WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Thursday, February 12, 2009

Khabar Khabari..

Kangen juga nih pengen Nulis dan Cerita dikit Tentang Aku dan Keluarga pastinya,mumpung PR udah selesai semua jadi nyantai ngga diburu harus posting ini itu.

Terima kasih buat Teman-teman semua yang sampai hari ini masih Setia bersama Postinganku dan Mohon ma'af banget karna akhir-akhir ini Postinganku banyak berisi poto-poto Event,yang mungkin banyak yang ngga berkenan dengan Semua postinganku ini.
Tapi aku juga bingung yach,Posting Resep juga begitu,bahkan posting cerita ngawur ngidul dan tentang Anak-anak juga begitu,sepertinya banyak yang kurang berkenan,aku pun ngga tau alasannya kenapa..??

Apakah menurut Kalian Semua aku ini kurang Bersilaturrahmi,mengunjungi Blog kalian dan main pilih sana sini Teman semua..??
Tolong donk dijawab jujur,jadikan aku bisa koreksi Diri,jadikan ngga hanya menyalahkan orang lain,hehhee..
hahhhh..kok ngomongin itu sehh....

Yupp,kembali ke Topik awal.
Tentang Aku..

Alhamdulillah dan sujud Syukur kehamilanku sekarang sudah memasuki minggu ke 24 dan Semuanya berjalan seperti kehamilan Normal biasanya,Badan semakin subur alias ndut,hehhehe....
Iya gimana ngga,makannya sekarang makin lahap aja mulai dari minggu ke 14.
pokoknya begitu lewat Trimetris Pertama,hilang mual muntah dan males,ya sudah makan enak terus,mana apa mau nya makan selalu di bela-belain suami nyari walaupun Dingin.

Babyku di Perut semakin Aktif dan aku mulai merasakan Gerak Tubuhnya dari Minggu ke 12 atau lebih tepatnya sekitar 2 bln Janinku diperutku,dan sampai hari ini kadang sampai 5x terbangun dimalam hari karna gerakan tubuhnya di Rahimku,Alhamdulillah...

Kontraksi kadang sudah mulai dirasakan,badan-badan pegal semua,pinggang sakit,duhh enaknya ya kalo ada tukang Urut.D
Insya alloh,tanggal 17 nanti..
Kita ULtrasound lagi untuk yang ke 3x,ngga sabar nih pengen lihat Anakku di perut.


Tentang Hubby..

Alhamdulillah sekarang Hubby sudah balik tenang lagi ngerjain Thesisnya,karna sebelumnya sempat terhenti dan shock akan ulah Para Nurse dan Dokter Kandungan,hehhee..
Tapi ngga apa-apa dech,pengalaman adalah guru yang baik,bukan begitu..??
Dan ternyata,bukan saya aja korban dari semua ini,tetanggaku satu Building pun di Ponis begitu dan ternyata hasil akhir setelah Test ini itu semuanya nggak benar.

Fakta yang sudah nyata dan sudah terbukti,orang Indonesia sendiri disini yang positif sudah dikatakan kalau anaknya punya kelainan,karna melihat ibunya sewaktu hamil umurnya sudah 43 Tahun dan sa'at hamilpun kadar gulanya tinggi.

Tapi kenyataannya,Begitu anaknya lahir..
Sehat,selamat dan tak kurang satu apapun.


Tentang Tasya
...
 

Tasya sudah semakin Besar dan tentu juga sudah semakin bertambah kepintarannya,tapi yang kadang masih bikin Aku dan Hubby bingung adalah rasa Cemburu dengan Hafiz dan rasa ngga mau mengalah dengan Adiknya.

Bahkan di sekolahnya pun gurunya bilang,kalo mainan disekolah ngga mau sharing atau berbagi dengan temannya,Dia sellau menganggap bahwa mainan itu Milik dia pribadi.

Dirumahpun begitu,pokoknya kalo sudah bermain dengan Hafiz..
pasti nangis salah satu diantara mereka berdua,karna rebutan mainan dan sama-sama ngga mau mengalah.

Yahh..mudah-mudahan dengan Hadirnya yang Ketiga ini membuat dia berubah dan makin mandiri.


