WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Wednesday, September 17, 2008

Perasaanku sa'at itu..

Hanya sharing sebuah Pengalaman yang benar-benar bikin Hati dan Perasaan tak Menentu..

Bagaimana  perasaan kalian Teman Semua,jika Orang yang Anda kasihi,sayangi dan yang menjadi Tulang Punggung keluarga Sakit..??
Yang terjadi denganku adalah Sedih,bingung,Lemas dan tak menentu,begitulah sa'at Pertama mendengar Kata-kata Suami Sakit Appendicitis atau Usus yang segra mungkin akan dipotong / Operasi.

Itulah yang terjadi denganku waktu itu,tatkala Dokter Clinic tampa berpikir panjang lagi mengatakan bahwa itu adalah Appendicitis atau Usus yang harus ditangani Segra,Hati siapa yang tak Bingung,cemas dan sedih.
Saya sebagai Istri yang mendamping Suami menimba ilmu di Negeri Orang tampa sanak saudara di sini,benar-benar kebingungan sa'at itu,yang ada dibenak pikiranku sudah tak menentu lagi,pikiranku kacau dan tak tenang.

Pikiranku melayang jauh sa'at itu,Andaikan saja bisa digantikan denganku,aku sajalah yang punya penyakit itu,karna Suami adalah tulang Punggung keluarga.
Terus terang saya katakan,Aku tak bisa hidup tampa dirinya,makanya tak heran masarakat indo di ottawa melihat jika ada aku dan Anak-anak pasti ada Suami,itulah Aku yang dari Gadis sampai berumah tangga belum bisa hidup mandiri.

Tentang Sakit di perut Suamiku...
Tepat hari Ke Delapan Puasa,Suami mulai merasakan sakit dibagian perut sebelah kanannya..
Tapi sa'at itu hanya sakit biasa dan suami anggap ini hanya masuk angin biasa,tapi kok lama kelamaan sakit dirasakan suami semakin sakit dan sakit,bahkan sakit itu tak kunjung hilang,ternyata sakit itu tetap saja sampai keesokan harinya,sampai menggendong Hafiz pun susah untuk dilakukan Suami,Dua hari sakit itu dibiarkan begitu saja,tampa obat ataupun pengobatan...
Akhirnya karna saya melihat suami sudah tidak sanggup menahan sakit,saya suruh suami untuk periksa ke clinic.
Hari ke Tiga dari mulai Sakit Perutnya,suami pergi ke Clinic itupun karna paksaanku.
Sa'at itu Dokter bilang ngga ada apa-apa,itu hanya sakit datang-datangan saja,bahkan periksa kencing segala siapa tau Ginjal dan ternyata juga bukan.

Sepulang dari Clinic,kok sakit itu semakin dirasakan Suami dan malah semakin kesamping perut sakitnya,berkat penasarn dengan Hasil Dokter yang pernah suami temui hari Ketiga.
Akhirnya kita memutuskan lagi untuk Konsultasi ulang keesokan harinyai lagi ke Dokter,mudah-mudahn lain lagi dokter yang Suami temui ini,alhamdulillah memang beda Dokter,hasil dari Dokter yang kedua ini benar-benar bikin kami kaget tak percaya begitu mendengar cerita suami bahwa dokter bilang suami appendicit / Usus yang harus ditangani segra dan kalau bisa hari ini juga bila perlu langsung Operasi untuk ngebuang itu Usus.

Saya sebagai istrinya benar-benar tak percaya dan tak bisa menerima sa'at itu,benar-benar kaget, Karna selama ini suami paling benci berurusan dengan yang namanya Dokter dan Obat-obatan dan begitupun dengan Saya,tak pernah terlintas dibenak dan pikiran saya akan Kesehatan Suami ,Karna terus terang Suami Badannya kuat di Banding Saya.
Suami tak pernah sakit-sakitan seperti Saya,bahkan selama disini baru Beberapa hari ini saja ke Dokter karna Appenditis ini,makanya kita benar-benar Kaget mendengar Kata-kata Dokter bahwa itu Appendicitis atau Usus.

