WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Friday, February 27, 2009

Percaya nggak Percaya..

Sebenarnya udah dari minggu kemaren kepengen Nulis ini,tapi kok selalu aja ada yang di Posting dan juga emang lagi Males nulis sih..

Ceritanya waktu Tanggal 17 kemarenkan kita Ultrasound (USG),Alhamdulillah baik dan Perkembangannya semakin hari semakin Aktif,begitu juga aku rasakan Gerak Tubuhnya didalam perutku.

Kini usia kehamilanku Genap 6 bln lebih sedikit dan tentu juga semakin membengkak ini Badan.D
Tapi yang aku mau ceritakan disini bukan masalah BB ,tapi masalah hasil USG kita kemaren,terus terang sangat berbeda dengan Kehamilanku yang Kedua sa'at USG.

Selama aku hamil ini,sudah 3x kami ULtrasound (USG)...
USG yang Pertama,hasilnya yang sangat membuat kami Khawatir dan kecewa,dan akhirnya kita di suruh balik lagi untuk USG yang kedua kalinya,tapi alhamdulillah dengan hasil USG yang kedua semua itu hanya kesalahan belaka dan kenyataannya semuanya Negatif dan Sehat anakku di perutku sampai jenis kelaminnya pun kita dikasih tau.

Nahh,kemaren tanggal 17 kita USG lagi untuk yang ke 3x nya,dan lagi-lagi keisengan suami menanyakan masalah Jenis kelamin ,sebenarnya buat Kami mau Laki atau Prempuan itu tidak masalah,yang penting Sehat dan lagian Kamikan sudah punya sepasang.

Hanya permasalahannya kepengen nyiapin Baju-bajunya,berhubung Baju Baby hafiz sudah menjadi Lap semua,hahhhaa..
*kan Planning ngga mau nambah*

Jadi itu semua baju T&H sebagian disumbangkan ke Orang dan ada juga sebagian aku jadiin Lap untuk ngepel lantai..

Tapi hasil dari 2x USG,Jenis kelaminnya beda-beda,hehhehe..
Pertama USG,Nursenya bilang kalo 99% itu Boy dan betapa kagetnya lagi kalo tanggal 17 Kemaren kita USG nursenya bilang ini adalah Baby Girl,hahhaha..
*bingung.com*

Sekarang asli bingung nih aku,mau beli baju Cewek atau Cowok,sebenarnya belum mau nyiapin sih..
Tapi gergetan aja kalo liat baju Baby di sale dengan harga murah banget.

Jadi menurut Teman semua,seberapa percayakah kalian dengan Hasil USG akan jenis kelamin buah Hati kita.
Percaya dengan Hasil Pertama atau yang Kedua atau menunggu USG selanjutnya...??

130 comments:

Linn Pauwels said...

feeling kamu bilang apa.. biasanya feeling ibu lebih kuat daripada hasil USG.. pengalaman temenku, ampe mau ngelahirin menurut hasil USG anaknya perempuan, bisa kebayang dong semua pernik2 warna pink semua.. eh pas lahir yg keluar laki2.. suaminya ampe shock, gak mau megang itu anak... skrg sih oke.. hamil kedua, jg bgt, hasil usg bilang perempuan, udah seneng bangeT.. eh pas lahir, laki lagi.. hehehe... 2x salah hasil USG, skrg ikutin feeling ibu aja... dan yg penting sehaaattt!!!

Fee 70 said...

Setuju pendapat Lintang....di sinipun suka terjadi ketidak cocokan hasil USG....yach udah pilih aja warna bajunya yg netral bs buat co & ce ^_^

xanty dwi putri said...

dulu aku hamil sasha, pas di USG ga kelihatan, trus prediksi dokter sih katanya laki2, aku beli perlengkapan semua berwarna biru, eee taunya lahir baby perempuan..ha..ha..
ampe bilang gini "kok bayinya perempuan sih..."soalnya aku kepengen anak laki2. So bagusnya beli warna yg netral aja yen...

