WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Sunday, September 30, 2007

Siapa Aku...

Adohhhh….kena timpuk-kena timpuk,tulunggggggggggg….!!!!!!
Wahhh..dari pada aku kena timpuk untuk yang ke 9x nya,mendingan aku kerjain dech PR ku dari Ibu-ibu  cantik dan baik Hati  ini,
nich Ibuk-ibuknya yg udah ngasih aku  PR,Pertama Uni Elda,kedua Mbak Neni (bunda Alif),ketiga Vera dalina (bunda Aiysah),keempat  mbak Retni,kelima  Eva,keenam Nicky , ketujuh  Mbak Lily dan yang kedelapan Sylvia..yang udah kasih aku  kerjain yang buat aku harus mikir,tapi seruuuuu abis kok,pokoknya semangat dech aku ngerjain,hehehhe..
Abis pada nggak mau disogok nich ama gue.

Akhirnya terpikir juga nich jawabannya, agak rumet juga yach..
Maáf  banget nich baru sekarang ngerjainnnya,soalnya ada yang udah lama,hehehe…
Tapi kalo’ janji harus dech ditepatin dan juga sepertinya ada yang kasih aku PR tapi lupa,siapa yach…Nah dan yang ini maáfin juga yah..

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read
ur blog.

Selamat membaca yach…,biar kita semakin akrab,jadi tau siapa aku,hehehe…
Inilah Akuuuuuuu……..

 
1. Aku Paling senang diajak shopping
Kalo’ yang ini kayaknya harus dechhhh,minimal 2x dalam seminggu..
Walaupun hanya liat-liat alias cuci mata,maksudnya biar nggak ketinggalan Trend gitu..
Dasar yach Emak-emak suka bergaya,hehehe…
Hayoo..sekarang siapa yang mau ngajak aku shopping,mumpung hari minggu nich..

2.Aku Gila NgeMP
Nahh..buat yang ini,kaya’ nya nggak bisa di ajak kompromi dech,semenjak kenal dengan yang namanya Multiply,benar2  tergila2 dan jatuh cinta bo’ sama yg namanya Multiply..

Coba bayangin say,lagi masak,makan,gendong anak,nyusuin Anak.. aku sempat-sempatin ngeMP walaupun hanya melirik,hehehe....
Terkadang sampai masakan ku gosong dan alarm berbunyi,hihihi……

3. Aku pergi harus Matching
Kalau mau pergi kemana pun tempatnya,yg dipakai harus matching,yang ini kebiasaan burukku,aku nggak mau pergi kalo’ apa yang aku mau pakai nggak match,minimal sepatu sama manik2 telingalah,hehehe..
Soalnya aneh kayaknya,kalau berpakaian kayak bendera jalan..

4. Aku paling benci dibohongin,tapi paling senang ngebohongi orang
Jelek yach sifat aku,mau enak sendiri,hehehe…
Trus aku harus balas dendam,jika dia ngebohongin aku,aku juga harus bales ngebohongin Dia juga.

wuhhh…yang ini sipat orang yg paling aku benci,padahal aku juga sering ngebohongin orang lol..dulu waktu masih  pacaran ama misua,aku pernah dibohongin ama misua,gue nggak bisa terima,pokoknya gue marah semarah-marahnya sampai mintak putusan,gila nggak gue…,padahal pacaran udah 6 tahun lol,orang tua juga udah sama-sama setuju .

Trus gue maáfin Dia,dengan syarat gue juga harus bales ngebohongin Dia,jelek yach yg namanya Yeni yulinda.D

5.Aku  orangnya nggak tegaan..
Ini pengalaman aku yang terakhir baru-baru ini,tetangga Apartementku kan punya baby juga seumur Hafiz,trus dari lahir nggak disusuin tuh sama mamahnya dan yangg ngurus pun papahnya,karna waktu perempuan tuch ngelahirin si Baby di sesar trus infeksi,jadi kerjaannya cuman tidur doang,hehehe..

