WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Saturday, January 3, 2009

Cerita diawal Januari..

Tuttt..tutt..tuuutt...
Postingan Perdana nih di Tahun 2009,hehhehe..
soalnya begitu memasuki Tahun 2009 aku jarang OL,apalagi mau Posting...
Jarang OL bukan karna males atau bosan,tapi karna ada sedikit kesibukan dan yang Pasti kesibukan itu dengan Keluarga,apalagi Hubby dan Tasya libur panjang sampai tanggal 5 ini..
Jadi ma'af banget buat Contact yang Postingannya terlewatkan.
Gimana dengan Kalian Teman Semua dan Apakabarnya Semua di Tahun Baru ini...???

Akhir Tahun dan Awal Tahun,sebenarnya ngga ada yang Istimewa ,tapi kepengen aja cerita ceriti ngawur ngidul ngga karuan dengan Teman semua biar rame aja terdengar suasana Tahun Barunya,hehhehe..

"Sebelumnya Kami Mengucapkan Lagi,Selamat Tahun baru Islam buat yang merayakan dan Selamat Tahun baru 2009 buat Semuanya.
Smoga kita di Tahun baru,diberi kesehatan dan dipanjangkan Umur,dimurahkan Rezeki dan sukses dalam sgala hal,aamiin.."

Tahun 2008,banyak sekali menyimpan kenangan Pahit di keluarga Kami,dari semua kenangan pahit itu tidak semua tertulis didalam Curhatku di Multiply ini,karna Saya pribadi punya prinsip kalo sebuah Problem itu yang mana harus di sharing dengan semua orang dan yang mana harus di keep hanya Keluarga dekat yang tau,Hanya Aku dan Suami saja yang tau dan merasakan,tapi Syukur alhamdulillah semua itu bisa terlewatkan.

Tapi dibalik kenangan pahit itu,banyak juga tersimpan dan terlukis kenangan manis dan kebahagian yang kami rasakan di Tahun 2008 dan juga sama seperti Kenangan pahit,tidak semua kenangan Manis itu saya tuliskan di MP saya ini yang pasti tahun 2008 ini lebih baik dari Tahun sebelumnya dan Harapan smoga Tahun 2009 juga akan mejnadi lebih baik lagi dari Tahun 2008 yang baru berlalu,aamiin...

Dan Aku mintak ma'af sebesar-besarnya dengan Teman Contact semua yang mungkin aku punya Janji,hutang tidak mengerjakan PR yang kalian kasih ke Aku di Tahun 2008,mohon dimaklumi dan dima'afkan ya.

Tahun 2009 sudah memasuki hari ke 3 dibulan Januari ini,Awal Tahun 2009 tak ada yang istimewa diKeluarga kami,hanya yang ada kesibukan-kesibukan rutin seperti biasa dan tak ada Pesta atau kumpul-kumpul dengan Teman atau menonton kembang Api seperti di Indo,yang ada merenungi akan kejadian-kejadian yang sudah berlalu di Tahun 2008 dan Ucap syukur masih diberi kesehatan dan dipanjangkan Umur untuk menikmati kembali Tahun 2009 ini.

Hanya Ada cerita sedikit di pengawal Tahun tentang Gadis kecilku "Tasya"  yang sempat bikin kami Panik dan khawatir,karna ini ngga pernah terjadi dari Dia lahir dan Sampai akhir 2008.
Tepat Tengah malam tanggal 1 Januri 2009,Kami dibangunkan oleh suara Rengekan gadis kecil kami dan Dia bilang kalo Hidungnya mampet dan Kami tinggikan Bantalnya,sambil bilang ke Tasya jangan nyender ke dinding karna dingin,syukur setelah itu Dia tertidur lagi dan mampetnya berkurang.
Tapi Dua jam setelah itu,kami terbangun lagi oleh rengekan Gadis kecil kami yang lagi-lagi kalo hidungnya mampet dan ngga bisa Napas,dan kami pun ngga ada solusi hanya yang bisa kami lakukan adalah meninggikan bantalnya agar mengurangi rasa mampetnya,karna itu hal yang wajar di musim dingin gini,karna di luar Suhu dingin dan didalam Rumah Suhu panas karna Pemanas ruangan,ya pikir kami itu hal yang wajar kalo yang namanya mampet mendadak tampa flu atau pun Pilek,Kami yang besar pun merasakan itu..