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

wah selamat deh Yeni......gue rasa nih cowok lagi deh.........hihiih___Nice Weekend__

Hylmi Lateef said...

hehhehe ... calon ibu dah mulai sibuk beliin pernak pernik buat calon dede ......

Lina W said...

wah....ini emang susah deh...kadang USG juga ga 100% bener, temenku dibilangin bakal punya baby cewek, udah beli pink semua, eh taunya keluar cowok. mending siapin yg netral aja deh warnanya..

-= de =- said...

kalo dari cerita teman seh.. jgn percaya 100%...
soal beli perlengkapan... beli aja warna biru muda, putih, itu netral, buat ce apa co oke aja...

teman ada yg USG katanya co, eh lahir ternyata ce..
ada yg dibilang co, dan lahir co, emang jelas sih dari photo USG nya kelihatan "titit" si baby hehehe

jd sabar aja Yen :-)

dee finks said...

lol...aduhhh yen, gwe ketinggalan berita nech sejak gwe kerja. Jarang ber-comment ria di MP lagi. Gwe baru tau loe hamlong lagi yen. Conggratz!! Idem sama gwe yen, baju2 anak2ku udah gwe hibahkan ke org lain or ke thrift store. Gwe sih gak hamil lagi, tapi kalo kecolongan ya ape mo dikata ya...hahahahaha. Kalo soal USG sih gwe percaya aja soale 'kebeneran' gwe hasilya betul 100%. Tapi rasa percaya gwe juga krn gwe ngikutin yg chinese calendar itu lho yen. Yg pengen anak cewe/cowo. Jadi sebelum di USG juga kita dah tau hslnya coz bikin anaknya juga pake rumus chinese calendar itu...hahahahaha. Emank dasar dah gwe...

S Nataly said...

nyantai ajah say.. eh baru tau..lagi hamidah toh?? congrat ya mpok :) *hugh*
ada lagi yg lebih parah.. tanteku dari awal hingga 8 bulan dibilang anaknya perempuan.. pas lahir Laki2 pada shock semua.. rupanya 'burungnya" di bebe selama ini ngumpet ..wakakakak tapi jadi berkat banget jadinya.. emang nunggu anak cowok sih tanteku ini..:)
warna coklat muda juga bisa masuk kemana ajah kok say :)

Romanya Romanya said...

hehehe...kadang emang USG engga bisa baca jenis kelamin sang baby 100% yach say! beli yang netral warnanya aza bajunya kali yach Yen! Moga tetap sehata yach Yen!

W Palwono said...

beli yang bisa di pake buat cewek or cowok Yen..
kalo disuruh nebak capcipcup kancing aja, hehehe..

fitri - said...

waaah.. feeling ajah yen.. dulu waktu aku hamil Nisa.. feeling nya ceweq.. nah begitu di USG dokter bilang anak nya ceweq.. aku jadi senyum2.. soalnya pas sama feeling.. dan kebetulan pas tau hamil, koq lagi buka Al Qur;an surat Annisa.. jadi makin yakin klo Insya Allah baby nya perempuan.. gitu.. nah feeling yenni apa dari awal.. biasanya ibu hamil kan kuat loh..

lain cerita klo USG keq adik ku kemarin itu.. laah.. dari awal di nyatakan bayi nya perempuan.. ternyata setelah kejadian sedih kemarin itu ketahuan bahwa bayi nya laki.

MOmyNya Myson said...

wah ketinggalan berita nih,,,,ternyata hamil lagi yah mbak....
congrat yah...........:)

ratna azmiwinata said...

Katanya kalo diliat cowok, jarang salah, kalo keliatannya cewek masih 50% akurasinya. Apapun hasil semoga babynya sehat. Soal baju mah, beli warna kuning atau hijau aja biar netral.

Yeni Yulinda said...

kalo feelingku sih berat ke Ce,hahhaha....
soalnya kepengen Ce lagi say biar nemani gw didapur.D

Tapi yang pasti yg mana aja dah,yang paling utama anakku sehat.
Iya juga sih,kebanyakan memang kadang hasilnya banyak salahnya ya,tapi aku tuh anehnya kok mereka berani blang 99% boy gitu lo.