Keeseokan harinya,Pagi jam 7 waktu Canada..
Suami berangkat Sendiri ke Hospital,sementara saya gundah gulana dirumah menunggu dan menanti khabar dari suami akan apa kata dan keputusan dari Dokter Pagi ini,Ternyata dugaan Dokter Clinic itu salah,dan sakit yang diderita Suami itu adalah hanya sakit Biasa,alhamdulillah...

Tapi kami juga Sangat bersyukur karna Dokter Clinic ini sudah memberi kami jalan serta membukakan mata hati kami untuk periksa lebih lanjut.
walaupun hati kecil ini sedikit kecewa,karna sudah membuat kami Hidup merasa Ngga tenang.

Alhamdulillah...Dugaan itu hanya sebatas Dugaan belaka,Suami Sehat Wal'afiat dan Sakit Perut itu semakin hari semakin membaik,alhamdulillah...

Yachh..begitulah Pengalaman Salah satu Istri yang tinggal jauh dari Orang tua dan Saudara,sa'at Sang Suami atau Tulang Punggung Keluarga divonis Sakit yang harus ditangani segra dan Operasi.
Bisa kebayangkan gimana Perasaanku sa'at itu...??

Postingan Terkait :

Alhamdulillah dan Terima kasih Kami..
Mohon Do'anya..

153 comments:

Myrna Hidjaja said...

alhamdulillah yaa mba' every things fine... pasti kepikiranya anak2 ntar gimana... saya hanya bisa bantu Doa aja mbak all the best 4 u and ur family

big hug...
Myrna

Fatimah Alzahra salsabilla said...

istri yang sholeha adalah istri yang bisa di uji dan di coba oleh yang maha KUASA say,sebenarnya Allah Swt sayang sama mba Yeni makanya di coba mba Yeni tapi akhirnya membuat mba Yeni tenangkan dan akhir semua itu manis adanya:)jangan salah mba Yeni orang yang ngga di coba sama Allah Swt itu bahwasanya sayang sama dia,justru kita yang di coba olehNYA,lebih baik daripada ngga di coba olehNYA,big hug for u sista,semoga keluarga di sana baik2 aja yah:)

Leila Niwanda said...

Kebayang Mbak, gimana panik dan khawatirnya. Tapi alhamdulillah nggak seburuk yang dikira ya. Perempuan konon bisa jadi lebih tangguh kalau udah urusan kayak gini. Kalau Mbak yang sakit, suami tambah pontang-panting dong.

Fatimah Alzahra salsabilla said...

karena kita yang sering di uji sama yang KUASA,biar kita selalu beribadah dan berdoa kepadanya,dan selalu melakukan perintahnya dan menjauhi larangannya,kalau TUHAN tidak menguji kita sebagai manusia kita pasti ada lalainya dalam beribadah atau mendekatkan diri kita sama yang KUASA mba Yeni:)

Fatimah Alzahra salsabilla said...

sabar dan iklas ya cantik,sekarang Alhamdullilah suami sehat2 aja kan say:)

Mira Assjarif said...

Pastinya down banget. Tapi tetep semangat say. Jalan hidup kan nggak smeulus jalan tol. Pasti ada aja cobaannya. Tabah yaa...

Mia Hesti said...

Oooo... gitu cerita lengkapnya...
Alhamdulillah ya mbak Yeni... Suami hanya sakit biasa... dijaga ya mbak kesehatan Suami.. hihihi disayang-sayang.... hihihi..
Kebayang paniknya mbak Yeni.. :(

Yenni Hartati Svensson said...

Saya mengerti mbak yenni, saat tulang punggung kita sakit, pasti kita gundah gulana seribu rasa. Apalagi keadaannya kita jauh dari sanak keluarga dan dinegeri orang pula, tiada keluarga yang bisa mengadu.... dan perasaan was was itu semakin besar, apalagi jika mendengar kalo penyakitnya rada gawat.
Tapi alhamdulillah semuanya baik baik aja. Semoga selalu dilimpahkan rezeki ,kesehatan oleh Allah swt buat kita semua...

Yeni Yulinda said...

Iya say,alhamdulillah..
Tapi perasaan kecewa itu masih..,makasih ya myrna,muachh..

endang paloepiningrum said...