Tapi yang terjadi dengan Gadis kami ini,ternyata bukan hanya Mampet karna itu semua,melainkan dari Hidungnya mengeluarkan darah segar yang mengalir.
Kami tidak terpikir kesana,tapi setelah Gadis kecil kami bilang kalo Hidung mengeluarkan Ingus yang tak henti-hentinya dan suami langsung spontan bangun melihat apa benar itu Ingus karna Sorenya Gadis kami tidak ada tanda flu maupun Pilek..
Astagfirullohul azim..betapa kagetnya Suami kalo yang keluar itu bukan ingus melainkan Darah yang mengalir seperti Mimisan.
Setelah itu kita bersihkan dan beri Air didalam Lobang hidungnya,Darah yang mengalir tadi spontan berhenti dan kami Suruh Gadis kami tidur biar darah yang keluar benar-benar berhenti..
Alhamdulillah Gadis kami tertidur nyenyak lagi sampai Pagi hari,mampet pun tak dirasakannya lagi,bernapas sudah lega dan darah itu tak keluar lagi sampai hari ini,smoga ini tak akan terulang lagi dalam kehidupan Gadis kecil kami,aamiin...amiin...amiin...

Yachh segitulah liputan suasana yang mewarnai awal Tahun kami.

Postingan Perdana di Tahun 2009
Ottwa,Januari,03,2009.
Salam Hangat dari Kami

86 comments:

Ranita Rara said...

Syukur ketauan ya mba dan Alhamdulillah Dek tasya langsung berhenti darahnya ya mba yen,memang kalau musim dingin suka Mampet kah?

Ranita Rara said...

memang harus begitu mba,kita kudu bisa memilih suatu masalah itu yang mana harus di bagi dengan orang lain dan yang mana harus disimpan hanya kita yang tau,goo sis..))

Ike Hermawan said...

Waaah..Tasya persis kayak tante neeeh...klo kedinginan suka keluar darah...mimisan...kt orang sih body nya ga kuat dingin dan pembuluh darah di hidung pecah, tp ga pusing kan...jadi darah memang keluar begitu saja, apalagi pas bangun, tiba2 si hidung neeeh bekas darah kering...cerita begini, sy ga pernah cerita ke saudara apalagi ortu, wuuuaaah bikin mereka kalang kabut...he he...jadi wnter tetaplah diberi kehangatan, biar kesehatan terjaga...
sun buat Tasya...

Teddy dan Daniela said...

selamat tahun baru my friends!!!!!

alyn Fernandes said...

Tegang sekali ceritanya Yen.. Syukurlah Tasya baik-baik aja. Selamat tahun baru buat Yeni sekeluarga ya! Semoga tahun ini masalah2nya pada terselesaikan dan yang positif2 tambah banyak!

MOmyNya Myson said...

yah sama seperti myson juga gitu,,,hidungnya sering kluar darah...kalo kata dokter itu karna hidungnya kering sangking dinginnya.....jd harus sering dikasih vaseline..biar ngak kering....alhamdullilah myson ngak kluar lg darahnya.....oh yah.slamat thn baru juga yah..smoga thn 2009 ini membawa kebaikan dan kebahagiaan buat mbak..amin...

ienas Tsuroiya said...

iya, memang kalau winter, dingin plus udara kering, hidung sering berdarah...aku jg gtu kok Yen,meski gak separah Tasya..

Lina W said...

say, kalo hidung berdarah jangan ditidurin. dulu morgan pernah berdarah beberapa kali, banyak lagi, aku sampai ketakutan, dan bawa ke dokter. kata dokternya jangan ditidurin, krn darahnya malah masuk ke pernafasan gitu, tapi harus duduk , kepalanya nunduk sambil hidungnya ditutup sama tissue agak ditekan gitu. mudah2an ga terulang lagi deh.

Inna Putri said...

Tut...itut. Mg tasya gpp yah mbk.

iin paramita said...

Met tahun baru say...bikin acara apa? gw baru aja balik mudik niyy ke rumah mertewi..cuapek tp syeneng he..he

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

Met tahun baru jg ya mbak Yen dan kel.Moga kak Tasya baik2 aja yaa..

R r said...

Tasya mimisan kah?
Ange juga suka mimisan sejak 2th lalu (sering malah) tapi kalo summer aja sejak pindah kesini, kalo dia abis berpanas2an dibawah matahari pasti deh.... kalo udara dingin sih enggak

met tahun baru yen. cheers !

Vina Revi said...

Udaranya terlalu kering kayaknya, Yen.
Jadi hidung Tasya berdarah.

