segala macam pikiran apa yang kan terlihat di monitor akan USG janin kami.


Ternyata...Alhamdulillah dan Terima kasih ya Alloh,apa yang diperkirakan dan tebakan Dokter semua itu SALAH..SALAH..SALAHH.
Perasaan kami lega begitu melihat Janin kami begitu aktifnya dan yang mereka perkirakan bahwa Janin kami ada masalah dengan Tulang belakangnya ternyata itu tidak benarrr..


Begitu selesai USG,Nurse USG bilang kalo kami disuruh tunggu beberapa menit karna Nurse mau transfer langsung hasil USG ke Dokter yang nanganin dan pengen tau hasilnya.
Setelah 15 menit menunggu,Nurse datang dan bilang Dokter ingin ketemu Kami..
Begitu mendengar kata-kata Nurse,aku dan Suami terdiam sejenak dan saling menatap,pikiran kembali tak tenang,karna pengalaman dengan kehamilanku yang ke Dua sebelum hafiz,kalo kita selesai USG dan disuruh ketemu Dokter pasti ada Problem dengan Kehamilan.

Dengan perasaan tidak menentu,kami menunggu di ruang Tunggu sampai Dokter datang..
Begitu Dokternya masuk,Pertama kata yang diucapkannya adalah memintak ma'af dan bilang bahwa Janin kami Baik-baik saja dan Dokter itu bilang kalo USG yang pertama itu mungkin hanya kesalahan Operator dalam meRecord bagian-bagian Tubuh Bayi kami dan sa'at itu kami menemukan punya kelaian di Tulang belakang si Baby.

Hahhh...Saya dan suami lega mendengarnya,walaupun hati ini pengen Marah dan mencaci maki itu Dokter dan tak henti-hentinya kami ucap Syukur dan Terima kasih,bahkan tak terasa air mataku menetes .

Jadi kesimpulannya,Tujuan Dokter menemui kami hanya ingin mengucapkan permintaan ma'af akan kecerobohan dan kesalahannya .
Rasanya pengen menuntut kebenaran dan keadilan serta ganti rugi akan waktu kami yang telah terbuang dengan pikiran tak tenang dan perasangka buruk dengan yang Di Atas,kenapa mereka begitu cepatnya mengambil keputusan dan memberi khabar ke Kami dan kenapa mereka tak sabar menunggu hasil USG yang kedua sampai semuanya Clear dan jelas.

Tapi..sudahlah,semua itu kami Ma'afkan dan yang penting sekarang Bayi kami Sehat,Alhamdulillah..
Biarlah semua itu sebagai pelajaran bagi Kami dan kita semua,kita ambil hikmahnya dari pengalaman ini..

Ternyata benar Kekuatan yang diAtas itu tidak ada yang bisa ngalahinnya,kepercayaan dan keyakinan itu Tetap Pada NYA.

Dokter itu hanyalah Orang biasa,kita boleh percaya dan juga boleh tidak apa yang mereka katakan,Ma'af buat yang ber profesi sebagai Dokter,aku bukan merendahkan Profesi kalian,tapi iya itulah kenyataan yang terjadi selama aku di LN ini,3x berhubungan dengan kehamilan yang berbeda dan 1X tentang Sakit perutnya Hubby ,cerita lengkapnya bisa di baca DISINI,semuanya membuat kami Kecewa,mungkin karna begitu cerobohnya memeberi asal jawaban dengan Pasien tampa berpikir panjang lagi..

Terima kasih buat Mbak Lina,yang slalu setia mendengar Curhatku,memberi semangat ke Aku ,menguatkan aku dan memberi keyakinan ke aku sampai aku percaya diri dan tenang bahwa Janin kami itu sehat.
Dan juga buat Mbak Ema,terima kasih sudah mau mendengarkan Curhatku dengan sengaja PM menanyakan apa masalahku.
Juga Buat Seno,Thank ya udah sering menelponku,menanyakan apa masalahku juga..tapi Sorry say belum sempat di beri tau masalah ini,Telpon keburu putus,jadi baca disini aja ya jawaban masalahnya.