Kebayang deh mbak..
Mudah2an nggak sampai terulang lagi ya dokter salah diagnosis... masih untung belum terlanjur dioperasi.... dan mudah2an sehat2 selalu yaa

mama titis said...

Alhamdulillah yeni...sekarang dah normal kembali belom keadaan kamu dan keluarga ??????????

afriani rizal said...

Puji syukur ke hadirat Allah, alhamdulillah bgt dugaan dokter tsb gak terjadi ya Yen.. kok dokternya bisa salah say..
kebayang deh gmn paniknya kamu terima kabar itu, salah satu orang yg kita sayangi menderita penyakit yg serius.. apalagi kamu yg jauh dari sanak keluarga, gak ada satu orangpun yg bisa kita harapkan.

R r said...

wah serem, untung belon dibuka segala perutnya say....

Yeni Yulinda said...

Makasih Bunda,iya bun Alloh itu terllau sayang mungkin,makanya dikasih ujian terus nih aku..

Yeni Yulinda said...

Benar leila,pokoknya sa'at itu ngga nentu dech pikiranku..
Kebayang gimana tulang punggung keluarga sakit,mana jauh dari sanak saudara lagi.

Yeni Yulinda said...

Benar bun,makasih juga udah ngingatin..

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah bunda,sekarang sakitnya udah berangsur sembuh..

Fatimah Alzahra salsabilla said...

sun sayang buat tasya dan adiknya ya gemes ngelihat pic2 mereka......

Yeni Yulinda said...

makasih mira,iya say kalo mulus terus jugakan ngga enak ya..

Dwi Sugiarti said...

Alhamdulillah ya Mba, akhirnya ga jadi operasi. Doa kami buat Mba yeni sekeluarga :)

Yeni Yulinda said...

makasih mbak,iya say gitu ceritanya..
Asli panik setengah mati,ngga nentu dech pikiran.

Yeni Yulinda said...

iya yen,begitulah perasaanku waktu itu...
dan pikiran ngga karu2an,tapi alhmadulillah ternyata semua itu hanya dugaan saja,aamiin..
makasih ya yen.

Haley GR said...

keep strong!

Yeni Yulinda said...

Iya say alhamdulillah belum Operasi dan Dokter Hospital juga Ultrasound dulu memastikan benar apa nggak..
ternyata bukan dan hanya sakit perut biasa.

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah say,suami udah berangsur hilang sakit perutnya dan saya juga udah lega ,ngga ada pikiran macam2 lagi..,makasih ya say..

UmmiMia Mia said...

Yen, Alhamdulillah sudah berlalu,semoga semua lancar saja sampai waktu selesai study nanti. Pengalaman ini jadi yang berharga ya...semoga kamu kuat mendampingi suami selalu

Yeni Yulinda said...

Iya say,perasaanku sa;at itu benar-benar panik..
coba bayangin dech ngga ada saudara, Tulang punggung keluarga sakit,mana aku ngga bisa mandiri,duhh bingung dech perasaanku waktu itu..

Yeni Yulinda said...

iya say seremkan,untung Dokter Hospital CT scan dulu say..
Ternyata dugaan dokter clinic itu salah besar.

Rini- bundana Naura said...

Alhamdulillah ya mba yen, semoga suaminy cepet sembuh dan bisa kembali normal bahagia seperti biasanya amien....

Dian Rachma said...

Alhamdulillah ya mba.....selama menikah suami sudah 2 kali dirawat di rumah sakit.............sakit tbc....seminggu ngga boleh ketemu kecuali lewat kaca di luar rumah sakit, dan operasi mata.............

Yeni Yulinda said...

Makasih tante,sun sayang juga buat Nte..

Yeni Yulinda said...

makasih say,alhamdulillah ngga sampai operasi.

Yeni Yulinda said...

makasih jeng..

renis niken said...

lega juga akhirnya ya mbak...
paling tidak ada pelajaran yg bisa kita ambil dari kesalahan diagnosa dokter klinik itu...:)
semoga semuanya selalu sehat ya...

Chikorina Wijaya said...

*hugs* semoga kalian sekeluarga sehat2x selalu yah...memang kesehatan itu anugrah Tuhan yg plg harus disyukuri. Btw kalian ikut asuransi kesehatan kan?

yani prasetio said...

peluk Yenni...............*

Nana Lala said...