Tentang Jagoanku,Hafiz.

Hafiz sekarang umurnya genap sudah 22 bulan,yang mana dari Umur 17 bln Kasih sayang ke Dia sudah mulai terbagi dengan hadirnya Buah hati kami yang Ke Tiga ini,yang mana sa'at itu Dia masih Aku kasih ASI dan sepenuhnya masih ketergantung dengan aku.

Rasa bersalah pun begitu besarnya dengan Jagoanku ini,karna mengingat Tasya sampai 2 1/2 Thn aku kasih ASI,Ma'afkan Mama ya nak..
Karna semua ini kesalahan ada sama Ortunya,kenapa dan kenapa..??

Tapi kita juga Bersyukur,alhamdulillah..
bukankah rezeki itu datang Sendiri dan alangkah banyaknya orang yang menginginkan kehamilan dan yang di atas belum memberinya.

Tapi walaupun begitu aku seorang Ibu yang mana belum merasa penuh Melepaskannya,terbukti sampai detik ini Jagoanku masih aku kasih ASI,walaupun Kita tau ini ngga bagus buat Dia dan Calon Adiknya,tapi hati Ibu mana yang Rela dan tega melihat anaknya menangis hanya untuk memintak Asi.
yahh..mungkin Ibu yang benar-benar tega ya melakukan itu,buat aku ngga tega melakukannya dan membiarkan anakku menagis hanya karna ASI.
bahkan terbesit rasa untuk Menyapihnya pun tidak sepenuhnya,makanya bathinnya pun masih menyatu.

Karna banyaknya yang Bilang,kalo menyusui selagi hamil itu tidak bagus..
Mungkin itu benar,tapi setelah kita Konsultasi dengan Dokter,cari info sana sini diinternet.
Ternyata,alangkah banyaknya Ibu dan wanita yang melakukan itu dan alhamdulillah sampai detik Persalinan semuanya lancar dan itupun yang aku rasakan sampai hari ini,kondisi Badan dan Kehamilanku Sehat.

Hanya Saran Dokter,Makan yang cukup karna buat Tiga orang.

Yachh segitulah cerita dari kami sekeluarga,Mohon Do'anya smoga kami Sellau sehat dan di LindungiNya..
Terutama aku dan Janinku,Mohon Doa'nya smoga sehat sampai detik persalinan,Aamin allahumma aamin..

122 comments:

Leila Niwanda said...

Aamiin. Senangnya Hafiz belum perlu disapih ya... Soal Tasya, barangkali lagi masanya aja dan semoga kehadiran adik keduanya nanti bikin sifat ngemongnya lebih terlihat.

ida tahmidah said...

Aamiin Allohumma Aamiin.........
whaaa hebat berarti ibunya kuat deh :D

Ma Belle Vie said...

Seneng bacanya keluarga disan sehat dan happy. Eh congrats ya atas kehamilannya, aku baru tau nih :)
Btw soal Mp seh, dibuat selingan saja say, jangan dianggap serius. Post whatever you want, visit other when you want to, ngeMP bukan keharusan kok :) Have a great day yaaaa. Muaach.

tuti kusmiati said...

seneng deh baca nya, mudah2 semuanya lancar 2ya....diberi kesehatan sampai tiba melahirkan ya...
rasanya silaturahmi nya cukup kok justru aku yg kadang2 cuma ngintip ajah ga ksh comment apa2...

Keluarga Renaldo said...

Waah Alhamdulillah.... semuanya sehat dan lancar... Amiiin semoga mama Yeni dan bebih dalam perut selalu sehat, kuat dan lancar sampai nanti saatnya melahirkan... Amin... :-)

Ma... menurut aku mama Yeni orangnya baiiiik banget dan selalu care ama temen yang lain... ini kan rumahnya mama Yeni yaah bebas-bebas aja mau di apain... kalau yang nggak berkenan ya nggak usah lihat ya nggak ma... Jangan terlalu dipikirin yaa ma... karena yang sayang dan seneng berkunjung ke rumah mama Yeni banyak banget... :-)

Amiiin... semoga Tasya nanti bisa lebih mengalah dan ngemong sama dedek2nya seiring sama kelahiran dedeknya Nanti... semoga keluarga mama Yeni selalu di lindungi oleh ALLAH SWT Amiiin... Hugs...

