WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Friday, September 21, 2007

Help

Teman Mpers..

Kok aku nggak bisa lihat lagi apa yang kalian posting yach…

Contact maupun bukan Contact,apa punya kalian juga begitu ya…???????

Dan juga orang yang Reply atau kirim PM juga nggak ketahuan dech,biasanya kan dikasih tau kita kalo' ada yang Send PM atau ada yang posting,ini kok nggak ada punyaku..



68 comments:

ibah Aly said...

mungkin past di Recent Updates, di bawahnya, dirimu ke click yang MINE saja yen. jadi yg nampak yg punyakmu saja. coba di klik di Mine + my contact atau yg lainnya. disebelah kanannya.

hmmm tapi kok gak bisa liat orang reply ya *garuk2 pala*
bisa jadi Mpnya lg eror yen

ummu afifah said...

kok bisa, ya??
tapi saya masih bisa lihat postingan mba yeni.
solusinya?? wah, saya ngga tahu ,mba:(

Devi adika said...

Punyaku bisa kok mbak,mungkin mbak yeni salah click kali.

Yeni Yulinda said...

Mbak Ibah aku nggak click Mine aja,aku udah coba click medium dan semuanya,tapi tetap aja yang keluar dari jam 11 tadi hanya postingan itu-itu aja nggak nambah2.

coba dech mbak ibah Test buat postingan asalan aja,saya bisa liat nggak..,Please..

Wati . said...

Aku juga kadang gak bisa Mbak Yen.....tapi aku suka biarin, kali ntar bisa lagi, dan bener, bentar muncul lagi. Gimana kabaar...maaf lama gak kunjung.

Naila ^_^ said...

Kalo di MP saya sih belakangan sering dapet PM temen gak masuk, baru nyadar dapet PM waktu buka email

Mungkin lagi perbaikan MP pusat mbak. Nggak disuruh Verify you are human kan ya ? Punya saya masih tetep gitu sampe skr, padahal banyak yg bilang bakal hilang 1-2 hari aja.

Yeni Yulinda said...

Itu dia aku juga nggak tau.....
yang ada di multply itu hanya postingan lama-lama semua dan nggak ada tampak yang baru,masak sich....

Naila ^_^ said...

Oya, dicoba deh buka pake firefox, mungkin berbeda.

Yeni Yulinda said...

Aku nggak click apa-apa Dev......
tiba2 aja dari jam 11 tadi begitu,tak kira emang orang banyak nggak post,trus tak masuk ke Rumah maya teman contact trnyata dia baru posting.

Yeni Yulinda said...

Gitu ya mbak wati..jadi biarin aja yach..
Alhamdulillah baik,gimana khabar mbak wati..

Yeni Yulinda said...

Samaaaaa saya juga begitu,dan suka disuruh masukin code kayak mbak naila gituuuuu......
kali emang lagi perbaikan yach,tapi kok hanya punya ku.

Yeni Yulinda said...

Aku sekarang pakai Firefox say..

santi murwandani said...

kadang2 MP suka gitu deeh...kemaren malah aku sempet gak bisa buka multiply.com cm bs buka siteku aja buka site mbak klik di daftar kontak ku....coba aja log out dulu trus sign in lagi...kalo gak bisa berarti ud saatnya mbak yeni bobo malem...heheheh...mdh2n cm temporary aja...

nora n.s. said...

maybe they are doing some maintenance Yen. Tunggu aja ya, mudah-2an besok udah bisa.
Happy weekendz!!

Fitta Arsista said...

yen kayaknya lagi maintenance deh,aku dua hari kemaren juga gitu..ya kudiemin aja,ku log out(hihihi abis aku g pernah log out)akhirnya bisa lagi

aisyah dian said...

iya punya isyah juga sering gitu mbak..coba aja bebrapa saat
1 atau 2 jam lagi insyallah bisa

Yeni Yulinda said...

Aku udah log out tadi say,tapi masih aja begitu....
itu buktinya mbak santi posting aku nggak tau,tau2nya aku masuk barusan baru dech aku tau.

diMultiplynya dikasih tau say kalo' ada post contact kita 12 gitu,tapi aku nggak bisa liat itu siapa yang posting,anehkan..
kali emang iya yach,aku mesti bobok,abis udah hampir jam 1 malem,hehehe..
makasih sayang udah ngingatin.

Leila Niwanda said...

Dulu juga pernah gitu Mbak, tapi alhamdulillah besoknya pulih lagi...