Dan buat Teman-temanku Semua yang baca ini dan Meninggalkan Pesan di GB,Terima kasih atas waktu kalian dan rasa pengertian kalian serta Do'a kalian semua,I Love U all my Friends..
Aku ada di sini dan kembali Posting ini,karna adanya kalian,muachhhhhhh...

Mohon Do'anya buat Aku dan Bayiku di perut,semoga kami berdua Sehat slalu sampai Proses persalinan nanti,aamiin Allahumma aamiin..



137 comments:

Inna Putri said...

dduhhh..deg2an bacanya mbak
alhamdulillah ternyata baik2 saja..
kadang 2nd opini emang sangat diperlukan yah Mbak

seneng dehhh

- Kim said...

wah happynya liat kamu tenang lagi...

ratna azmiwinata said...

Alhamdulillah....
Ikut terharu say, semoga baby dan ibunya tetap sehat dan ayahnya punya semangat 2 kali lipat dalam menyelesaikan Thesianya.

afriani rizal said...

syukur alhamdulillah Tuhan memberi kalian anugrah yg sangat indah ini.. aku ikut mendoakan smoga kamu & calon anak kamu sehat2 selalu ya Yen..

Lenny Adziman said...

alhamdulillah... lega mba Yeni, smoga sehat dan lancar selama hamil sampe melahirkan ya mba.. peluk sayang eraattt dari yakumo.. mmmuaaahhhh.. mmuaahhh

arum barmadisatrio said...

alhamdulillah mbak...........
nggak semua yang berbau luar negeri lebih bagus ya mbak.....

yani prasetio said...

Amiin ya Yen........ Alhamdulillah, semuanya akhirnya baik2x saja.......
dibawa santai aja Yen........ Ayuuk juga belum periksa lagi niih.......*

Ike Hermawan said...

Alhamdulillah ternyata baik-baik saja...syukurrrr...sy sampe terharu bacanya...kirain....
duuuh...ga bisa membayangkan...
klo saya kira ada masalah di kampung mbak...he he...
semoga lancar dan sehat selalu kehamilannya ya mbak...
peluk hangat dari perth...

ienas Tsuroiya said...

wah, akau malah belum baca postingan yang terdahulu....syukurlah kalau semuanya baik2 saja Yen...

dian onasis said...

alhamdulillah..
uni senang membaca kabar terbaru ini..
kemaren2 uni udah mikir kesana..jangan2 ada masalah dikehamilan yenni.. namun uni takut nanyainnya..
well... u know why.. ^_^...

insyaAllah semua ini akan memberikan hikmah besar pada yenni dan keluarga ya...
selalu sabar, ikhlas dan tawakal pada Allah....
semoga semuanya berjalan lancar.. dan yenni+baby diberi kesehatan, keselamatan dan kesempurnaan ya..

amiiin...

Lina W said...

*big hugs sambil bawa lapis surabaya seloyang gede*

asri wahyuningsih said...

aku sempat deg2an lho kemaren itu...

Vina Revi said...

Yang pertama mo aku katakan adalah alhamdulillah bahwa ternyata semuanya baik-baik aja, Yen.
Dan semoga dokter keluargamu itu lain kali lebih hati-hati dalam bekerja.
Karena dokter itu memang bukan orang yang maha bisa dan tahu segalanya, kok.
Jadi memang ya harus lebih teliti dalam bekerja ...

Mimi D said...

Syukur deh akhirnya semuanya sehat.... dokter juga manusia (udah kayak lagu deh...) kadang salah dlm menafsirkan sesuatu.... dan biar lain kali tdk asal menilai yg dimana bisa membuat kacau kehidupan pasiennya.... tapi yg penting semua sudah lewat dan congrats ya Yen.... keep healthy and take care for the up coming baby... turut senang mendengarnya....