Oya, moga2 nggak akan terjadi lagi, ya.
Tapi tindakan pertama yang bisa kita lakukan kalo hidung berdarah adalah:
- Berada dalam posisi duduk
- Sumpal lubang hidungnya dengan tissue/kapas yang digulung kecil
- Tunggu sampai sekitar 5-10 menit
- Kalau darah masih mengalir, call 911 atau segera ke rumah sakit terdekat

xanty dwi putri said...

kami sekeluarga juga gitu, kalo suhu dibawah minus hidung langsung mimisan..
ya paling disumpal pake kapas trus posisinya duduk biar darahnya turun, tunggu sampai darahnya berhenti.

Romanya Romanya said...

kayanya emang kalo dingin, hidung kering jadi mimisan yach...moga engga kejadian lagi!

nazla luthfiah said...

kedinginan bisa mimisan mba?? mudah2an ga lagi ya tasya cantik...

met taun baru ya mbak dan keluarga...

dian onasis said...

met tahun baru yen,....
salam buat tasya..semoga gak terulang lagi mimisannya ya....
gimana kandungan mu yen ? semoga sehat2 ya..amiiin..

Mamat Rahmat said...

saya juga malam tahun baruan di kost aja Mba.... setelah nonton harry potter di tv mending tidur....

selamat tahun baru juga Mba...

Tina Amalia said...

Syukurlah Tasya baik2 aja... disini Nissa yg enggak tahan dingin, suka mimisan... :))
moga dihari2 mendatang membawa berkah bagi kita smua ya say... *peluk sayang dari kel. di Jeddah *

Detty Koswara said...

Semoga di tahun yangakan datang akan lebih bain darin tahun kemarin ya mba yen....

anakku kalo kepanasan(summer)suka mimisan,juga kalo terlalu dingin akan mimisan juga...mba yen..
pernah tanya ke dokter katanya gak pa'pa soale terus terang aku gak pernah ngalamin anak mimisan..semenjak tinggal di Qatar aja jadi suka mimisan...

eka ekawidiyati said...

Met tahun baru juga mbak...
Tasya mimisan ya...
dan ini yang pertama ya....semoga gak lagi ya...
Helmi dulu sering mbak kalau kepanasan dan kena sinar matahari langsung alhamdulillah sekarang gak pernah...

bella mia said...

IKUT PRIHATIN DGN TASYA...SMOGA KEMBALI SEHAT AND LINCAH

'Maya' Poespowigoeno said...

Tasyaa aduuh saya paling ngeri Mba, kalo ada darah gitu...sehat selalu yaa Tasya...ama Hafidz juga dan keluarga mba Yeni semua sehat...
Met Taun Baru Mba...
Semoga rahmat dan lindunganNYA melimpahi keluarga Mba...Amiiin amiin

Chikorina Wijaya said...

Selamat tahun Baru juga say....semoga semuanya diberi kelancaran tahun ini ya :)
Ryan juga beberapa kali sering mimisan, tapi dia lebih sering waktu summer. Aku waktu kecil jg sering mimisan, apalagi kalo over excited dan terlalu kecapekan. Jadi aku anggap Ryan nurun dari aku juga, semakin besar semakin berkurang frekuensinya..jadi don't worry deh.. :)

ros nani said...

met tahun baru juga ya mba, smoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.....

yani bishop said...

selamat tahun baru yah Yen...salam buat keluarga...kiss and hugs for Tasya and Hafiz...

renny pangestu said...

kalo krucil ku .. ( ber-tiga nih! ) suhu terlalu dingin atau panas juga ke-capean dah pasti mimisan .... tapi sekarang si sulung dah mulai berkurang mimisan-nya karena mungkin sudah agak besar , sedangkan yg tengah ( Ifal ) ... kadang masih suka mimisan apalgi kalo lagi pilek begitu jg dengan yg bontot. aku sih dah mafam banget apa yg mesti di lakukan .. jadi gak begitu panik!

btw ... semoga Tasya baik2 aja ya ... dan tuk Hafiz juga , gimana dengan kehamilan mu say ...???

elsye suranto said...

met tahun baru darlingg....huuuugggsss

henie suryana said...

Selamat tahun baru say, semoga segala sesuatunya lebih baik lagi di hari mendatang amin...di Ottawa lagi dingin dinginnya ya, di Indonesia lagi panas panasnya nih...salam sayang buat Tasya.

Alice Poth-Soselisa said...

waduh..semoga ngga kenapa2 ya mba yeni.. selamat tahun baru juga:)

Fee 70 said...

Syukurlah Tasya dach nggak mimisan lg..selamat tahun baru buat kalian sekeluarga....peluk ciumku buat T & H dr kita di sini....