Aku bilang ama misua sambil nangis dan cium-cium Hafiz,kasian yach si Anak,kasih sayangnya kurang dibanding sama Hafiz,gimana kalo’ kita urus aja tuch anak ..gilekan aku,,padahal punya anak dua aja,kepala mau pecah,rumah kayak kapal pecah,hahaha…..

So,berani-beraninya mau ngambil Anak orang.D

6.Aku suka mencoba hal-hal yg baru
Sifat aku yang satu ini emang toppp dech,aku penasaran sama sesuatu yang aku anggap itu Unik dan menantang buat dicoba,padahal terkadang penuh kegagalan..coba dech liat Cerita ku buat "Cheesse cake",seruuuuuu….. itu hasil karya karna merasa tertantangi buat dicoba.

Karna maklum dulu sebelum menikah,gue kagak bisa apa-apa lol..,jadi sekarang dech baru tertantangi karna sayang ama Keluarga.D

7.Aku Gampang ngambek
Ceritanya,pernah dulu pertama menikah,dimarah ama misua karna ada sesuatu hal yg nggak misua suka,trus aku ngambek menangis mintak dipulangin sama Ortu,hehehe…
Trus gue bilang ama misua,ngapain elo dulu mau married ama gue..,padahal elo udah tau lama siapa gue
Terus gue bernyanyi ” pulangkan saja aku sama orangtua ku”,hehehe…

8. Aku paling benci sama Orang yang Egois
Aku benci banget sama sifat orang yang satu ini alias mau menang sendiri,baik di Dunia nyata atau pun di Dunia Maya.Contohnya di dunia maya..mereka mau didatangin dan dikunjungi,tapi dari mereka malah sebaliknya.Intinya Cintaku bertepuk sebelah tangan dan persahabatan seperti itu benar-benar tak menyenangkan.

 Nah itulah sedikit tentang aku,sebenarnya masih banyak yang mesti  aku bongkar tentang aku  buat kalian,tapi apa daya persyaratannya hanya Delapan.

Smoga Teman Semua,semakin tau Tentang aku dan semakin tambah dekat dan Akrab.
Sekarang aku dapat nich yang mau di Tag..

Mbak liza www.lizanovarita.multiply.com
Mbak Lina  www.vilimo.multiply.com

Mbak  Tuti  www.tutikusmiati.multiply.com
Mbak yani www.dewayanie.multiply.com
Mbak D J  www.keishajenssen.multiply.com
Mbak Erlin   www.fecelin.multiply.com
Ully  www.himitsunakoto.multiply.com
Elly  www.bundaelly.multiply.com
Inge  www.genie688.multiply.com
Uut  www.utheyabdullah.multiply.com  

140 comments:

rosi rosdiany said...

haha ke satuuuuu............1 sampe 6 daku bangeeet *toss jauh*

Ema Yudistira said...

he..he...kok sampe sekarang ga jd dipulangkan ke orangtua nh...ha..ha.. betah sih sm masnya..sayang donk kl ditinggal....:))

yusy sriwindawati said...

hehehe...no 1 ma 3 samaaaaaa...

Fitta Arsista said...

wakakakkkkk dapat pr juga say..untunggg dah pernahh dapat PR ini hihihi..sama euy sejak kenal ngeblog sama MP...walahhh depan kompi terusss

Syanti Dewi Erawati said...

no 2.. huahahaa... tie bangeettt.. MP, ngeblog dll pokoke kalo ga tidur bisa 24 jam duduk menis depan kompi hiii.. dasar dah kena kutukan inet nih ;))

"Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis" said...

Jangan akuuuu..!!! SAmbil kabuurrr...!! :)

Leila Niwanda said...

Yang pasti udah ketauan sebelum baca ini ya kecanduan ngempi sama rasa penasarannya itu :).

Sylvia Zahroh said...

hihihi,,ketauan deh aslinya hehehe... :D

elsye sur said...