Yeni Yulinda said...

Iya kayaknya emang gitu dech fee,ambil warna netral ya say.

Yeni Yulinda said...

hahhaha..akhirnya yang brojol Ce ya say,kalo aku dulu waktu Tasya sama sekali ngga tau jenis kelaminnya,karna kitakan Periksa di KL dan Dokter sana ngga mau ngasih tau,tapi Feelingku Cewek..
terbukti semua perlengkapan aku beli warna pink,ehh..besoknya mau lahir kita USG diindo dan Dokter bilang kalo cewek,maka lahirlah gadisku Tasya.

Yeni Yulinda said...

makasih,iya nih ngga tau yg mana..
tapi yg mana ajalah,yang penting Sehat.

Yeni Yulinda said...

iya nih say,soalnya banyak yang di sale kadang kalo ke mall.

Yeni Yulinda said...

Tukan banyak salahnya,kalo aku nih malah ditebak ce atau co,nahhh bngung lagi kan..
ya lah kayaknya kudu beli yg netral aja ya say.

Yeni Yulinda said...

Lho kok bisa ya,padahal udah keliat Tititnya,trnyata yang keluar cewek,hahhaha..
emang kita ngga harus percaya nih.

Mojang Priangan said...

wahh saya belum pengalaman nih..ga bisa sumbang saran...hihi..

Yeni Yulinda said...

ngga apa-apa say,makasih..
gimana kerjanya,capek ya,gimana khabar anak2..
pasti tambah lucu2 dan pintar ya say.

iya nih baju2 udah pada dikasih sebagian dan sebagian udah jadi lap,ehh..ternyata kebobolan,hahha..
Alhamdulillah..
asik banget euyy,udah bisa pakai planning mau ce or co..,kalo belum ada anak boleh juga tuh ilmunya.

Yeni Yulinda said...

Makaish mpok,iya nih lagi hamidah gw mak..
hahhaha..itu dia ampe shock lagi,aduhhh kok ngumpet sih burung,padahl memang si Burung yang dimau ya mpok,kali dia sengaja bikin suprise buat keluarga say.

Yeni Yulinda said...

tapi waktu hafiz say,dari petama dan ampe seterusnya semua bilang Laki lo,dan trnyata benar laki..
tapi yang ini ngga tau kok tebakannya beda2,makasih ya say..

Yeni Yulinda said...

iya kayaknya memang harus gitu neh say..

Yeni Yulinda said...

Feeling mu waktu hamil nisa sama ama feelingku hamil tasya say..
aku juga sampai besok mau lahir baru tau tuh kalo yang bakal lahir Tasya,soalnya akukan hamill d KL dan Dokter sana ngga mau ngasih tau jenis kelamin,waktu USG diindo besok mau lahir baru dech tau kalo cewek.

Tapi benar tuh feeling emak tuh manjur,buktinya aku ngga taukan kalo anakku bakal Ce apa Co,tapi kok setiap beli baju tuh,pink semua aku fit,trnyata benaran cewek yg lahir,heee..

itu dia yang ngga enaknya ya,udah dibilang bayiyan Ce ternyata yg lahr co,pasti shock banget ya.

Caroline Atmadja said...

Beli aja warna netral Yen, kuning, hijau. Biasanya kalo cowok pasti cowok tapi kalo cewek, bisa cowok bisa tetap cewek.

SiMbok Piti said...

kalo udah ketauan laki2 sih biasa nya emang laki2 yah

Chikorina Wijaya said...

bener kata yg lain say...ikuti kata hatimu saja :)

lenny marlina said...

beli warna yg netral2 aja dulu,yen..ntar kalo si adek udah lahir baru beli lagi, nah katanya sih jenis kelamin bayi bisa dilihat juga dari detak jantung bayi..katanya kalo kurang dari 140 per menit itu katanya cowok..dan kalo lebih dari 140 permenit katanya perempuan....
Pengalaman ku ama Nawwara emang betul kayak gitu
Wallahu A'lam Bissawab..

citytown triefince said...

spy gak pusing baju bayinya beli aja yg warnanya cocok utk cewek/cowok..
gue ini aja say baju si bungsu semua pake bekas aubree, mo pink, orange, kuning tancep aja ;))
bayi bertumbuh cepet.. kecuali nti pas dah mo 1 thn celana panjang, jaket, kaos kaki ama topinya yg beda.
pokoknya jgn kuatir..