R r said...

yeniii....Thank God semua baik2 saja dan kalian berdua sehat walafiat....gw ikut seneng *big hugs*. take care ya yen.....kiss-kiss buat tasya hafid and baby di perut :)

senorita-jimmy ardiansyah said...

Kemaren itu temenku nelpon trus ngobrolnya kelamaan, sorry yaa..mau nelpon lagi waahh..udah siang blom ngapa2in, td jg mau nelpon lg sdh selesai masak eehh..rumah spt kapal pecah dibuat anak2. Insya Allah besok kutelp deh, ato lusa yaa...Alhamdulillah klo gpp, cuma kok dokter situ suka salah sih mbak :(

eka ekawidiyati said...

Alhamdulillah mbak turut lega rasanya.....
semoga baby dan ibunya sehat2 selalu, juga waktu melahirkan semua sehat2 diberi kelancaran oleh Allah....amin...

May Hickman said...

Alhamdulillah..Yeni & calon adik T & H sehat wal'afiat.
Ikutan senang dengarnya n ikutan lega juga hehehe
Big hugs

May

Chikorina Wijaya said...

aduuuhhh ikut lega say....awalnya aku baca ceritamu ikut panas dingin juga...tp untunglah semuanya hanya kesalahan operator...May God bless you and your family all the time...hugsss

Cut Intan Meutia said...

Take care, mbak yenni. maaf jarang sekali berkunjung. Salam u keluarga ya?

Leila Niwanda said...

Pertama baca aku merinding...
sambil doa terus dalam hati... ya Allah kuatkan Mbak Yeni sekeluarga...
ternyata...
alhamdulillaah, aku ikut lega, Mbak :). Semoga selalu sehat dan lancar dalam prosesnya, peluk sayang dari jauh.

Ema Yudistira said...

alhamdulillah....semua adalah karunia Allah SWT untukmu dan kel Yen..,kami ikut senang mendengarnya.., semoga dirimu dan baby selalu sehat ya....amin....

Romanya Romanya said...

Seneng deg setelah tau babymu normal dan sehat2....emang banyak dokter suka bikin kesalahan, yach namanya manusia....TC yach...ditunggu postingannya....terutama resepnya :)

Tina Amalia said...

Alhamdulillah....
lega dengernya... *peluk anget*
selalu mendo'akan... moga ibu n janin sehat selalu n sampai waktunya diberikan kelancaran n kemudahan...
hayooohhh banyak makan n istirahat cukup yaaa... muahh..muahh...

'Maya' Poespowigoeno said...

Pertama baca *pengen nangis*...akyu terusin baca...yessssss dedek yang di perut baik2 aja...horeeee
Alhamdulillah...ikut lega, Mba Yeni...semoga sehat dan lancar selalu semuanya...

Hastuti Kusindriani Kurniadi said...

Alhamdulillah.....ikut lega rasanya....hugss

Monica L said...

Mba Yen, legaaa deh setelah baca postingan blog ini. Amiin, Tuhan. Terima kasih sudah menyertai keselamatan ibu dan bayi selama ini. Aku yakin bayi ini akan jadi berkat besar buat keluarga Mba Yen. Doaku bersama kalian selalu. Biggest hug ever for you! Stay strong!!!

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

Alhamdulillah mbak Yen akhirnya ngga apa-apa yaaaa.Ada baiknya memang cari second opinion ya, jangan percaya hanya satu dokter...

Moga sehat selalu mbak Yen..*peluk kenceng banget*..

Betty Brownfield said...

Alhamdullillah semuanya baek2 aja Mba Yen, semoga sehat dan lancar
Hugs,
Bett

yani bishop said...

Alhamdullillah ...glad to hear everything is ok. dokter juga manusia, yang bisa melakukan kesalahan.. yah sudahlah Yen, tenangkan pikiranmu, yang penting semuanyakan baik. aku doakan semoga dedeknya tasya dan hafiz sehat selalu...

Asri Arsiati said...