Alhamdulillah...gak sampai operasi, mudah2an segera membaik utk suami mbak Yeni...

Regina B said...

duh untung gak sampe beneran kena sakit usus buntu. soalnya kalo ampe telat dan jebol, bisa bahaya banget.

ternyata apa penyebabnya ya?

★ 김 호 은 ★ said...

Duh...kebayang yach..Yen perasaanmu saat itu...pasti tak menentu....tapi syukurlah semua ngak ada masalah lagi yach...mudah - mudahan tetep sehat selalu.

YoYo's Mommy said...

duh untung cepet ketauan yaaa... semoga cepet sembuh yaaa * hugs *

dina sudjana said...

pelajaran yang sangat berharga, yaitu kita harus terus besyukur takala kita sehat..

peluk erat dari sini

santi murwandani said...

sm dgn sakit usus buntu ya mbak yen?? Semoga mbak yen & kel diberi kesehatan lahir & bathin oleh Allah SWT..amiin

dewi wakkary said...

alhamdulillah segalana baik-baik saja

Asri Arsiati said...

Alhamdulillahh ya mba Yen... mudah2an sehat selalu semuanya yaaa... Aminnn

bella mia said...

iya mba'..ikut prihatin...tpi smua sdh berakhir kan..???alhamdulillah,,,,sglnya hny analisa smntara dokter, sht slalu to papa tasya n hafiz

rinrin jamrianti said...

kesehatan bukan segalanya, tapi jika sakit datang maka semuanya menjadi tidak berarti

alhamduliilah semua baik2 ya mbak....

peluk erat dari bogor

Tina Amalia said...

ihiks... ikut merasakan kesedihannya sayang.... :((
alhamdulillah semua udah normal lagikan sekarang....
peluk sayang dari jeddah yaaa....

iin paramita said...

Syukurlah kalau ternyata tidak parah..moga2 sekeluarga selalu di beri kesehatan ya say..Amin:)

dwina prana said...

Alhamdulillah..berarti stop posting makanan yang pedes dulu yah yuk? trus posting resep2 aneka bubur yah? :P.....sabar yah yuk...sabar itu diawal..apapun buruknya sesuatu yang kita dengar tetap sabar minta pertolongan Allah...semoga sakit perut kakak *suami ayuk* dijadikan penghapus dosa dan penambah pahala disisi Allah SWT..amiiiin

yani bishop said...

gue ngerti banget deh gimana perasan loe Yen...karena gue juga pernah berpengalaman suami sakit dan kita juga disini gak ada saudara....aduh emang rasanya sedih banget.

Cinta Tiara said...

bisa ngerti mbak ... syukur lah saat ini suaminya sudah baikkan lagi

yuke virlianti said...

saya pernah merasakan itu Mba yen...dan benar2 harus dioperasi... sedihhh rasanya...tapi lega sesudahnya...karena ini yang terbaik....

soen dari said...

yang sabar ya say. saat ini keluarga butuh kamu yang kuat. semoga suami cepat sembuh dan semuanya lancar2 aja.
aku juga pernah ngerasain suami sakit sampe harus dioperasi. walhasil, dia ngendon di ruah selama 5 minggu. apalagi waktu itu aku masih harus kerja. akhirnya memang semua bisa diatasi. yang penting sabar, karena suami yg sakit biasanya butuh support.
*peluk*

Keluarga Renaldo said...

Aduuuh say... Alhamdulillah semuanya baik-baik saja yaaa.... semoga Yeni and family selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, Amin... hugs...

mieke nurmalasari said...

alhamdulillah baik-baik saja yah....bisa membayangkan bgm kalutnya pikiran mbak yeny waktu itu.

Hylmi Lateef said...

alhamdulillah ... ternyata semua baik-baik ya mba ...

D J said...

ikutan tegang bacanya.. alhamdulillah semua berjalan baik ya mbak.. tapi emang rasanya pasti sedih banget liat orang yang kita sayangi sakit..

Letty Laksono said...