Inna Putri said...

Inna bisa sih mbak. lately emang masuk ke MP agak susyeh , kudu di restart berkali2. mungkin coba di bolak-balik mbak *??*


santi murwandani said...

haah jam 1 pagi?? hehehehe begadang sm misua aja mbak...
y ud mdh2n nanti back to normal kok....sweet dreams mbak yen..see u on monday.....^_^

yusy sriwindawati said...

mungkin internet yang bagian Ottawa lagi gak bagus kali (provider service-nya),aku juga gitu kalo pas cuaca buruk di Qatar,Qtel-nya ikut masalah sampe ke MP yang gak bisa di buka.....

temmy lestari said...

aku malah kadang ga isa masuk mp samsek,mesti dicobain bolakbalik baru bisa..:((

julia sari said...

Hmmm.. kenapa ya Mbak Yen? *ikutan mikir*..
Dulu aku pernah gak bisa buka sama sekali malah.. bahkan ada invitation aja gak bisa buka jadi gak bisa accept juga invitationnya.. akhirnya kirim email ma operatornya.. dan mereka langsung nanggepin..
sekarang alhamdulillah, belum ada kejadian kayak gitu lagi..

Ema Yudistira said...

sekarang udah bisa kali ya..??

elsye sur said...

Yen dulu juga gue gitu...tapi terus balik lagi ..sekarang udah bisa belum say ?

birgitta elizabeth martijn said...

hem... kenapa juga ya..... wah aku mah kurang tau tehnis....nggak kreatif ama komputer nih....sorry...mudah2an sekarang dah bisa lagi yah....

Tina Amalia said...

lagi manitenance kali t'Yeni...

Sefa Firdaus said...

itu tandanya MP lagi eror ditempat Mbak Yeni
soalnya aku juga sering ngalamin, diemin aja dulu... nanti juga balik lagi

nendah kartikasari said...

emang Mp sering banget nih sekarang -sekarang error nya kadang replyan ilang padahal udah di ketik..kena virus kaleee ya....tp lama-lama balik lagi kok yen

Eva Atmadja said...

Ini aku baru buka, Yen...nggak apa2 tuch say...kali kebetulan lagi error aja di temnpatmu say... udah besok pas bangun bobo coba lagi yach..:D Have a nice weekend, Yeni..

NN AB said...

punya kita ngk papa mbak yeni, kali mpnya lagi sakit bentar moga cepat pulih kembali ya ......

Yeni Yulinda said...

Benar kak Nora..ini udah bisa sekarang,makasih ya kak..
have a nice weekend too..

Yeni Yulinda said...

sepertinya iya say,kali semalam nyuruh gue tidur soalnya udah tengah malamkan..
ini pagi tadi buka udah normal lagi.
PM mu aja baru keluar tuch..

Yeni Yulinda said...

Wahhh ..mbak yeni nunggu 1 atau 2 jam lagi bisa2 nggak tidur sayang,soalnya disinikan tengah malem..

Yeni Yulinda said...

Iya say..ini mbak yeni tinggalin tidur,bangun pagi udah sembuh lagi itu MP..

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah udah balik normal say sekarang..

Yeni Yulinda said...

Hahahaaa...tau an aja elo yach,hehehe....
Thanks say,have a great weekend yach..

Yeni Yulinda said...

Bisa jadi juga yach inet di sini lagi eror,tapi sekarang udah bagus,buktinya tadi udah minum Es kopyor di tempak Ayuk yusy..
Upp,puasa ding,hhehe....

Yeni Yulinda said...

Wahh..kok punya Teteh malah gitu yach..,kok bisa..

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah sekarang udah bagus lagi kok..
mungkin lagi eror aja semalam.

Yeni Yulinda said...

Sekarang bangun tidur dicoba udah balik bagus lagi say..

Yeni Yulinda said...

Sekarang udah bisa mbak Ema,tapi nyobanya pas pagi ini..

Yeni Yulinda said...

Sekarang udah bisa say,gue tinggalin tidur aja semalem..karna emang udah tengah malem di sini.
bangun pagi,buka kompi udah normal lagi.

Yeni Yulinda said...

iya kali Teh,alhamdulillah udah bagus sekarang..

Yeni Yulinda said...

Benar say,sekarang udah balik normal kok.

Yeni Yulinda said...

Iya Teh emang suka error,saya juga kadang udah reply ketempat Teman,eh..gue ngintip lagi kesana kok replyan saya nggak ada,kali dimakan virus yach..