W Palwono said...

alhamdulillah...semoga tambah ndut..hahahaha..
sehat yaa...
salam buat T n H..

Fee 70 said...

Amin Yen...syukurlah klo semuanya baik2 & sehat2 di rumah.....seneng ngebacanya....TFS....& Take Care....peluk ciumku buat anak2...^o^

Lina W said...

syukurlah semua baik2 aja say....semoga semuanya berjalan lancar sampe kelahiran...percaya selalu akan perlindungan Tuhan...Amiiin...

nani nurhasanah said...

oh... mba yeni lagi hamil ? selamat ya mba. semoga sehat selalu dan lancar persalinannya. semoga baby nya juga sehat, tidak kurang suatu apa pun. sering2 berdoa ya mba and positif thinking.
kedua anak sy juga (2,5 dan 4,5 th) masih sering berebut mainan. kakaknya yang masih gak mau ngalah.
tapi mudah2an aja dengan bertambahnya usia mereka, bisa lebih dewasa dan bisa lebih baik.

Romanya Romanya said...

Yen, bagus lho masih asi Hafiz...ada nich kel di Australia, istrinya juga nyusuin anaknya pas hamil....seneng deh denger ibu nyusuin..hehehe....abis saya nyusu manda sampe 2 thn...
Moga tetep sehat yach say, baik kel dan kehamilan kamu......take care!

★ 김 호 은 ★ said...

Waah...seneng denger ceritanya nich Yeni, semoga sehat selalu yach Yen and anak - anak semoga tambah pinter.
Tetep sehat buat dikau and si Baby di peyut tuh...

Hylmi Lateef said...

Alhamdulillah .. semoga semuanya berjalan lancar ya mba ...

Rurie Sofyaniek said...

Wah PR udah kerjain semua Yen...Yeni mah rajin kunjungi aku :) makasih ya.
Moga sehat terus kehamilan ampe ntar lahir :)

Ira Rodrigues said...

all the best mbak yen!

sri winarni said...

Waduuuuhhhhh asik dunk say bisa makan buat tiga huahahahaha. Syukur alhamdulillah klo semua sehat dan serba tenang.
Btw, sama tuch Giada ma Claudio juga klo lagi pada maen tiap 10 mnt pasti ada yg nangis salah satu.
Semoga sehat selalu buat kandungannya

Nana Lala said...

Mbak Yeni selamat ya, moga semuanya berjalan lancar...

Dian Degen said...

TFS dan all the best utk kehamilan kamu dan keluarga ya..muach...muacchh dari jauh!!

ienas Tsuroiya said...

syukurlah kalau semua baik2 saja....

Yeni Yulinda said...

Makasih say,iya nih belum tega mau nyapihnya kasian..
iya nih mudah-mudahan hadirnya adiknya nanti,tasya berubah ya.

Yeni Yulinda said...

Makasih,iya dikuat-kuatin say..
begitulah resiko seorang Ibu.

Yeni Yulinda said...

alhamdulillha say..
Makasih..,benar banget say dibikin selingan sih memang,tapi kadang jengkel aja sama contact yang mbok main pilih2,padahal kita rajin nyamperin postingannya.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mba..
Rasanya gitu juga dech aku rasakan,tapi ya mungkin emang orang beda2 ya,udah disamperin tapi balesannya cuek baek..

asri wahyuningsih said...

wah hebat nih masih bisa menyusui hafiz juga....
kalau menurut aku mbak yeni termasuk rajin berkunjung kok (kerumahku),kalau mengenai postingan,itu kan terserah pemilik sitenya donk...mau diisi foto,masakan atau cerita ngalor ngidul yang mana saja tetep oke...kan untuk manampung kreatifitas kita hehe...

Caroline Atmadja said...