Alhamdulillah suamimu sekarang udah sehat walafiat lagi ya Yen....
Mmg sih hidup dirantau seperti sekarang ini sangat terasa sekali kalau kita nemuin masalah seperti ini.

dahalia indah said...

kebayang deh panik, dan sedihnya jeng yeni....namanya juga jauh dari siapa2, mau minta pertimbangan ke siapa? kan suami jadi satu2nya teman yang diajak pertimbangan selama ini, dan dia sakit pula....
Alhamdulillah semua baik2 aja jeng........salam untuk keluarga, semoga sehat selalu ya...:)

dona maiyerti said...

alhamdlillah ya mbak yeni. semuanya sudah berlalu..
semoga suaminya lekas sembuh ya mbak :)

Sefa Firdaus said...

kebayang banget Mbak, aku juga ngerasain hal yg sama kok
apalagi waktu masih single trus sakit :((

Mojang Priangan said...

hidup di rantau, jauh dari sanak saudara memang tidak mudah, ya mbak yen...apalagi ada salah satu yang sakit..perjuangan yang berat...

Imelda mayra said...

Alhamdulillah ya Yen, aku juga ngerasin tahun lalu gitu juga pas baru pindah sini, ngga tau mana2 lagi ngga ada yg dikenal, kita juga pergi ke dokter jalan kaki karna blm ada mobil, tapi setelah dipikir2 ada hikmahnya juga karna kita jadi bisa tau gimana cara nyikapin kalo ada kejadian gitu supaya lebih tenang trus anak dan suami keurus. Berat yaks jadi istri dan ibu, :-). Ikut seneng karna suami udh membaik kesehatannya.

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

duuuh mbak Yen bisa bayangin ya perasaannya waktu itu..*big hugs*..
semoga sehat selalu ya mbak yen..amin

Nana Heitmeier said...

kebayang mbak gimana itu perasaan ... semoga suami lekas pulih & selalu diberi kesehatan ya mbak

inge ardianti said...

kebayang deh yen ... pasti perasaan udah campur aduk, syukur deh kalo semua ternyata baik2 adja ...

Lina W said...

bener2 kebayang say apa yg dikau rasakan. syukurlah sekarang misua udah sembuh.

Sylvia Zahroh said...

Alhamdulillah klo suami mba dalam keadaan baik2 saja...
semoga Allah sentiasa memberikan kesehatan untuk suami, mba dan anak2 yaa...
*hugs*

Devi adika said...

kebayang mba yen gimana perasaannya,tapi alhamdulillah itu bukan Usus ya mba..^^..

May Hickman said...

Alhamdulillah Papa T & H sehat wal'afiat...Dokter salah euy hehehhe
ya aku bisa merasakan, apa yg Yeni rasakan...apalgi jauh dari sanak family.

Caroline Atmadja said...

Sekarang dah sembuh khan Yen ? Dikasi obat ngga ama dokter yang di RS ?

asri wahyuningsih said...

kejadian2 kayak gitu membikin mbak yeni sama suami akan lebih dekat lho...apalagi jauh dari orangtua dan saudara kan?....semangat terus mbak yen....

xanty dwi putri said...

aku bisa ngerasain yang mbak rasain..
kita sama berdoa untuk kesehatan orang2 yang kita kasihi..
sekarang aku juga jauh dari sanak saudara..kuat ya mbak..

julia sari said...

Alhamdulillah, semuanya dah berlalu ya Mbak Yen....
Ayoo ibuu... keep smile en keep fight!! :)

Yeni Yulinda said...

Benar mia,makasih ya supportnya..

Yeni Yulinda said...

Aamiien,makasih Rini..

Yeni Yulinda said...

waduhh kebayang say sedih dan bingunya ya perasaanmu saat itu,tapi sakitnya di ind

Yeni Yulinda said...

benar ren,suatu pengalaman yg berharga banget,makasih ya say..

Yeni Yulinda said...

Benar say,asuransi ikut say,dari sekolahan suami memang mengharuskan ikut asuransi..
yang itu mah ngga jadi masalah say,yang sedih kalo sakit ini ngga ada siapa-siapa.

Yeni Yulinda said...

makasih ayukk.