D J said...

aduh Tasya... tapi untungnya sekrang gak papa ya... tapi kayaknya ini karena dingin yang luar biasa.. soalnya aku juga gitu dinginnya tahun ini amit-amitttt dech.. :(

Sefa Firdaus said...

biasanya mimisan disaat musim dingin ini karena udara terlalu kering Mbak, jadi setiap cairan yg ada didalam tubuh kita dihisap yg menyebabkan mimisan tsb

coba taruh satu mangkok air dibawah pemanas, agar si pemanas tidak membuat tubuh kita kering dan mimisan itu

semoga kejadian spt ini tidak terulang lagi

Nia Kariani said...

Semoga semua sehat selalu ya di thn baru ini, amin...

dina sudjana said...

wah sama dengan saya niih.. memang panik, saya juga suka tiba2 langsung ngocoor darah seger dari idung, tapi alahamudlilah berhasil diatasi disini di kasih obat supaya nga mimisan lagi..
cepet sembuh yaa

Ibu disini, sayang said...

Setuju ma yg laen... penghangat ruangan membuat udara dlm ruangan kering say
Cepet sembuh ya Tasya sayang

Met taun baru juga buat Kalian mmwaaahhh

Mimi D said...

wahhh cepet sembuh yah sayangkyuuu....

Body Language said...

Alhamdulilah akhirnya Tasya tidak apa2 dan bisa tidur dengan nyenyaknya. Sebelumnya aku dan hubby mengucapkan Selamat Tahun Baru ya semoga ditahun ini semakin sukses dari tahun sebelumnya, Amin!

Yenni Hartati Svensson said...

Met tahun baru ya mbak Yenni..
Semoga tasya ngga kenapa knapa dan mimisannya nga terulang lagi..
salam hangat dari sweden

Yeni Yulinda said...

Iya say,alhamdulillah ngga lagi..
cuman pas malam itu aja say,iya kalo musim dingin gini suka mampet dan idung berdarah.

Yeni Yulinda said...

yoaiiiiiiiiii,biar kagak semua rahasia terbuka buat umum ya ra,hahhaha..

Yeni Yulinda said...

iya nih nte,baru kali ini Tasya yang begini..
Syukur kepalanya ngga pening say dan ini baru pertama dia yang begini,selama ini keluar darah dikitpun ngga pernah.
makanya kita panik banget ngeliat kok darah yg keluar gitu.

Yeni Yulinda said...

sama2 ted,makasih..

Yeni Yulinda said...

iya say,makasih ya..selamata tahun baru juga ya.

Yeni Yulinda said...

yupp tul banget ann,mungkin karna pemanas didalam ruanga kali ya,saama2 ya selamat tahun baru juga,aamii buat Do;anya.

Yeni Yulinda said...

tull banget nes,tapi kalo aku cuman dikit nes..itupun kalo idungnya di cuil2.

Yeni Yulinda said...

Ohhh gitu ya say,aku malah suruh tidur karna kalo duduk darahnya takut keluar,oxe dech..
tapi mudahan ngga terulang lagi.

dona maiyerti said...

Selamat Tahun baru ya MBak Yeni.. semoga tahun ini lebih baikd ari sebelumnya :)
semoga Tasya ngak mimisan lagi ya :)

Yeni Yulinda said...

thanks nte inna..

Yeni Yulinda said...

sama-sama say,ngga ada acara..
kita dirumah aja.

Yeni Yulinda said...

makasih mba ari,aamiin..
makasih tante.

Yeni Yulinda said...

ngga tau juga say,soalnya ini yg pertama dan trjad musim dingin lagi..
Ini mungkin karna pemanas ruangan say,kan panas juga tuh kayak summer.

Yeni Yulinda said...

iya say,betul banget..
maksih tipsnya bu.

Yeni Yulinda said...

kalo kita ngga mimisan gitu say,cuman ada sedikit plek aja yg nempel di Upil (ma'af)
T&H malah ngga ada sama sekali yg begitu,makanya aku panik pas ngeliat tasya gitu.

Yeni Yulinda said...

iya kayakbnya gitu ya say..makasih say.

Yeni Yulinda said...

soalnya didalam ruangan Panas say sedangkan diluar dingin,makasih nte..met tahun baru juga ya say.

Yeni Yulinda said...

sama-sama uni,makasih uni..
Alhamdulillah,kandungan sehat Uni.

Yeni Yulinda said...

makasih mat..

Yeni Yulinda said...

Ohh nissa juga suka mimisan ya teh..aamiin,makasih teh
Peluk sayang juga dari kami.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..
iya sama say,pas disini ini aja kok banyak banget penyakit,hahhaha..

Dwiana P said...

met thn baru Yen. moga sukses selalu yah.

soal mimisan, anak gw juga suka begitu kalau udaranya DRY maklum kalau winter gini kan dry terus. so gw kasih humidifier dikamarnya or kalau pas deket perapian gw taruh panci diatas biar boil moist gitu.

ratna azmiwinata said...