Syukur Yen semuanya lancar,aku baru baca blog kamu yg dulu2, semoga semua tetap sehat dan persalinannya lancar ya. Kl Tasya mampet hidung baik flu ato tidak coba pake humidifier Yen, itu banyak membantu lho di winter kayak gini

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..
perasaanku juga gitu dech,tapi ya kok banyak sekali orang ngga menghargai rasa sillaturahmiku itu..
Tapi benar tuh say katamu,masih banyak orang yang mau ngunjungin ya.

Yeni Yulinda said...

makasih,salam juga buat keluarga disana..

dona maiyerti said...

Alhamdulillah semuanya baik-baik saja MBakyeni.. semoga persalinannya lancar ya mbak..
banyak rehat ya say :)

Yeni Yulinda said...

makasih fee,peluk cium juga dari sini,muachh..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih darling..

Yeni Yulinda said...

makasih..
aamiin,iya mungkin ntar bertamabh umur mereka bertamabha kedewasaannya juga ya.

Yeni Yulinda said...

iya say,soalnya kasian mau nyapihnya..
apalagi kalo dia udah nangis mau mintak ASI,duhh kasina..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih fah..

Yeni Yulinda said...

makasih say..

Yeni Yulinda said...

udah donk,hehheh..
aamiin,makasih ri

Yeni Yulinda said...

thanks ira..

Yeni Yulinda said...

Makannya porsi dikit say,tapi kayaknya makan gw sama aja dah sama ngga nyusin,hheheh..
iya nih anak2 payah ya,berantem mulu.

Yeni Yulinda said...

makasih..
aamiin.

Yeni Yulinda said...

makasih..
aamiin,muachh..muachh..

Yeni Yulinda said...

alhamdulillah mba ines..

Yeni Yulinda said...

iya say soalnya kasian sama hafiz,iya hati ibu siapa sih yg tega kalo liat anaknya nangis..
Perasaanku juga gitu asri,tapi ya kebanyakan kok timbal baliknya ngga seimbang sama sillaturahmi yang aku punya.
Tapi ya ngga apa-apa lah,kali memang tipe orangnya yang mau dihargai aja dan punya orang lain ngga mau dia hargai.

Yeni Yulinda said...

iya lin,sejauh ini lancar dan sehat..
aamiin.

kita pakai Humidifier lin,tapi kok masih aja..
cuman sekali itu sih,sekarang ngga lagi.,makasih ya..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih dona..

May Hickman said...

Syukur Alhamdulillah..Yeni & calon bayinya sehat Wal'afiat.
Semoga semuanya berjalan dgn lancar and tetap ditunggu ceritanya.

Mama ku juga begitu...tetap kasih ASI walaupun dia lg hamil.

Alice Poth-Soselisa said...

alice demen ngeliat Hafiz.. gemessss:D:D
senang mendengar semua baik2 saja mba yeni:)

D J said...

ceritanya complite seluruh keluarga.. seru bacanya..semoga success dengan thesisnya ya buat suami., Tasya juga makin pinter disekolah. Sekarang mungkin syusah berbagi.. tapi ya gitu kan anak2 seumuran Tasya kali ya mbak.. aku juga siap-siap ngalamin nih Keisha kalo masuk sekolah.. Liat hafiz aku gak sabar jadinya untuk liatt Jamie tumbuh gede.. All the best for your family ya mbak yeni dan semua kehamilan berjalan lancar hingga melahirkan nanti :)

yun 's said...

seneng deh ada update cerita lagi dari mbak yeni...
semoga kehamilannya lancar2 ya dan anaknya lahir dengan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apa

Yenni Hartati Svensson said...

mbak yenni apa ngga kecepatan tuh mbak ngerasain gerakan tubuh bayi usia 8 minggu? atau kali mbak mau bilang usia 18 minggu kali ya?? salah ketik kali...

mengenai postingan mbak yenni, alhamdulilah selama ini yeyen ngga terganggu tuh..senang aja, apalagi ngeliat foto2 jepretan mbak makin keren...aku sendiri sekarang malah kadang yang suka ngga enak, soale jarang mampir kempnya temen temen, bukannya pilih2 tapi karna seminggu kerja 40 jam,senin mpe jumat, dah gitu nyampe rumah dah jam 7 malam, nyiapin makanan, kadang bisanya ya ngintip2 dan sekali sekali ngasi komment pas pagi sebelum brangkat kerja, ato malam sebelum bobo... jadi harap dimaklum ya mbak... kalo ngga bisa semuanya dimampiri..