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih mbak..
iya ngga nyampe operasi

Yeni Yulinda said...

iya fah,bisa lo bayanginkan..
mana ngga ada siapa-siapa,anak2 masih kecil..duhhh bingung aku.

Yeni Yulinda said...

makasih myen.

Yeni Yulinda said...

Benar teh,sehat itu mahal ya teh..
peluk erat juga dari kami.

Yeni Yulinda said...

bukan say,ini bukan usus Buntu..
Memang sakitnya dibagian usus,tapi bukan usus buntu.

Yeni Yulinda said...

makasih say,alhamdulillah baik2 aja.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih bella..

Yeni Yulinda said...

Benar Banget mbak Rin..iya say alhamdulillah semuanya baik-baik aja,peluk erat juga dari kami.

Yeni Yulinda said...

Iya teh,aku juga ikut ngerasain kesedihan Teteh sa;at bapap akan dioperasi,tatkala ngga ada saudara yang menunggu bapap disana,itulah yang yeni pikirin sewaktu Dokter bilang mau dioperasi itu Teh..

Aku juga pasti posisinya kayak teteh,suama hanya sendirian di Rumah sakit,karna kita menjaga anak-anak dirumah.
Alhamdulillah udah normal dan udah semakin membaik,makasih teh,peluk sayang juga dari kami.

Yeni Yulinda said...

Iya say,ternyata sakit perut biasa..
aamiin,maakasih ya say.

Yeni Yulinda said...

Aamiin..Makasih dwina,iya nih suami lagi dilarang makan pedas-pedas.

Yeni Yulinda said...

benar say,sedih dan ngga karuan dech pikiran ya..

Yeni Yulinda said...

makasih say,iya alhamdulillah udah sehat.

Yeni Yulinda said...

iya ke,sedih ya..
tapi mungkin yuke agak ringan say,karna yg pasti dekat saudara yg bisa ngasih kita kekuatan.

Yeni Yulinda said...

Makasih supportnya say,benar banget say kita sebagai istrilah yang mampu menguatkan dan bikin PD suami ya.muachh..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih debby..

Yeni Yulinda said...

iya mieke,kebayngkan pikiranku saat itu..

Yeni Yulinda said...

iya say,trnyata cuman sakit biasa..

Yeni Yulinda said...

benar banget det,tapi alhamdulillah semuanya baik..

Nia Kariani said...

kebayang mbak khawatirnya, pasti mbak Yeni ga tenang perasaannya saat itu... alhamdulillah, skrg semuanya baik.

Haerul ... said...

Alhamdulillah semuanya baik2 saja. Turut senang Mbak Yeni..

Monica Glover said...

Ikut seneng kalo semuanya baik2 aja :) Adeku juga baru2 ini di operasi usus buntu di Indo, malah udah lumayan parah karna udah sampe raptured kalo istilahnya orang sini. Tapi puji Tuhan operasinya udah selesai :)

Ibu disini, sayang said...

Alhamdulillah ga ampe dioperasi ya Yen *peluk*

Body Language said...

Akupun sudah merasakan hal yang sama Yen. Suamiku justru lebih gampang sakit dibandingkan aku. Kalau hubby sudah sakit tidurpun aku tak bisa. Aku juga tidak bisa tanpa dia walaupun aku mandiri..Tfs buat ceritanya ya say..Muuuuach..

renny pangestu said...

thanks ya say buat ... sharing pengalaman nya, memang biar kata tinggal di LN alat kedokteran dah' canggih , tapi tetep aja kalo ada salah satu keluarga yang sakit kita suka panik dan bingung apalagi yang sakit suami.

ratna azmiwinata said...

Alhamdulillah gak seseram yang dibayangkan.
Bravo buat sang istri yang terus suport suami.

Bun Bun said...

Iya,,kebayankkk.....
aku aja waktu Nichi opname di sini... lemessss bangettt dan galauuu

kakiuchi indahfajarfawati said...

alhamdulillah gak terjadi apa pa ama suami...kalopun sakitnya bisa diganti mamahnya ,kasihan anak anak dan suami gak ada yang ngurusin dan masakin masakan mamahnya yang lezaaaat..

*P*H*I*P*H*I* ~_^ said...