Ma Belle Vie said...

eh dijadi'in surprise aja say....gimana ? hi hi hi hi.

Carla Robinson said...

Yenni congratulation yah, gua sampe ngga tahu lagi expecting lagi....wah yen yg penting sehat..sempurna yah......beli bajunya yg warna netral2 aja deh.....................goodluck yah sampe ngelahiriin semuanya lancar..........

May Hickman said...

kalo Yeni rasakan bayi banyak bergerak diseblah kanan tandanya cewek,kalo kiri artinya cowok :))
Aku belon tau ttg USG karena selama hamil tdk pernah USG .

Yasmin Faisal Y said...

tadi kayaknya aku dah komen deh...kok ilang...?

Sri Fon said...

Beli yang untuk laki-laki maupun untuk perempuan bisa ngga?

Caecilia (Dee) de Establet said...

lhaaa..ente lagi hamil tho Yen?? Ya wes..selamat menunggu si jabang bayi ya...laki perempuan sama saja yang penting kasih sayang.....bener gak Yen?!

budi yati said...

iya mba Yen beli yg netral aja dulu.

sisca oleiwan said...

selamat ya mbak...laki atau perempuan yg ptg ibu dan calon bayi dalam keadaan sehat. Kalo mau beli mending spt kata yg lain warna netral..

Lily Wagner said...

I am excited for you say, boy or girl as long they are healthy. Baby wears the same thing to me :)
He he....

★ 김 호 은 ★ said...

Yen...selamat yach....
Bener say mending beli baju yg sekiranya netral aja dulu jadi bisa di pake.

Yeni Yulinda said...

makasih Ann..

Yeni Yulinda said...

ohh gitu ya,tapi ngga apa-apalah say yg mana aja..
yang penting sehat,iya kayaknya kudu beli netral aja ya.

Yeni Yulinda said...

it's oxe hen,dikau mau baca aja,aku senang..

Yeni Yulinda said...

iya kayaknya kudu beli netral gw lin,tapi aku nih nebaknya cewek dan cowok,bingungkna..

Yeni Yulinda said...

iya ini udah ketauan laki2,tapi kok yg kedua jadi cewek malah..

Yeni Yulinda said...

kata hatiku,hehheh..
mauku dan tasya sih cewek,tapi papanya tuh pengen cowok aja katanya.

Yeni Yulinda said...

ohh gitu ya len,kalo gitu kudu memperhatiin banget kalo USG lagi detak jantungnya,hehhe..
tapi ngga apa-apalah yang mana aja,it's oxe,cuman kepngen beli bajunya aja sih.

Tapi kayaknya kudu netral aja kalo beli baju nih.

Yeni Yulinda said...

iya kayaknya emang beli yg netral say,gw tuh baju baby udah ngga ada lagi say..
soalnyakan kita kan plannya ngga mau nambah lagi,jadi tuh baju udah gw kasihin ke orang dan ada juga udah gw jadiin lap,hehehe...

Aku dulu waktu lahirnya hafiz beli semua say,soalnykan Tasya lahir diindo,jadi bajunya ngga dibawak..

Yeni Yulinda said...

lebih asik ya say,kalo dijadiin suprise..

Nina Moore said...

selamagt say buat kehamilannya.. mungkin bisa ditunggu agak deket utk USG lagi kali yah soalnya jawabannya USG sebelumnya kan beda2, jadi bisa di cek ulang kali..atau mungkin surprise aja

Yeni Yulinda said...

makasih say..
tull say,itu yg utama,masalah jenis kelminmah itu nomor dua ya say..

Yeni Yulinda said...

nahhh..kalo aku ini ngga nentu may,kayaknya pindah2 dech tempat bergraknya...

Yeni Yulinda said...

iya emang suka gitu nih MP,tau2 ilang..