Maria Heijlen said...

Yen, syukur lah semuanya ok2 aja.. omong2 mana nih fotomu terbaru ama perutmu yang mulai membuncit he..he..he.. ( pengen tau aja ..)

Regina B said...

selamat ya yen... semoga lancar semuanya :D :D

mayang kalyoncu said...

alhamdulilah ya semua sehat2 aja.. btw emang wkt itu difonis apa mba yeni ko suami ampe ketar ketir?? "maap ketinggalan info"

sun jauh buat t&h

Yeni Yulinda said...

aamin,makasih may..
iya nih lum tega ngelepasinya.

Yeni Yulinda said...

makasih lice..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih detty..
iya nih,kali karna dirumah biasa sendiri det jadi kebwa kesekolah juga gitu.
kali dirumah harus di tranning ya det biar ngga kayak tasya nih,duhh malu2in aja di sekolah ampe ngga mau berbarengan mainan.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih yun..

Yeni Yulinda said...

iya kayaknya gw salah nulis dech yen,yang gw maksud itu mau nulis minggu ke 12,makasih udah ngoreksi tulisan gw,hehhehe..
Katanya sih kalo udah pernah ngerasain hamil,pasti ngerasain gerak tubuh bayi lebih cepat dibanding hamil anak pertama.
kalo minggu ke 18 mah itu udah late banget buat ngerasin grakan janin,coba dech ya aku liat postinganku yg pertama,kayaknya aku tulis dech disana.

Makasih yen kalo ngga terganggu,iya soalnya biasalah ngikutin event2 buat fun sih..

Yeni Yulinda said...

iya alhamdulillah baik dan sehat say,ini nih terakhir aku posting bulan yang lali,coba lihat potoku disini..
http://yenisfamilyblog.multiply.com/photos/album/132/Pesta_Perkawinan_Adat_Palembang_di_LN..

Yeni Yulinda said...

makasih reg,aamiin..

Yeni Yulinda said...

makasih mayang,ngga ada apa-apa kok..
biasalah ikut Test IPS gitu.

budi yati said...

wahh baru tahu ternyata Hafiz mau punya adik ya mba Yen, selamat yaaa..semoga diberi kelancaran dan kesehatan selalu.

Ranita Rara said...

Senang dengar cerita tentang Mba yen & family,alhamdulillah kalau sehat dan baik-baik.kalau masalah dek tasya mungkin memang masih waktunya mba yen begitu,nanti juga dia kalau sudah agak besaran akan ngerti mkalau dia itu kakak yang tua.

Salut sama mba yen,Hamil juga masih menyusui..))O
Contoh ibu yang Baik dan peduli akan kasih sayang kepada buah hati.

Ranita Rara said...

Kalau menurut saya mba yen itu saya lihat nggak kurang rasa bersillaturahminya sama Teman mp,terlihat dari postingan mba yen begitu banyaknya yang care,tapi mungkin masih ada juga ya mba yen yang nggak peduli atau mau dihargai punya mereka saja dan Postingan mba yen dianggurin...))D

masalah postingan,buat dara sih biasa aja tuh dan nggak pernah terganggu,iya kalau ada yang nggak berkenan iya biarin aja dech mba yen,keep selalu posting ya mba??

Vania Koeberlein said...

mba Yen, thanks berita2nya...........aku jg jarang mengunjungimu secara personal tp sering ke dapurmu hehe
selamat udah mau dpt baby lagi, putri n jagoanmu terus berkembang tambah pintar n papanya jg nulis thesis dg tenang.

Soal postingan spt saranku tls aja buat contact atau network, not for everyone. Klo buat dek Tasya itu kata mamiku masa TODLER yaitu dimana dia takut perhatian dikau n hubby hanya u/ Hafiz. So tingkahnya macem2. Aku blm pny baby, tp pas jd Nanny dl pengalaman. Anak pertama 3 thn, adiknya masi 4 bln. Si kakak adanya bikin si adik nangis aja! Adikny dicubit, didorong sampe jatuh dll.Tp ya kita share aja perhatian sama dia, puji kepintarannya dan awas biar si adik g diapa apain. Lebih dr itu ngga bs kasi saran euy hehe

Salam dari Jerman, Vania

ratna azmiwinata said...