Yenniii..hihihi..ternyata elo gampang ngambek ya...wah gaswat nih..mesti hati2 ^_^

uut * said...

No 8... akuur.

* aku juga punya PR tapi lom aku kerjakan tuh mbak. masih terbengkalai.

inge ardianti said...

Seru juga baca siapa dirimu say ... sama nih aku juga udah pecandu MP kelas berat ... :)
Makanya belakangan ini agak mengontrol diri ... mata rusak ... hehehe :)

retni fuji said...

1,2,7 sama dunkzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzsay:)

inge ardianti said...

wadhuh ... keasikan baca tentang siapa dirimu ... sampe2 kelewatan baca ternyata daku kena timpuk pula ... :)

.: ully :. said...

wah, yang nomer 7 kita sama mbak,,hihihi,,kadang pake itu buat senjata ke suami,,tapi kadang suka berlebihan,,hehehehe,,
btw, MP emang bikin nyandu yah mbak,,hehehehe

"Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis" said...

hohohohoho...!! kena juga gue!! Huaaa..!!!!

birgitta elizabeth martijn said...

wuahahaha..... kalo kecanduan Mp mah sama aja... kadangjd males pergi dah enak aja duduk dibalik komputer yach... baca-baca en sight seeing....hok..hik...hik...

lily multatuliana said...

ya ampun banyak banged yang nimpuk............baru dikerjain...........pada pegel gak tuh ditimpukin hehehhehe

Vina Offline said...

Senang dech akhirnya aku nggak di tags dikau say,he..he..he
Makasih ya say atas perhatian mu untuk memaksaku mengerjakan pr:-p

Personal blog said...

waaaa..jadi tau nih siapa mba yen...)
trnyata gampang ngambekan yahh.

R r said...

#4 hahahahahahahah.........ada2 aja Yeni :):)

Sweet Sejateehhhh said...

Horeeeeeeeeeeeee,,,seruuuuuuuuuuuuuuu,,,,coolllllllll,,bandel juga ibu satu ini,,,hihihihihi

fitri bunda'nya double "A" said...

wah, pe'erku lom kukerjain ... :)

Cut Intan Meutia said...

saya juga dapat PR, tapi belum dikerjakan he.........

¥@m! $ said...

wekekekekeke
sapa seh yg ga doyan shopping
cuma ngeliatin doang jg udah seneng

Yeni Yulinda said...

Hahaha...ada yang nyamain yach..*toss jauh juga**,hehehe...

Yeni Yulinda said...

Itukan hanya lagunya mbak Ema,biasalah wanita kalo' lagi kesal,hahaha..

Yeni Yulinda said...

asikkk ada yang sama lagi....

Yeni Yulinda said...

iya say,gue aja sampai tergila2 dan jatuh cinta banget sama MP..pokoknya semenjak kenal dan bergabung dechh...
emang asik ya say Ngemp...

Yeni Yulinda said...

Setujuuuuu Tie,daku juga begitu....
kadang sampai begadang,whuahahaaaa..,udah kena virus MP nich..

Yeni Yulinda said...

Hahahaaaaa...ini satu sasaran,awas lho jangan kabur dek..

Yeni Yulinda said...

hahahaaaaaaa....kok udah bisa nebak nich mba leila..

Yeni Yulinda said...

Hahahaaaa..jadi malu dech sama sylvia...

Yeni Yulinda said...

iya say,gue gampang ngambek dan cengeng juga say..

aisyah dian said...

xaxaxaxaxa yang nomor 2 senasib mbak yeni..ampe pernah isyah buang pancinya karena gosongnya gak ketulungan ..habiis viruus mp bener-bener dasyat dech...

shopping mbak yen..Ayuuk isyah blom beli baju lebaran nich...

eliza a said...