Yeni Yulinda said...

bisa say,iya itu netral warnanya..

Yeni Yulinda said...

iya nih mak,lagi hamidah gw,hahhaha..
tull say,yg penting sehat ya.

Yeni Yulinda said...

iya nih kayaknya mba budi,beli yg netral.

Yeni Yulinda said...

benar banget say,makasih ya..
iya kayaknya kudu nyari yg netral nih gw.

Yeni Yulinda said...

Makasih ly,iya itu juga buat kami say.
mau cewek or cewek sama aja,apalagi kita udah punya Boy n Girl..

Yeni Yulinda said...

makasih fah..
iya sepertinya memang beli yg netral nih gw fah..
tapi ntar kalo USG lagi mau dipastiin banget nih,biar enak mau nyari bajunya.

Yeni Yulinda said...

makasih say,iya say jawabannya beda2..
kita aja ampe bingung,dulu waktu hamil hafiz jawabannya satu semua yaitu Boy..

tapi yang ini mah beda2,kayaknya emang nunggu USG lagi nih biar jelas.
sebenarnya ngga penting sih say mau Ce or co,sama aja..
tapi kepengen aja cari bajunya.

Mia Hesti said...

Beli yang warna netral aja mbak...
seru pasti ya belanja-belanja lagiii...

dina sudjana said...

kaya saya waktu si kakak 99 % lalaki eh nga tahunya lahir perempuan..

Dian Rachma said...

he he saya kebetulan sesuai..............

Didong Didong said...

Pake Feeling aja mbak Yen, INsha Allah Feeling ibu lebih mantaff ;D
beli bajunya yang warnanya bisa masuk ce co aja say....

asri wahyuningsih said...

siapin baju2 yang bisa dipakai buat cowok atau cewek gitu mbak...jadi nggak masalah nanti...
lagian kalau warna sekarang nggak gitu penting kan ya?cowok pakai pink oke juga haha...

nazla luthfiah said...

beli warna kuning aja mbak, netral :D

kalo saya baru percaya jenis kelamin di USG 9 bulan hehe..

afriani rizal said...

setuju ama saran temen2 lainnya, beli bajunya yg netral aja say.. n kalo soal jenis kelamin ditunggu pas brojolnya aja deh drpd penasaran..

yusy sriwindawati said...

beli baju yang netral aza Yen...kayak akyu kemaren selalu gak ketahuan jenis kelaminnya...akhirnya beli perlengkapannya Yellow....hehehehe...mudah2an selalu sehat sampai melahirkan...

Dwiana P said...

ihiikkk ini pegimana yah... amannya cari warna green aja kali Yen:)

Monica L said...

Keliatannya Mba Yen bakal dapet baby boy neh. Aku usul beli baju-baju baby yg lagi sale skrg aja, toh dapet jatah 30 hari untuk dibalikin selama tagnya ga dilepas.

julia sari said...

Iya Mbak Yen, beli baju2 yg netral aja.. Kayak putih ama biru muda.. Jd gak sabar pengen liat si kecil.. :)

nela surya said...

Pilih warna netral aja say seperi biru ato putih, kalo aku gak begitu percaya USG. waktu anak pertama terakhir USG usia 8 bulan masih dibilang kalo babynya laki, begitu lahir yang nongol perempuan. Segalanya serahkan Allah saja yang punya kuasa.

Ira Rodrigues said...

aduh membaca postingan mbak yen buat pengalaman ku nih, kl di india ndak boleh lihat gender mbak--ilegal.

DhoNatneth s said...

ikutan senang deh.... emang kalo liat USG itu hati senangggg banget. jadi terkenang dulu awal2 USG selalu dibilang girl, ehh belakangan dibilang boy... tapi saya lebih percaya waktu dibilang boy, soalnya jelas banget gambarnya itu boy. hahahaha... oh ya soal baju, ada baiknya beli warna netral (ngak usah pink atau blue), beli yg netral seperti putih kuning hijau ... congratulations ya mba... ^_^

iin paramita said...

wahhh susah ya ma percaya..tp alhamdullilah dr kandungan bulan ke 7 dulu tau bahwa bebiku laki2:)..iya cari warna netral aja jeng pernik and bajunya

henie suryana said...

yak, semua tergantung feeling, bayangan Yeni apa, boy atau girl? itulah yang benar...
anakku yang kedua aku gak ragu lagi, karena USG-nya 3 dimensi, jadi terlihat jelas ovarium, dan rahim si baby..meski berharap boy, langsung aja berdoa jadi beneran girl..yang solehah..

apapun Yen, kita doain, sehat, selamat, soleh atau solehah..amiin..