Jangankan Tasya say, lha wong anakku si Maulvi sampe sekarang masih jealous sama adiknya. Apa-apa harus sama. Sekali waktu, waktu Maulvi masih seumur Tasya, aku beli jepit untuk Chika, dia ngotot minta, akhirnya malu sendiri. Cah lanang kok minta jepitan.

iin paramita said...

tp jangan kecapaian yach sy..jaga kesehatan..krn lg isi:)..salam buat semua

Mia Hesti said...

hebat euy mbak Yeni, masih menyusui Hafiz.. Jaga kesehatan ya mbak.. Aku doakan semua berjalan lancar.

Masalah silahturahim.. Utk aku sendiri sih udah jarang ol, krn my leppy lg d opname nih! Plg lewat hp ngintip resep mbak Yeni aja.. Hehehe..
Cium utk t & h ya mbak.. ^_^

xanty dwi putri said...

hebat euy..
iya kalo aku diposisi yg sama juga ga tega liat hafiz nangis hanya meminta ASI.

Chikorina Wijaya said...

say, mungkin orang2x lagi pada sibuk facebook kali hehehe jadi jarang buka MP. Kalo aku kadang sibuk cross stitching...makanya suka keskip postinganmu..tapi sebisa mungkin kalo liat yg baru aku ngintip n kasih comment kok :)
Seneng denger perkembangan kehamilanmu...emang masa2x paling menyenangkan pas hamil tuh trimester kedua ya...jaga kesehatan.
Untuk hubbymu..selamat mengerjakan thesis aja..semoga lancar dan cepat selesai :)
Tasya n Hafiz..makin lucu...biasa deh anak2x...pasti ada berantemnya...di rumah juga aku suka kribo sendiri kalo lagi pada berantem...udah mendingan sih Ryan sedikit2x udah mau share..tapi kadang kalo barang kesayangan dia...masih suka ngambek2x kalo diambil adiknya. Pelan2x deh say diajarin...nanti juga makin ngerti

mitta isyanna said...

Wow,ikut seneng denger kabar disana, alhamdulillah.... Ini pertama kali hamil disana ya mba? Dulu T & H Di indo ya? Wah pasti berkesan bangettt... Apalagi ada kasus salah diagnosa...
Soal silaturahmi, aku kayaknya lebih parah deh... Secara jarang OL di mp, hehe...gak kayak orang2 kantoran yg tiap hari rajin nge cek inbox mp nya...hehe...soal ini aku juga minta maaf yaaa.... Semoga keluarga mba yen slalu sehat dan dlm lindungan Allah...amin... :)

Mamat Rahmat said...

makan untuk konsumsi 3 orang ? ckckckck sanggup Mba ? hehehehhe

Dwiana P said...

just take an easy aja Yen. mengenai postingan you can not make everyone happy with your posting. Ada org yg suka dateng hanya urusan foto2 aja. Nah org yg gw suka foto2 gimana? gk datengin pastinya. or ada org yg suka liat2 resep aja.
Jadinya piye toh... gk bisa kan bikin semua org happy.

all the best for you and family ok.

Monica L said...

Mba Yen, semoga proses persalinannya lancar dan ibu beserta anak sehat tak kurang suatu apapun.

Aku seneng deh bisa kenal ma Mba Yen meskipun hanya lewat MP. Blog Mba Yen seru dibaca dan foto-fotonya bikin happy. Yang aku saluuut banget, Mba yang ayu ini ndak ada sombongnya samasekali. Semua comment dari visitors selalu dibales. Dah gitu kalo ada contact MP yang posting sesuatu, Mba Yen selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi.