#3: hehehe...gampang keliatan dong ya di tengah2 org banyak :D

vita hashim said...

hai mbak apa kabar juga ?? Sekarang masih suka ngambek nggak he he he.. Btw, MP mgkn ada candunya ya ??

nendah kartikasari said...

asikkkk nih say..sisi lain dr yeni..hi..hi..unik...jd tambah deket nih kita...lol

tuti kusmiati said...

gubraksss....aku kebagian pr..............
sebetulnya yg no 1 dan 2 semua empers tuh hampir sama ya jawabannya .......

Eva Haryati said...

dimana2 perempuan gampang ngambek ya
kadangan pasangan masih gak ngerti salahnya apa :-)
tapi saya nggak ngambekan loh lol

lia Rusdianto said...

heheheh no 4 ..

Lina W said...

no.7...masih suka nyanyi ngga Yen?hi...hi...

ibah Aly said...

aku juga ngambekan nih hehehe

D J said...

ampyunnnnnnn.. cewek ya gak dimana semua sama shoppppiiinggggggg.. no 1 2 3 sama 5 kita samaan mbakkk.. wah ada temen sayah :P hihihi

Neni Triana said...

weleh..klo ngemp smbilnyusuin toss dunk mba.he.he..btw, thanks ya dah dikerjain he..he

Inna Putri said...

kena timpuk berkali-kali ga mau ngerjain pe-er *heran*..hihihi. marahin aja mbak yeni......

Uri Agustiono said...

window shopping memang asoy...mata jadi fresh biarpun gak beli :) kalo istilah saya tuh windowshopping itu olahraga mata he he

Eva Atmadja said...

Yeni, akhirnya PR dari gue dikerjain juga ehhhehehehe, tapi pempek sepiring tetep lho yach buat sogokannya biar naik kelas hihihihi...
hhhmmmm jadi gini yach temenku Yeni...*sambil manggut2 hihihihi*
BTW no.1,2, sama 8 sama persis nih, Yen tossssssssssss dulu kita yach...:D

Yeni Yulinda said...

Akurrrr yach yang no 8,hehhehe....
benar nich Ut,mbak yeni buenci banget sama orang seperti ini.

Yeni Yulinda said...

Iya say,biar kalian semakin tau siapa aku,hehehhe..
so inilah aku,tapi emang enak say NgeMp kadang sampai lupa waktu,hihihi..

Yeni Yulinda said...

Hohooooo...sama yach,say..tugasku udah bereskan...??

Yeni Yulinda said...

Iya say,dikau trmasuk yang beruntung..
ayo kerjain,ntar dapat hadiah lol...

Yeni Yulinda said...

benar Ly,itu senjata buat kita ama suami,tapikan itu hanya lagunya,hehheehe...
Iya nich Virus MP udah menyebar kemana-mana nich.

Yeni Yulinda said...

Hahaaaaaaaaa...cepat dikerjain,biar tau siapa Elly,jadi semakin dekat kitanya..

Yeni Yulinda said...

Wahhh..trnyata banyak juga nich yg kena virus MP,hehhehe...
tapi emang benar MP itu ngalahin sgala-galanya.D

Yeni Yulinda said...

Pegal tapi asik Buk Guru,hehhehe...
Kerjaanku udah beraskan Buk guru,hadiahnya mana sekarang..?

lily multatuliana said...

huaaaaaaa bukan banyak lagi kayaknya semua yang ngempi kena virus deh.........hayu ngacung yang masih sehat dan gak kena virus.............tuh kan gak ada heheheheheh

Yeni Yulinda said...

Sama-sama Vina,tadinya kepengen dikau ngerjain say,biar kita semakin akrab gitu...

Yeni Yulinda said...

Huahahaaaaaaa...malu ach ketauan sama Dara,gampang sich nggak..tapi banyak iyanya,hehhehe...

lily multatuliana said...

weleh weleh hadiahnya belum ya ntar ya kalu ke m'sia...........heheheheh

Yeni Yulinda said...

Hahahahaaaaaa...itulah aku say,nggak mau dibohongin tapi mau ngebohongin orang,jelek yach sifatku,hehehhe...
Ayo siapa yang mau dibohongin sama daku.