UmmiMia Mia said...

Yen, met ktemu lagi...aku 3 anak, USG nya 99% pas, yg 1 % kuasa Allah ya
kalau belum yakin, minta USG aja lagi, siapa tau alat kelaminnya tertutup paha (kalau laki2)

sannyo - said...

kalau saya 90 % percaya dg alat USG, anggap aja 10 % kesalahan alat ukur. Cuman, semua juga tergantung posisi janin and analisa dokter.....
Tapi krn yeni tetap happy dg boy or girl......tunggu aja lagi bln dpn....semoga makin jelas ya say....
Jangan beli baju banyak2 dulu....he...he...he...beli yg warna netral-netral aja......

Mama Naadhira said...

kalo menurutqu beli bajunya yg warnanya netral... bisa co atau ce...
hampir sama kayak aq dulu mbak....
diUSG kalo bayinya laki2 tapi begitu lahir eh...yang nongol perempuan....
untung aja aq beli bajunya wanrna netral kalo ribet dech......

semoga sehat selalu ya...

Yenni Hartati Svensson said...

Waktu hamil pertama kemarin mbak.. saat usg ke2, aku,suami pilingnya udah cowo.. pas ngeliat pertama kali dilayar komputernya, langsung ceplos..pa..cowo deh kayanya anak kita.... terus pas dikirim gambar usg ke adik, eh adik bilang wah cowok nih keponakan gue.... terus temen temen kerja sebelum dan sesudah usg juga bilang anaknya cowok nih, dan alhamdulillah waktu Axel lahir, ternyata bener cewe...
nah hamil kedua ini, mertuaku malah feelingnya cowo lagi,karna dikeluarganya kenneth itu cowo semua..kata mamanya, anaknya 3 cowo 1 cewek terus dapat 2 cucu laki laki dan 2 cucu laki laki, sebelumnya. makanya mamanya feelingnya kuat laki lagi. tapi Ya buat yeyen laki or perempuan tidak masalah yang penting mereka sehat lahir dan bathin....

Soal baju dah banyak yang kasih sarankan mbak? jadi aku ngga perlu ikutan kasi saran lagi dah..
semoga semuanya lancar..

'Maya' Poespowigoeno said...

Dulu waktu janinku (Yasmin) 6 bulan kandungan, diprediksi laki2 Mba...tapi dokternya wanti2, ini posisi janinnya menyamping, jadi ntar 7 bulan baru yakin laki atau perempuannya...pas 7 bulan ternyata...jadinya YAsmin hehehe

Ibu disini, sayang said...

kok bs beda2 gitu ya hehehhe
kl gw slalu sama hasilnya say
mending nunggu USG selanjutnya lagi d Yen *or mgkn aj cewe ya hihihi*

Ranita Rara said...

Dara belum pengalaman mba yen,tapi baca replyan Teman-teman semua ini menjadi Ilmu yang berharga buat Dara,kalau sudah berkeluarga nanti..))

Yeni Yulinda said...

iya kayaknya emang beli netral nih,iya nih beli2 lagi jadinya..

Yeni Yulinda said...

hahhaha...ketipu ya teh.iya itulah hasil USG yg kedua bilangnya 99% Boy,eh..kok yg ketiga USG lagi katanya GIRL.

Yeni Yulinda said...

asik donk kalo sesuai..

Yeni Yulinda said...

iya nih feeling sih ada,hehehe..
tapi memnag mesyi beli yg nertal gw.

Yeni Yulinda said...

iya memnag mesti gitu kayak say,cowok pakai pink mah aneh,hehhehe..