Jangan lupa makin banyak berisitirahat dan tenangin pikiran menjelang hari H yah, Mba Yen. Ga lama lagi ketemu ma anggota keluarga baru lho.

jenny intan said...

uda lama ga onlen mp dan main kesini yen..sibuk ma keluarga n kemaren mudik karna nyokap sakit..but i still remember u loh :D
anak2 uda guede banget nih...tasya tambah tambah cakep..dan si kecil jadi ganteng banget hehehe..utk yg ke3..jaga kesehatan yah say...smoga lancar sampe persalinan nanti...hugssssss

Asri Arsiati said...

Aminn.. mudah2an lancar terus yaa mba Yeni...
take care ;)

dina sudjana said...

ikut mengaminkan

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

amin sehat selalu ya mbak yen sekeluarga sun sayang buat Tasya dan Hafiz..:-)

arum barmadisatrio said...

semoga semuanya lancar........

arum barmadisatrio said...

tentang arum??????? uuughhhhhh apa sih.....nggak penting.......

arum barmadisatrio said...

setubuh......he......he.....he.....setuju

wenni . said...

Alhamdulillah semuanya sehat walafiat ya Mbak, semoga kehamilannya lancar.

lenny marlina said...

Amiien....mudah2an semuanya sehat dan selamat....
take care ya yen....

julia sari said...

Mbak Yen... Selamat ya..
Semoga kehamilannya bjalan lancar, ibu en bayinya sehat wal afiat tak kurang suatu apapun..

Peluk buat Mbak Yen..

Yeni Yulinda said...

makasih mba budi,aamiin..

Yeni Yulinda said...

Makasih ra,iya ra mungkin juga karna cemburu takut ngga disayang lagi ya..
iya mudah2an dg bertambah usianya nanti diakan bertamabh dewasa.

soalnya ngga tega ra ngeliat dia nangis.

Yeni Yulinda said...

makasih..
perasaanku juga gitu sih ra,tapi aku takutnya mereka merasa terganggu,maklum akhir2 ini akukan banyaknya Update poto2 event dibanding masalah pribadi,

Yeni Yulinda said...

makasih vania..,aamiin..
aku memang kebanyakan set nya gitu van,paling buat event aja karna permintaannya buat everyone,makasih ya sarannya.

Ohh gitu ya,sepertinya memang gitu dech persaan Tasya nih,sepertinya takut ngga disayang lagi ama kita.

Yeni Yulinda said...

ohh gitu ya say,iya soalnya kita kok bingung,ngga mau ngalah sama sekali,bahkan kalo hafiz digendong papanya,dia tahan nangis karna mau mintak digendong juga coba..

Yeni Yulinda said...

makasih say..

Yeni Yulinda said...

makasih..
Cium sayang juga buat klian..

Yeni Yulinda said...

tull banget,itulah naluri hati seorang ibu ya say..
tapi mungkin ngga semua wanita berhati sepertyi kita.

Contoh nya aja kayak aku hamil kemaren,menyesal dan sedih banget liat hafiz,karna itu bagi aku dia unur segitu masih terlalu kecil buat punya adek.

Yeni Yulinda said...

kali ye,hehhehe..
ngga papa kok,iya nih masa2 enak makan,makanya badan makin subur aja.D

makasih ya say..

Yeni Yulinda said...

ngga say,ini hamil kedua,hafiz lahir disini dan Tasya dulu aku hamil di Kuala lumpur..
aamiin,makasih ya.

Yeni Yulinda said...

iya sanggup lah,makannyakan ngga sekaligus mat..

Yeni Yulinda said...

thanks dwi..tull banget yang dikau bilang,tapi aku aja merasa ngga enak,karna akhir2 ini kebanyakan posting poto2 Event dan update masalah keluarga jarang,karna sebelumnya akukan rajin posting masalah keluarga dibanding Poto2 event,merekakan mau invite aku mungkin mereka juga liatkan isi blogku apa.

Tapi kok akhir2 ini berisi nya Postingan begicuuuuuuuuu..
aku juga sekarang udah ngga begitu care kok,mau mapirr monggo,mau ngga ya sutra,hehhe..
Mau remove juga ngga pakai halo-halo lagi,langsung aja delet kalo ngga sreg lagi.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..
makasih..makasih,kan sillaturahmi itu bisa mengabadikan persahabatan say,makanya selalu dijaga.

sekali lagi thaks ya say.