Yeni Yulinda said...

Seruuuuuuuuuu,asikkkkkkkk...
laporan selesai Buk Guru,tugasku udah beres,sekarang mana hadiah yang dikau janjikan,hehhehe..

Yeni Yulinda said...

Ayo dikerjain mbak Fitri,ntar di hukum lho sama Ibuk guru,hehehhe..

Yeni Yulinda said...

Nahhh...ini satu lagi,ayo dibuat PR nya,ntar gurunya emosi lhoo...
meja jadi sasarannya,hehhehe...

Yeni Yulinda said...

Benar say,hanya lirik2 doang,udah gembira hati ini...
yang penting shopping,hehehhe..
beli mah urusan belakang yach..

yani prasetio said...

yen........ aku dah kena timpuk dari titi..... bilangnya ntar habis lebaran.... dah ngeles dari reply mb wirda ..(katanya nggak boleh ngelss.......)............. sekarang kena sama yeni lagi.... hmm.... alesannya apalagi ya........?!.n tar ya yen............... mikir dulu.......:)

Yeni Yulinda said...

Whuahaaaaaahaaaaaaaa...mbak yeni sering banget yang panci hangus samapi berkerak karna gosong,untung misua nggak diumah,hehhehe...
Kalo' ketauan bisa2 nggak ngeMP lagi neh,soalnya bakal di putus dech Inetnya...
kalo' udah gitu.daku bernyanyi dech..
*teganya-teganya dikau sayang*

Yeni Yulinda said...

Benar say,kalo' rame gitukan jadi bahan perhatian yach..
makanya harus macth dech kalo' mau pergi.D

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah baik,sekarang mah ngambek masih..walaupun udah punya bontot,emang dari sononya kali yach..

Yeni Yulinda said...

Benar Teh,biar kita saling tau yach walaupun lewat dunia maya,hehehhe...
Dan biar tambah akrab dan dekat juga.

Yeni Yulinda said...

Sepertinya gitu ya mbak Tuti,hampir semua orang punya sifat seperti itu,hehhehe...
Shopping siapa yg nggak doyan yach..,apalagi MP..sakit kali yach kalo nggak nengoknya sehari.D

Yeni Yulinda said...

Enak dong yang punya Istri Eva,nggak ngambekan,hhehehe...
iya nich jangan ditiru suka ngambek2an,apalagi jauh sama ortu,ntar ditelantarin dech ama misua....

Kalo' gue ditelantarin,gue mintak dipulangan aja sama ortu untuk yg kedua kalinya,hahahaha...

Yeni Yulinda said...

hehehehe......ada apa sama nomor 4 yach,kok ketawa..
mbak lia mau dibohongin yach..

Yeni Yulinda said...

Syukur nggak lagi mbak Lina,soalnya sekarang udah jadi Ibuk yang baik,hehehhe...
bernyanyi aja di kamar mandi kalo' lagi kesal,hihihi..
soalnya malu sama tasya,kalo ngambek teyusss..

Yeni Yulinda said...

hahahhaaaaaaa...dapat teman nich yang suka ngambekan.D
sepertinya emang tipe wanita dech suka ngambekan.

Yeni Yulinda said...

Iya nech banyak teman yang punya kesamaan sifat yach..
Toss dulu dong,hehehhe...

Yeni Yulinda said...

Nahhhh...ini dia teman senasib,benar mbak Neni,lagi nyusuin juga sempat2 ngeMP dech..
sangking cintanya sama MP,Ohhh..multiply..!!!!!

Yeni Yulinda said...

Udah dimarahin tadi,insya alloh dikerjain sama Adekku satu itu...
ditunggu aja Na..pasti akan tau siapa elly.D

Yeni Yulinda said...

Hahahahaaaaaa....benar mbak Uri,biar nggak beli yang penting shopping yach,setuju buat mata jadi Fresh..
dan yang pasti orang bilang trend sekarang apa kita tau,walaupun nggak punya.D

Erlin Santoso Widjaja said...