Yeni Yulinda said...

iya nih ini asli masih bingung,kali mesti diliat lagi kalo USG lagi..

Yeni Yulinda said...

tull say,jadi suprise ya..

Yeni Yulinda said...

iya yuk kayaknya emang beli yang netral ya..

Yeni Yulinda said...

iya bingung yak,kali beli yang netral ya say..

Yeni Yulinda said...

achhh..tau dari amna,hayooo..
kalo beli sekarang,dibalikin 30 hari berarti ngga sempat dipakai donk say.

Yeni Yulinda said...

iya kayaknya gitu ya li..

hen ong said...

kadang emang kaya gituh mba'Yen ... anakku yg ke-2 Aqsan dl gitu ...
sampe tarohan ma dokter kandungannya ... hehehe ... n yang menang ayahnyalah ...
untung ngga dokternya yaaaa ... hehehe ...

Yeni Yulinda said...

benar banget say,UDG itu belum tentu kadang benar..

Yeni Yulinda said...

ohh india sama ama di KL ra,aku hamil tasya tau jenis kelamin waktu sehari mau lahir..

Yeni Yulinda said...

makasih say,iay nih kalo dibolang beda2 gini bingung malah ya,kayaknya emang harus beli yang netral aja warna..

Yeni Yulinda said...

susah soalnya ada dua pendapat say..
kalo hafiz dulu begitu dibilang laki,iya laki terus sampai lahir.

Yeni Yulinda said...

Benar mba,aku mah yg mana aja yang penting anakku sehat..

Yeni Yulinda said...

makasih mia,apakabarnya ..

Yeni Yulinda said...

iya mba kayaknya kudu nunggu USG lagi,kalo ngga ya sudahlah yang mana ja,ntar beli baju yg netral aja.

Yeni Yulinda said...

makasih..
iya kayaknya emang mau beli yg netral aja.

Yeni Yulinda said...

Tapi ngga juga kok yen,keluarga suamiku anaknya Banyak cowok dan ternyata aku tuh yg lahir pertama Tasya,hehhehe..
Tapi iya itu kita berserah aja sama yang diatas,tapi buat Kami mau yg ce or co terserah,yang utama mah sehat aja anakku.

Yeni Yulinda said...

hehhehe..iya kayaknya aku tuh posisinya gini juga kali ya maya,tapi waktu USG yang kedua itu Nursenya bilang 99% boy dan kok yang ketiga jadi cewek,alahhhhhhhhhhh..

Yeni Yulinda said...

iya say gw juga bingung,kalo gitu mendingan ngga usah tau ya say..
iya kayaknya gw nunggu USG lagi say biar jelas.

Yeni Yulinda said...

ngga apa-apa ra,dikau baca ini aja aku udah senang..
Alhamdulillah kalo ada ilmu yg bisa diambil dari tulisan ini.

Yeni Yulinda said...

hahaha..samapai tarohan say,iya ya kadang hasil USG itu ngga selalu benar.

Maya Siswadi said...

kalo keponakan suamiku punya dua anak selalu hasil USG sama hasil lahirnya beda yen
anak pertamanya waktuhamil USG selalu dibilang perempuan, ternyata lahir laki2
anak keduanya waktu hamil USG selalu dibilang laki-laki, ternyata lahir perempuan

D J said...

hehehe iya beli warna netral.. biar ntar gak rugi.. bisa dipake cowok dan cewek :) sehat terus ya dengan kehamilannya..

Inge Gunawan said...

USG belon tentu bener, bisa 100% salah, kalo mo aman ... (karena sang ibu cantik ini gak nahan ama sale, huahahaha ...... ) sementara beli sebagian, yang penting dulu, yang warnanya netral, nah kalo masih mo ngepasin warnanya ya nanti nunggu sang baby, biar dia sendiri yang nentuin, hahahaha .......
Kalo aku, seneng banget ngliat baby pake warna putih, kesannya bersiiiiiiiiiihhhh gitu tar kalo da gedean baru dikasih warna yang cucok buat dia.

mayang kalyoncu said...

ko bisa beda2 ya.. biasanya klo udh ketauan anak laki biasanya akurat.. soalnya keliatan jelas kan pas diUSG..
yg penting sehat ya mba yeni babynya.. klo soal baju beli ya biisa buat cewek and cowok aja.