Alhamdulillah udah baikan Yen...Semoga Yeni sekeluarga selalu sehat wal afiat..:)

Sri Fon said...

Alhamdulillah sudah baikan. Aku kemarin juga ngalami. Suami sakit perut, harus ke rumah sakit pada jam 3.30 pagi. Dia kesakitan luar biasa. Pokoknya rasanya khawatir banget, berdoa terus-terusan.....jadi aku tahu persis deh gimana khawatirnya, mana obat dari dokter masih juga ngga mempan. Alhamdulillah, sekarang sudah mulai membaik....

abby handayani said...

alhamdulillah ga ada apa2..moga suami sehat ya Yen..
*ikut lega*

Ranita Rara said...

Alhamdulillah,lega sekarang ya mba yen dan ternyata bukan Usus ya..))

sannyo - said...

Kebayang da, Yen........
Tapi ....syukurlah.....nggak ada apa-apa...

jenny intan said...

untung ga pa2 say...tetep sabar yah... :)

riri ramlee said...

Alhamdulillah....ternyata bukan usus buntu ya mb.....ambil hikmahnya mba jadinya kita lebih menyayangi diri kita krena kesehatan itu mahal ya....

Lely Hasan said...

kebayang gimana situasi Yen saat itu ............
Alhamdulillah ternyata bukan usus buntu...............ikut lega.

Yeni Yulinda said...

iya mbak letty,alhamdulillah udah sembuh dan sehat..

Yeni Yulinda said...

iya say,panik dan ngga nentu dech pikiran..

Yeni Yulinda said...

iya dona,alhamdulillah ngga ada apa-apa.

Yeni Yulinda said...

iya fah,malah parah lagi tuh kalo single sakit.

Yeni Yulinda said...

iya hen,tulang punggung keluarga lagi.duhh repot dn bimgung..

Yeni Yulinda said...

makaksih say..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mbak ari..

Yeni Yulinda said...

mkasih nana..

Yeni Yulinda said...

makasih inge..

Yeni Yulinda said...

iya say,alhamdulillah udah sehat..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih inge..

Yeni Yulinda said...

iya dev,trnyata cuman dugaan aja..

Yeni Yulinda said...

benar banget may..

Yeni Yulinda said...

udah lin,dokter ngga ngasih obat apa-apa.

Yeni Yulinda said...

benar asri,yachh pengalaman yg berharga buat kita..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makssih..

Yeni Yulinda said...

iya li,makasih ya li..

Yeni Yulinda said...

alhamdulillah nia,sekarang udah balik normal.

Yeni Yulinda said...

makaksih rull..

Yeni Yulinda said...

makasih..
wahh kasian banget,ini suami alhamdulillah bukan usus buntu.

Yeni Yulinda said...

iya lin,ngga nyampe operasi dan bukannya juga usus buntu..

Yeni Yulinda said...

makasih say,muachhh..

Yeni Yulinda said...

benar banget say,asli panik dan bingung.

Yeni Yulinda said...

benar say,makasih ya.

Yeni Yulinda said...

emberrrrrrr,soalnya ngga ada siapa2 sih ya.

Yeni Yulinda said...

benarrrrr say,tapi sangking bingung dan paniknya aku,jadi pikian aja udah kacau.

Yeni Yulinda said...

makasih say.

Yeni Yulinda said...

benar jeng,khawatir dan panik,pokoknya ngga karuan dech pikiran..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih..

Yeni Yulinda said...

iya ra,alhamdulillah bukan.

Yeni Yulinda said...

benar mbak,makasih ya.

Yeni Yulinda said...

makasih jen.

Yeni Yulinda said...

benar banget Ri..

Yeni Yulinda said...

benar mbak,trnyata cuman sakit perut biasa.,makasih ya..

Carla Robinson said...

Aduh untungnya penyakit biasa, kalo usus buntu sih emang harus cepet2 dioperasi dibuang, sukur dehhhh, wah kalo aku juga kaya begitu panik yg ada deh..............tapi biarlah segala sesuatunya biar jadikan experience, dari experiences itulah kita bisa tegar...................jangan sedih lagi yahhhhh say.............

Yeni Yulinda said...

iya say syukur cuman sakit perut biasa,makasih ya.