Alhamdulillahhh.. ikut deg2an bacanya mba... mudah2an semuanya sehat selalu yaa mba Yeni...
ahhh,, sekarang jd ikut seneng n excited inget T&H mo punya adik.. pasti seru... ;)

Fee 70 said...

Syukurlah Yen...semuanya ternyata baik2....aku sampai deg2an lho ngebacanya.....yg penting skrg jaga diri km serta janin yg km kandung....jgn kecapekan yach....Luv U....^o^

SiMbok Piti said...

alhamdulillah .. semoga lancar2 aja semua sampai melahirkan yaaa ..amiiin

D J said...

pfffffffff.. aku sampe nahan nafas baca ceritanya mbak yeni.. tapi alhamdulillah ya allah.. kesalahan itu tidak terjadi.. seandainya tanpa ada usg kedua terus langsung main di gugurin.. dan begitu tau ternyata gak ada salah.. gimana perasaan mbak yeni dan keluarga.. astagfirullah.. tapi ya itulah mbak dokter juga manusia yang gak akan luput dari kesalahan.. Ikutan seneng baca akhir ceritanya.. insyaallah semuanya habis ini berjalan lancar sampai akhir ya mbak.. ayoo senyum lagi and be strong!! big hugs from me!! :)

citytown triefince said...

opsssssss legaaa... kirain kenapa-napa...
pokoknya jaga baik-baik si baby bener-bener hadiah akhir taun dan berkat terbesar buat TH dan hubby...
Take care ya say :x

Ibu disini, sayang said...

*Peluk2an dulu ah * Alhamdulillah ya Yen Janinnya ternyata SEHAT.

kebayang betapa kesel n sedihnya kamu say
tapiiiiiiii.... kasian babynya ah kl mamanya stress

Heppi d skrg denger kamu dah ceria lagi
Take care darling

mieke nurmalasari said...

Alhamdulillah.....moga janin dan mbak yenny sehat semua sampai proses kelahiran kelak. Sampai tahan napas dana deg2an selama baca tulisan ini....., terus berdoa ya mbak moga diberi kemudahan dan kelancaran, amiiiin. Peluk sayang dan ati2 yah...

yusy sriwindawati said...

Alhamdulillah....bener2 ikut senang say...kebayang betapa susah hatinya sambil menunggu jawaban yang pasti....karena akyu juga dulu pernah merasakan...kehamilan yang ke 3...si Abang Farouq...tapi sekarang Alhamdulillah semuanya lancar dan sehat.....
sekali lagi ikut senang....peluk2 buat Yeni....

ida berglund said...

syukur alhamdulilah semuanya berjalan dgn baik dan banyak bersabar dan jgn stress ya yen..ingat yg di peyut ..semoga yeni sehat selalu .

Le Karnadinata said...

Alhamdulilah Say....senang sekali saya dengernya
Muaccchhhhhhhhhhhhhhhhhhh buat Yeni

dona maiyerti said...

alhamduillah.. ngak terjadi apa-apa.. deg-degan juga awalnya..
semoga semuanya lancar ya say..

dokter juga manusia biasa juga ya :)

elsye suranto said...

sediihhhh banget, sowri yen gue baru tau kalo lo hamil...semoga ga terjadi apa2...ikutan prihatin...alhamdulilah kalo semua lancar, gue ikutan berdoa buat kalian sekeluarga

★ 김 호 은 ★ said...

Syukur alhamdulliah yach Yen, akhirnya semua ngak ada masalah yach Yen dengan Babynya, duh..senenh dech dengernya, aku juga sempat berfikir waktu baca postinganmu yg lalu...aku kawatir aja kalau ada masalah dengan kandunganmu, ternyata semua baik - baik aja , yg penting jaga kesehatan yachYen.

xanty dwi putri said...

Syukurlah mbak, aku jadi ikutan cemas..
soalnya aku juga pernah kehilangan (keguguran) karena pada saat itu aku lagi operasi usus buntu..
sedih banget kehilangan..doakan ya mbak aku bisa hamil lagi..
second opinion itu perlu..jangan percaya pada satu dokter...
oya..aku juga doain ibu dan janinnya sehat selalu..amin..