Asri Pamuncar said...

pengalaman anak pertamaku yen, kata cowok sampai menjelang lahir, eh pas lahir kok cewek, nah yg ke 2 paten dr awal cewek. Mungkin posisi bayi pas usg membingungkan kali yen :), Coba deh usg dulu lagi nanti kalo pas periksa.
tentang baju2 kalo mau beli warna yg netral saja yg bisa buat cowo ciwi.....jadi.....dirimu tidak ketinggalan event sale for baby hahaha

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

Iya mbak Yen beli bajunya yg warna netral aja..

Tiwi Umi said...

kalo aku sih percaya sama insting kita sendiri aja mba,kayaknya kita lebih yakin dech.
dan nurani ibu itu lebih tajem loh ..(he...he... kaya piso aja ...).bisa ngerasain gmn dia dlm perut kita.
mudah2an lancar ya mba yen.

Tina Amalia said...

yg penting mah sehat, bener kata temen2 tuh.. ijo or kuning netral... duuuhhh enggak sabaarrr pengen liat ponakan baruuuu.... >:D<

bintangtary home said...

yg penting baby dan mommy nya sehat selalu ya mbak yeni..amin..
iya,bener bgt mbak..pilih yg warna netral aja buat pernak perniknya :)

Keluarga Renaldo said...

Percaya sama usg bulan selanjutnya kayaknya ma... pasti tokcer deh... aku dulu juga tahunya dari usg semua hehehe... :-))

dona maiyerti said...

Kadang memang banyak sekali yang tidak sesuai say..
Tapi Dona waktu hamil HAtta, doketernya bilang boy, ternyata benar..
tapi ada sebagian yang tidak sesuai..
semua itu rahasia yang di atas..

soal baju menurut Dona beli yang netral aja sya mis: putih..

Body Language said...

Kalau laki-laki enak juga ya Yen, jagoan kamu ada dua dong hehehe..Iya sudah siapin aja dulu warna baju yang sesuai untuk anak cowok atau anak cewek..

ida tahmidah said...

he..he... kalo aku percaya ke feeling qt Say....
kelima anakku bisa kutebak jenis kelaminnya sebelum hasil USG :D

arum barmadisatrio said...

6 bulan ya belum bisa dipertanggungjawabkan....tunggu waktu lahir aja mbak.....pasti deh itu...he....he.....he....

Devi adika said...

sorry mba yen nggak bisa bantu,belum pengalaman soalnya..^^..

rossi pinky said...

Ya Yen beli aja baju yg warna netral kalau masih ragu,,,
Jaga kesehatan ya say,,,, semoga ibu dan calon bayinya sehat.

soen dari said...

waktu kakakku hamil anak kedua, semua orang yang melihat tanda2nya, memprediksi itu bakal jadi anak perempuan. juga hasil usg dokter menunjukkan hasilnya anak perempuan. kakaku sih seneng aja, karena anak pertama sudah laki2. biar lengkap gitu, dan memang ga mau nambah lagi.
ternyata setelah lahir, anaknya laki2. karena kecil, genitalnya ga kelihatan juga waktu di-usg.hehehe. kakaku dan suaminya tetep aja senang walaupun anaknya laki2 lagi. karena ternyata dia sehat sekali. hehehe.
mungkin biar gak bingung, beli baju2nya yang bisa buat unisex dulu aja, say.

santi murwandani said...

Yang penting sehat wal'afiat mbak baby & mbak yeni nya...semoga lancar...trus, beli2nya nanti aja mbak pas udah "pasti" keliatan jenis kelaminnya..atau beli aja yg berwarna biru2 muda kan msk ke cewek/cowok..

Unknown said...

Aku usg 29minggu 5hari katanya perempuan tapi aku belum yakin

Unknown said...

Aq usg 18minggu katanya cewek tapi aku belum yakin