4 dari 8 sama kayak aku yen...wah kalo kamu di sini, bisa shopping melulu nih kita, hehahha

mama titis said...

Yeni..maksud lu apa tuh no.5??? maksudnya elu yang jadi netek ini dan ngurus baby nya...xixixixi

Devi adika said...

mbak yeniiiiii..tossss dulu kita,semuanya hampir sama,qeqeqeqe...**

santi murwandani said...

ooo mbak yeni gitu toh orangnya......huhuhuuuuu...gak mengurangi rasa sayangku padamu mbak!! he he he...naaah gampang ngambek tuh sama sm akyuuu...apalagi kalo mood lagi bad wuiiih bisa2 cembetut gak jelas juntrungannya......

jenny intan said...

waduhh...ga tegaan sih ga pa2 kalo terlalu banyak sih repot lho...soalnya dunia ini lebih banyak org yg suka ngambil keuntungan daripada yg bener2 susah...kalo tegaannya terlalu banyak ntar malah bisa di kerjain ama org lho say.. :-)

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

boleh disebut miss matching nih..he..he..kayak temenku juga gt mbak yen, dr ujung rambut sampai ujung kaki details, sampai tali jam tangannya mesti match juga..

Cinta Tiara said...

wah kayaknya nomer 2,5,7 & 8 sama lah! heheheh .... apalagi tuh yg no.8 dalam kehidupan nyata sedang kualami benci ...benci ...

Dinar Ardanti CaraSehatAlaMe said...

Irisan !! Untuk point 1, 2, 6 dan tujuuuhh :D

temmy lestari said...

hehe..no 7 aku banget..tapi ama suami doang,aleman waktu awal kawin ceritanya..tapi keterusan hehe..

Arinda Farsya Arasy said...

Mba' yen....1,2,4,5 ayu bgt hehehehe, aplg yg no 1, misua suka sebel abis nemenin trus hehehe.....yg no. 5 kasian bgt ya mba' baby nya kalo ayu dekat jg pasti akan melakukan hal yg sama...kasiaaaan bgt

ika kusnaryati said...

Hi...hi..rupanya suka shopping juga mbak, ....

Nenden Sriwulandari said...

Ikutan dukung no 1....casss dulu samaan nih... :D

inge ardianti said...

Yen daku udah buat pe-ernya dari jauh2 hari ... waktu kena timpuk ama jeng Elsye ... :)
Sekarang cuman mo nagih hadiahnya ... ngga minta macem2 kok, cuman shopping bareng, tapi belanjaannya dibayarin semua ... hehehe :)

elisa wijaya said...

haduh..iya saya dapet pr juga, belum dikerjain..wah besok dah, takut dijewer bu guru yg ngasi tugas.
yen..gada guest book..ini ucapan ultah ditaruh mana....(sambil binun)
numpang disini boleh gak???(berharap)
tp maksa aja deh..hahaha..nekad :p


Happy Birthday Comments - DazzleJunction.com

happy birthday mama yenni yg cantik, semoga Tuhan selalu memberkati, sehat selalu, awet muda tetap cantik..apa lagi yah..hahaha...banyak deh..

Yeni Yulinda said...

Benar mbak Lily,sepertinya hampir semua yach kena virus MP,hidup MP,heehe..
saya ngacung tangan nich salah satunya.

Betty Lagace said...

wach ampir mirip-mirip ama gue , gue juga suka shopping cuman kita jauh berduan Yen ...gimana yach , masak janjian ottawa-montreal buat shopping (garuk-garuk kepala) ,...kl gue ngambek bedanya ngga jelas gue yg benar or gue yg salah ngambekkkkk aje heheheheh

Yeni Yulinda said...

Asikkkk...benar nich,ntar ditagih lho kalo' ke malaysia,hehehe...

Yeni Yulinda said...

Alasannya HARUS,hehehe...
ayo kerjain jangan males say,biar kita saling tau siapa dirimu dan siapa diriku,hehehe..