Yeni Yulinda said...

ohh nyokap sakit apa..?
aamiin,makasih.

Yeni Yulinda said...

makasih say..

Yeni Yulinda said...

thanks teh..

Yeni Yulinda said...

makasih mba ari..

Yeni Yulinda said...

makasih..

Yeni Yulinda said...

hahahaha..mau dimasukin,tentang arum,hahaha..

Yeni Yulinda said...

sipp,kalo gitu..

Yeni Yulinda said...

makasih wenny..

Yeni Yulinda said...

makasih len..

Yeni Yulinda said...

makasih li..
aamiin,peluk juga Li.

Devi adika said...

Sennnag dengar cerita dari mba yen tentang Keluarga,smoga sehat selalu dan dalam lindunganNya,Amin..
tasya makin cantik aja mba,Hafiz juga makin cute..^^..
salam buat semua,muahhh

Monica L said...

Happy Valentine's Day to you!!!
May your days be filled with love, joy and laughter.
Wish you and your family good health and beautiful memories for the rest of your lives.

Muach!!!

'Maya' Poespowigoeno said...

Seneng denger Mba Yeni baik2 aja...
saluut, bisa tandom nursing...iya mba, sehat selalu yaa, jangan lupa looh, maem buat bertiga hehehe...
salam buat Tasya and HAfidz si jagoan...:))

Nia Kariani said...

Wah, senengnya Tasya sm Hafiz bakalan punya adik. Nia jg lg berusaha ksh adik utk Rayna. Semoga kehamilanya lancar ya mbak, amin...

henie suryana said...

Alhamdulillah everything is oke...

Semoga Allah selalu menjaga Yeni sekeluarga..amiin..kehamilannya sehat..

Yeni Yulinda said...

makasih dev,muachh juga dari kami.

Yeni Yulinda said...

thanks say,aamiin..
muachh.

Yeni Yulinda said...

makasih maya..
salam juga dari kami.

Yeni Yulinda said...

makasih nia,mudah-mudahan cepat dikabulkan pemintaannya ya nia..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mba..

Asri Pamuncar said...

lho ternyata sedang hamil toh jeng.....wah belum tahu sy, selamat ya....mudah2 an lancar sampai hari persalinan , amin.

Yeni Yulinda said...

makasih mba,iya mba masuk minggu ke 24 nih..
aamiin,makasih.

Lala Tiatong said...

Semoga semuanya sehat2 aja yaaaa~~~~ ^^

Yeni Yulinda said...

thanks la..

Didong Didong said...

Wah selamat ya mbak yen bwt kehamilannya, smga lancar sampai persalinan, sehat bayi dan ibunya.
Tsya, cantik ya, Hafiz jg lucu, kiyut...
Ak seneng nih singgah ke blognya mbak yen, makanannya yummy..jadi pengen coba smua ;D

santi murwandani said...

jadi makin kangen deh sama mbak yeni......smoga keluarga diberi kesehatan lahir & bathin, sukses utk mas murti, T&H&si dede yg diperut juga menjadi anak yg sholeh & sholeha....amiiiin

soen dari said...

Yeni sayang, ga usah khawatir soal postingan2mu. aku sih enjoy banget sama postinga2mu. baik yang cerita2 ngalor ngidul, anak2 bahkan masakan. seneng banget. soal jarang berkunjung, yah ga usah dipikirin. namanya juga kita punya kerjaan sampingan yaitu ngurus rumah tangga :))
yang penting bisa enjoy dan ngempi dengan senang, say. buat hiburan juga. curhat juga pasti didengerin.
*hugs*

Tita Putri said...

Mbak Yeni...terharu bacanya hehehehe....semoga aku bisa punya kel bahagia gini ya....doain aku ya mbk......
Dan semoga mbk sekeluarga selalu dlm lindunga Allah.....Mbk makin disayang anak-anak dan suami...
Klo menurut aku si.....kamu tu orang yg menyenangkan kok.....postingannya juga macem2...udah tetep aja kyk gini ya...jangan berubah...... *peluk mb yeni*