Dwiana P said...

thanks GOD! things are just fine sekarang yah Yen:)

Ngeti kok gw betapa deg deg an kalau denger berita begitu. Hamil 9 bln waktu itu ya gw worry terus. Ini gw cuma punya satu gimana elo yg mau tiga.
Emang betul hamil itu di butuhkan TRUST TO HIM.

soal dokter, gk tau yah Yen rada beda dgn di USA keknya. Laki gw dari canada pernah juga kejadian kek gini, mereka main lempar diagnosa ke rs lain and gk pake tunggu hasil test yg kedua.
apa mungkin krn Canada pake system universal insurance?

but anyway lo dah baik2 sekarang:)

soen dari said...

Alhamdulillah Yen. Akhirnya doamu menhadapat jawabannya. Semoga semuanya lancar2 saja yah. Namanya juga karunia, dan kalian dipercayakan untuk mengasuh dan membesarkan satu lagi manusia baru. Ikutan seneng :)))
Dokter juga manusia lho. Seneng kalau dapat dokter yang baik dan gak asal2an. Tapi kalau dapat yang ngawur, duh bikin kesal. Apalagi kan hubungannya sama kesehatan dan nyawa manusia. Temanku di sini pernah diminta menggugurkan kandungannya oleh beberapa dokter karena bakal ada kelainan. Tapi dokter terakhir yang didatangi bilang ke dia, bahwa apapun keadaannya, Tuhan yang punya keputusan. Alhamdulillah, anaknya lahir (meskipun prematur). Sekarang umurnya 5 tahun, sehat dan anaknya menyenangkan :))
Berdoa aja ya, Yen. Dan ikut seneng nih :)))

Yeni Yulinda said...

Iya na,alhamdulillah semuanya baik-baik..
Mohon Do'anya ya na,biar aku dan anakku di perut sehat slalu.

Yeni Yulinda said...

makasih lene..

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih darling..

Yeni Yulinda said...

makasih banget say..

Yeni Yulinda said...

Amiin,makasih len..
peluk erat juga dari ottawa ya say.

Yeni Yulinda said...

benar banget say,yachh kenyataannya begini..

Yeni Yulinda said...

Iya yuk,alhamdulillah semuanya baik-baik,Ohh ayuk lagi ngisi juga ya,selamat yuk..
Udah berapa bulan?

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih mbak ike..
iya masalahnya kehamilanku.

Yeni Yulinda said...

iya nes,alhamdulillah semuanya baik-baik saja.

Yeni Yulinda said...

Iya uni,tapi alhamdulillah semuanya udah clear,mohon do'anya ya uni..
smoga aku baik-baik dan anakku diperut juga sehat dan tak kurang satu apapun,aamiin..

Yeni Yulinda said...

hahhahaa..seloyang mah ogah,dua loyang...
tapi jangan gatot ya.

Yeni Yulinda said...

udah nebak kah,kok deg2an..

Yeni Yulinda said...

makasih mbak vina..
iya benar vin,Dokter juga bukan maha tahu ya.

Tapi ini bukan hanya family Dokterku say,Dokter kandungan juga mikirnya kesana bahkan dulu suami sakit perut juga di bilangin mau dipotong ususnya coba,ternyat periksa sana-sini,bukan..

Yeni Yulinda said...

makasih Mi,benar banget say..
iya itulah kita ambil hikmahnya say dan pelajaran buat kita semua.

Yeni Yulinda said...

makasih Ratna,iya say alhamdulillah aku dan babyku baik-baik saja..

sannyo - said...

aduuh...turut seneng ya yen...aku juga nggak 100% percaya sama dokter2...biarpun dokter sini juga...
sing lancar ya...sampe sang baby lahir....