Met tahun baru juga ya.
Maulvi dan ayahnya juga langganan mimisan waktu winter di Canada dulu. Udara dingin dan kering karena heater jadi membuat hidungnya sensitif.

Keluarga Renaldo said...

Met tahun baruuu yaaaaa mama Yeni and Family... semoga tahun baru membawa lebih banyak berkah... waah ALhamdulillah Tasya nggak kenapa2 ya say... Hugs buat Tasya and Hafiz...

Elle B said...

Met tahun baru mba. Syukur deh Tasya gak kenapa2..Salam buat keluarga :)

lenny marlina said...

Selamat Tahun Baru juga buat Mbak yeni sekeluarga....
Aku biasanya mimisan gitu kalo suhunya udah dingin banget,mbak...tapi kalo di Indo Alahmdulillah belum pernah...Syukur Tasya enggak apa2..ya

Linn Pauwels said...

met taon baru jg say.. iya rendo jg sering mimisan, apalagi klo dry di dalam ruangan, ampe tahun lalu masih sering juga... akhirnya kita bikin appointment ke dokter THT, dan rupanya ada urat dihidung yg tipis banget yg gampang sobek, jadi sama dokter itu di "freeze" kalo gak salah namanya, disolder lah kasarnya.. smoga tasya oke terus

Yeni Yulinda said...

sama-sama say..
ngga tau juga mba mimisan apa bukan,soalnya ngga pernah..

mungkin bisa disimpulkan karna didalam rumah terlalu kering akibat pemanas ruangan.

Yeni Yulinda said...

makasih tante...

Yeni Yulinda said...

sama say,makanya panik aja ..
apalagi ngga pernah gitu,aamiin...

Yeni Yulinda said...

sama-sama say..
tapi tasya ini baru pertama say dan mudah2an ini yang terakhir..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih..

Yeni Yulinda said...

makasih say,salam juga buat kalian..

Yeni Yulinda said...

kalo aku asli panik banget say,soalnya ngga pernah..
mkasih nte,Kehamilan alhamdulillah sehat say/

Yeni Yulinda said...

mjakasih say,hug..

Yeni Yulinda said...

iya lice,aku juga panik banget,sama-sama ya lice..

Yeni Yulinda said...

iya say syukkur langsung berhenti..
sama-sama ya,peluk cium juga buat klian.

Leila Niwanda said...

Alhamdulillah mimisannya nggak lama ya...
Selamat tahun baru juga buat Mbak Yeni sekeluarga, moga jadi makin baik lagi di masa yang akan datang :).

senorita-jimmy ardiansyah said...

Mbak di kamar coba pakai humidifier utk melembabkan udara, musim dingin begini klo terlalu kering memang ga bagus bt anak2.

W Palwono said...

tapi sekaranag udah sembuh kan...???

arum barmadisatrio said...

selamat datan gdi tahun 2009...........tambah banyak bagi2 cerita ya.....

Lely Hasan said...

selamat taon baru juga say............
semoga tdk terulang lagi mimisannya. kalo ank-ank apalagi Arif dah langganan mimisan kalo kepanasan ato udara terlalu kering.....jadi kami dah siapkan kapas merah yg dijual di apotik untuk menghentikan mengalirnya darah.

sannyo - said...

semoga jangan terulang lagi ya yen,
tapi mau berbagi juga....anak2ku juga berkali-kali mimisan, kalo lama di bawah sinar matahari and kurang minum air putih....
Semoga yeni and suami tetap tenang dlm tiap keadaan..

Tiwi Umi said...

duh kasian mba tasya sampai mimisan begitu,mudah2an ga mimisan lg ya say,sama nich di rumah juga lg pada mampet hidungnya tapi alhamdulilah ga pernah mimisan selama tinggal di Qatar,Ini abang Fadhil badannya panas sudah 2hari ini,mungkin cuaca belum bersahabat jg dengan kita nich,aku ga bisa tidur nyenyak kl anak sakit mba yen.

yun 's said...

untung aja tasya gapapa ya mbak

soen dari said...

kasihan banget Tasya. moga2 kuat dan tetap sehat yah. met tahun baru untuk dirimu dan sekeluarga ya, say. maklum lagi libur. jadinya jarang lama di komputer. hehehe.

Regina B said...

untung si tasya gak kenapa2...

kayaknya kalau pakai heater terus, memang kadang jadi semuanya kering... udah dicoba naruh air di baskom deket heater? kadang lumayan bikin rada lembab sedikit. cuma hati2 kalo airnya tumpah.