Yeni Yulinda said...

sekarang udah normal lagi say,buktinya sekarang jari2ku lagi menari2 diatas keyboard,hehehe..
makasih ya say.

yusy sriwindawati said...

emang suka gitu...aku juga suka ngalamin...kadang juga gak bisa di buka MPku....

Yeni Yulinda said...

Iya neh MP nya lagi ikutan BT,hehehe...
tapi sekarang udah bagus say,alhamdulillah...

Yeni Yulinda said...

Kok nggak bisa buka MP gitu yach..,kalo' saya suka disuruh masukin code dari mereka..,anehkan..

Lina W said...

kadang2 MP emang begitu Yen, ingat ngga wkt kamu posting photo pempek bakar, aku nanya mana photonya, soalnya wkt itu aku ngga bisa liat photonya, juga heatshotnya kamu wkt itu hilang, tp sekarang udah balik lagi...lega deh bisa liat Tasya & Hafiz....

Yeni Yulinda said...

Ohh gitu ya say,aku kok nggak ngeh waktu itu yach..
tapi waktu mbak lina nanya itu gambarnya mana..,MP ku dalam kondisi baik,tapi mungkin di tempat mbak Lina yang lagi eror yach..
Aneh yach..kok bisa gitu.

etty saza said...

aku gak liat guestbooknya yah...

aku seneng bener lho liat isi mpnya... kalau mau masuk suka kabayang2 aja blog ini... makasih banyaaaaaaak banget... keqnya kalau bikin apa2 tuh gampang gitu... :)

Vera Delina said...

Alhamdulillah klo di aku sih aman2 aja kadang2 aja sering maintenance...klo gitu udah tinggal aja...bbrp jam buka lagi...pamiyt yah mba yen...mohon doanya..kita jumpa lagi Insya Allah...salam sayang buat ka tasya dan dek hafiz...happy weekend

Yeni Yulinda said...

Udah siap nich mau mudik,selamat jalan sampai balik lagi ke Denmark yach say,smoga sehat dan slalu dalam LindunganNya..
Disana hari Apa Ve..??

Yeni Yulinda said...

Iya nich GB nya lagi ngumpet ,hehehe...
makasih banget kalo' suka kebayang2 sama Blog kami..,tapi apa yg dibayangin yach..

jenny intan said...

wahh....untung cepat baek lagi mp nya yaa....sayang kan kalo ketinggalan banyak postingan temen2 :)
welcome back to multiply hehehe

Yeni Yulinda said...

Benar say,makanya pas gitu kebingungan dech aku..
ujung2nya nanya aja dech ama teman2 semua.

Personal blog said...

sekarang udah bagus lagi ya mba yen..syukurlahhh..)))

Erlin Santoso Widjaja said...

aku bisa Yen..

Yeni Yulinda said...

udah say,bagusnya dari kemaren..

Yeni Yulinda said...

sekarang emang udah bisaaaaaaa..
waktu kemaren malem say,punyaku aja yg eror,hehehe...

. lila said...

aku juga sama yen ...

Yeni Yulinda said...

wahh ada teman dong kalo' gitu,hehehe...

lily multatuliana said...

hihihi jadi kalu aku udah pm trus blom nyampe gitu ya?...........*eh aku udah pm lom yah?* pokonamah mba bikin peer yeeeeeeeeee

Yeni Yulinda said...

Sekarang mah udah pulih mbak Lely penyakitnya,emang kadand2 erornya..
PR nya ntar dech dikerjain,ketimbang kena timpuk lagi ,mendingan dikerjain dech..

elisa wijaya said...

yenni, jd binun neh..sama, aku jg ga dapet pemebritahuan kl ada yg kirim msg ke mp, lagi error x
ini pun aku ga bisa liat org2 yg reply ke yenny.
mungkin pengaturan themesnya ??jd kena hiding.
kok gada buku tamunya juga??mau ngirim salam jd binun neh..
eh iya, thanks ucapan selamatnya yah..
sekarang mampir sini mau minta kue bikinan nyonya cantik ^_^

Yeni Yulinda said...

Iya mbak Elisa,tapi cuman sebentar kok,abis itu pulih lagi dech erornya..
Buku tamunya lagi disimpan,abis lagi kepengen menyendiri tuch GB nya,hehhehe...

Sama-sama mbak,kueh mah belum bikin...
aku mintak sama mbak Elisa aja dech kuehnya.