Sefa Firdaus said...

alhamdulillah... semoga sehat dan lancar sampai melahirkan ya Mbak

YoYo's Mommy said...

puji Tuhannnn semuanya gak papa ... pasti kalian sampe cemas sekali ya.. gak papa yang penting sekarang udah dapat jawaban pastinya... Yeni kudu banyak istirahat dan makan yaaaaa titip cium buat Hafiz dan Tasyaaa :)

lenny marlina said...

Alhamdulillah...
saya bisa rasakan kekhawatiran mbak yeni sekeluarga....
Mudah2an semuanya sehat dan selamat sampai persalinan nanti,ya...
Hugs....

-= de =- said...

syukur Alhamdulilah Yen, semua baik-2 saja... *hug hug*

Alhamdulilah pula si janin sehat pula, mungkin Allah tau kalian pasrah...
insyaalah semua lancar Yen :-)

-= de =- said...

syukur Alhamdulilah semua baik-2 saja Yen... *hug hug*
sama kaya teman-2 deg deg waktu baca blog kamu sebaris demi sebaris...

insyaallah semua baik-2 saja Yen, banyak berdoa :-)

Ranita Rara said...

Alhamdulillah,smoga semuanya akan jadi baik dan lebih baik mba yen seiring bertambahnya usia kehamilan.Umur janin segitu Dara baca di Buku memang lagi sa'atnya berkembang,jadi nggak usah terlalu dipikirin mba yen..))
Hug buat mba yeni,salam buat Keluarga.

-= de =- said...

Alhamdulilah semua baik aja Yen *hug hug*

-= de =- said...

............

Yeni Yulinda said...

ngga papa say,alhamdulillah semuanya baik-baik aja kok..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mba eka..

Yeni Yulinda said...

iya may,makasih ya say..

Yeni Yulinda said...

iya say,apalagi aku yg ngalamin sendiri..
duhh ngga karuan dech perasaan,tapi syukur semuanya itu hanya kesalahan.

Yeni Yulinda said...

makasih intan,salam juga buat keluarga intan ya.

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih banget leila,iya itulah kenyataannya..
Dokter sini slalu bikin hati kita gundah,mana jauh dari keluarga.

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih mba ema..

Yeni Yulinda said...

Makaih darling,iya say syukur babyku sehat..

Yeni Yulinda said...

Makaih teh,iya teh lega akhirnya dan bisa kembali tenang pikiran..
Muachh buat teteh.

Yeni Yulinda said...

Makasih say,sama say aku seminggu ini makanya jarang reply postingan kalian karna sedih bawakannya nangis aja,tapi alhamdulillah semuanya baik.

Yeni Yulinda said...

makasih say..hugs.

Yeni Yulinda said...

Makaih monika,thanks ya darling...

Yeni Yulinda said...

benar banget mba ari dan jangan hanya pernah percaya satu orang,apalagi diindokan kita bisa asal cari dokter..
nahh kalo punya masalah begini,carilah pendapat dari orang yg berbeda.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makaih betty..

Yeni Yulinda said...

Makaih darling,iya say sekarang udah tenang say pikiran kita..
walaupun besok masih maua mbil second blood test,Do;ain ya say smoga semuanya baik.

sri winarni said...

Duuuuhhhhh jeng Yen yg sabar yach say, untung semua telah berlalu. Aku terus terang bisa merasakan apa yang telah kamu alami. Karna masa kehamilan anakku tg ke2 kurang lebih mempunyai hal yg sama. Dimana aku harus hilir mudik USG janin. Ktanya janinku kakinya lebih endek satu, dan jantungnya ada kelainan. Aduuuuuuuuuh bener2 masa kehamilan yg menegangkan.
Ehhhhhhh maaf bukannya nakut2in. Hanya mau shering kekesalan terhadap kesalahan medis yg bikin kita kalang kabut.
Any way , syukur atas puji tuhan semua telah berlalu, yg penting sekarang janin sehat dan kamu harus tenang say.

asri wahyuningsih said...

soalnya pikiranku langsung ke yang tidak2 mbak yen(sama kayak kalau anakku sakit,selalu bayangan yang terburuk melintas,langsung lemes rasanya......)
untunglah semuanya karena kesalahan dokter aja...aku ikut seneng mendengarnya....

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih say..

Yeni Yulinda said...

makasih fee,lov u too say..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih vit..

Maria Heijlen said...

syukurlan Yen kalo semuanya lancar2 aja kandunganmu...ikut seneng mendengarnya..

Lely Hasan said...

Alhamdulilah ya Allah.......bayinya baik-baik aja dan juga ortunya terutama ibunya.......
semoga diberi kesehatan, kekuatan serta semuanya dilancarkan dan dimudahkan hingga melahirkan....
Selamat Yen.....peluk cium sayang untukmu......

fitri - said...

Alhamdulillah klo semua nya baik2 aja.. semoga selalu sehat ibu dan jabang bayi nya ya sampai saat nya melahirkan nanti.

Tapi memang klo di LN apalagi dah ngomong sama lawyer, waah.. abis deh tuh dokter di tuntut :(

mitta isyanna said...

alhamdulillah...syukur ya mbak yen ternyata bayinya sehat...semoga semuanya sehat,smoga lancar kehamilan n persalinannya nanti...amin...

santi murwandani said...

Alhamdulillah...semua baik2 aja. Kdg perkiraan dokter sama rencana Allah lebih benar rencana Allah....Memang mbak yeni & keluarga masih diberi kepercayaan oleh Yang Maha Kuasa utk memiliki 1 org anak lagi....take care yaa mbaaak....muaah muaah muaaaaaah (basah dah tu pipi...hehehe)

Yeni Yulinda said...

aamiin,benar banget det,asli aku ngga bisa terima banget kalo mereka asal aja tampa ada test lagi..
tapi alhamdulillah semuanya baik say,thanks ya.

Yeni Yulinda said...

makasih mba yola..

Yeni Yulinda said...

asli say pokoknya minggu kemaren tuh gw uring2an banget,semua kerjaan gw ngga ada yang beres,makan ngga enak dan tidur ngga nyenyak say,tapi alhamdulillah semuanya itu sudah berlalu dan ananku diperut sehat,aamiin..

Yeni Yulinda said...

aamin,makasih mba mieke..

Yeni Yulinda said...

iya yuk,alhamdulillah semuanya baik dan yang mereka perkirakan itu ternyata tidak benar,karna memang usia segitu masih masa perkembangan tubuhnya janin.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih kak ida..

Yeni Yulinda said...

makasih teh,muachhh..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..

Yeni Yulinda said...

iya say sedih,alhamdulillah semuanya baik2 say..
makasih ya.

Yeni Yulinda said...

alhamdulillah semuanya baik2 aja fah,makasih ya.

Yeni Yulinda said...

asli sedih say,tak do;ain smoga kamu cepat nyusul dan nular hamil juga ya kayak aku..
benar sedih banget kalo kehilangan gitu.

Yeni Yulinda said...

iya say alhamdulillah semuanya udah baik2 say dan ananku juga di perut sehat..

kayaknya sih gitu say,mungkin faktornya karna mereka memang pengen cepat ditanganin say masalahnya,kalo masalah insurance gitu kayaknya ngga juga say..
thanks ya.

Yeni Yulinda said...

Makasih mba,iya alhamdulillah semuanya sudah berlalu dan janinku Sehat,do'ain ya say smoga kami sehat slalu..

renny pangestu said...

mbak Yeni ... sampe nangis aku bacanya say ...., semoga sehat selalu ya say ...

Sri Fon said...

Alhamdulillah, yang penting sekarang sudah plong kan? Semoga semuanya berjalan dengan lancar tidak ada suatu kekurangan....amin....

Mama Naadhira said...

Alhamdulillah........
semoga sehat selalu sampai persalinan....

Yenni Hartati Svensson said...

mbak Yenni aku bener bener ikut terhenyuh saat masuk paragraf kalo bayimu harus digugurkan, hati ibu mana yang tidak akan sedih mendengarnya. Tapi seperti yang kita tahu Dokter juga manusia dan tak luput dari kesalahan, yang penting kita slalu menyerahkan kepada Allah yang memberikan ruh kepada janin dirahim mbak. Aku doakan semoga semuanya baik baik aja ya mbak. sampe nanti proses melahirkannyaaa

salam hangat dariku

Yeni Yulinda said...

makasih mbak..

Yeni Yulinda said...

makasih sefa..

Yeni Yulinda said...

thanks myen..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih len..

Yeni Yulinda said...

makasih des..

Yeni Yulinda said...

makasih ra,iya say umur janin segitu memang lagi saat berkembang,thanks ya say..
hugs too buat dara.

Yeni Yulinda said...

iya benar jeng sri,asli kesal banget ya sama para medis,apalagi kalo ternyata dan terbukti apa yg mereka katakan itu ternyata salah besar..
sepertinya pengen tuh nuntut keadilan,tapi sutralah..
yang penting anakku diperut sehat.

Yeni Yulinda said...

ohh gitu,iya benar kalo ada yang terjadi ama kita langsung dech pikiran ngga karuan ya,apalagi buat kita yg tinggal jauh dari keluarga gini.
makasih ya.

Yeni Yulinda said...

makasih say..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mbak lely..peluk cium sayang juga buat mbak lely.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih fit..
benar fit,tapi ya sutralah kita ambil hikmahnya aja say.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..

Yeni Yulinda said...

benar santi,memang Alloh maha segalanya..
thanks ya say,muachhh..muachh..muachh too.

Yeni Yulinda said...

makasih say..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih jeng sri..

Yeni Yulinda said...

makasih say..

Yeni Yulinda said...

Benar banget yen, yeyen ka pernah ngerasain gimana kehilangan Darah daging yang sudah menyatu di tubuh kita dan sudah merasakan gerak badannya,itulah yg terjadi denganku,asli sedih dan ngga tau dech pikiran,pokoknya stress yen.

W Palwono said...

peyuk, peyuk....aku baru baca, kemarin2 internetku down 5hari dan sibuk ngurusin tamu yang lagi hajian n nginep dirumahku. aku juga pernah kok ngerasain kehilangan bayi yg baru 3bulan dan memang benar2 kehilangan karena kehilangan dan perdarahan hebat trus janinnya ngga kuat, hilang deh bayiku..sekarang udah tenang kann...

Yeni Yulinda said...

ngga papa say,lagi sibuk ya ay..
ohh pernah juga ya ngerasain,yachh mungkin gitulah ngga jauh beda perasaan ibu yg akan kehilangan dan memang sudah terjadi kehilangan,tapi alhamdulillah sehat say anakku di perut,itu aja yg penting.

Retno Prasetyo said...

Amin....
Alhamdulillah sidedek keadaanny baik dan sehat.
Take care ya mb yeni, banyak2 istirahat & tenangkan pikiran.

iin paramita said...

Wah Syukur mbak kalau semuanya baik2..jaga kesehatan dan calon jabang bayi ya...mudah2an diberikan kelancaran..Amin...

tyas hardjanti said...

Whaaa Bunda telat bacanya niiih..... Alhamdulillah ya Yen, serahkan segala kuatirmu hanya kepadaNYA ....karena hanya DIA lah yang memperhatikanmu.....
Bunda sampai deg2an juga mbacanya tadi...:-))

yun 's said...

sorry mbak telat bacanya, tapi bener2 seneng karena ternyata semua baek2 saja...
semoga kehamilannnya lancar2 saja ya mbak, dan selalu diberkati oleh yang diatas

Keluarga Renaldo said...

Aduuuuh mama Yeni sayang... maaf aku telat bacanya... duuh lega banget dengernya... Alhamdulillah semua sehat dan baik2 saja... aku doakan semoga mama Yeni dan baby baik dan sehat... sampai nanti masa persalinan tiba Amin... Hugs

Maya Siswadi said...

yen...aku telat baca ini...
syukurlah baik2 aja semuanya ya