Yeni Yulinda said...

Hidup shopping,hehehe...
coba kita tetanggaan ya say,bangkrut kali kantong suami.D

Yeni Yulinda said...

Nggak say,cuman rasa kasiani aja...
sebenarnya kepengen sich,tapi apa daya..punya anak dua aja pusing kepala,hehehe..

Yeni Yulinda said...

ada teman lagi yang sama,asikkkkkk......
toss..tosss buat Deviiii..!!!

Yeni Yulinda said...

benar sekali say,kalo' mood lagi jelek semuanya bisa di ambekin dech,pokoknya nggak ada benarnya lagi tuch orang Rumah,hehehhe..
trnyata dikau ngambekan juga ya say,toss..tosss dech kita.

Yeni Yulinda said...

Gitu ya say,jadi gimana dong ngubah sifat seperti ini,haruskah aku tutup mata dan perasaan,hehehhe..
makasih ya say.

Yeni Yulinda said...

Tapi nggak trlalu kayak temannya Bunda,hehehhe..
Kalo' udah sama jam tangan itu mah udah repot,bukan repot apa sehhhhhh...
hanya repot kantong misua say,hahahha...

Yeni Yulinda said...

Sama ya say,wahhh kehidupan nyata emang kadang banyak say trjadi,sabar aja yach..

Trnyata banyak kesamaan yach kita,hehhehe...

Yeni Yulinda said...

Toss..tosss buat mbak dinar..

Yeni Yulinda said...

Masih enak teteh hanya ama misua,kalo'aku sama semua orang,pokoknya nggak pandang bule dech,hahahha..
pokoknya ngambek..bek.bekkkkkk.

Yeni Yulinda said...

Asikkk...ada lagi yang punya kesamaan,tapi ayu enak kan..
walaupun shopping punya uang sendiri,maksudnya kerja,kalo' aku menadah dari suami Lol,hehehe...
Iya say yang nomor 5 kasian memang,tapi apa daya tangan tak sampai,hehehe..

Yeni Yulinda said...

Shopping urutan pertama Ka,pokoknya shopping..
beli mah belakangan,hehehe...

Yeni Yulinda said...

Hahahaha...Hidup shopping,toss..toss buat teh Nenden.

Yeni Yulinda said...

boleh-boleh say,tapi dikaunya ke sini yach,hehehe..
ohh,dikau udah pernah dapat tah,ya udah kalo' udah..
dikau sogok aku sama apa yach,kok aku nurut waye,hehehe...

Yeni Yulinda said...

Makasih say ucapannya,Aminnnn...
iya nich GB nya lagi nyumput,takut banyak tamu,hehhehe..
*PD abis.com*

Yeni Yulinda said...

iya yach say,coba kita tetanggaan..bisa2 tipis tuch jalan mall sama kita,hehehe...
ngambek juga sama say,suka nggak karuan asalnya dan yg benar dan salah,pokoknya ngambekk,hehehe..

Lina W said...

ngga ada namaku kan....lega......

betty townsend said...

Jangan sampai ngambek sama aku ya Yen, aku mudah nangis lhoooo...

Yeni Yulinda said...

Nggak ada apaan mbak Lina,coba dech kalo nggak percaya perhatiin lagi yg benar,hehehhe...

Yeni Yulinda said...

Whuahahaaaa...sama mbak betty nggak lah,dikaukan sahabat baik lol,heehehhe..

jenny intan said...

ga sihh say...cuma kadang2 kalo kita udah maen perasaan..org suka ambil itu sebagai kelemahan kita...jadi maksud kita ngebantuin malah kita nya yg jadi gondok hehehe...

Lina W said...

eiiit....tunggu dulu...peraturannyakan mesti 8 nama...itu lebih dari 8, jadi disqualified ya...he..he..., biasa...yg dihilangkan yg ngirim sogokan ya...(es buah & yg pedes2 itu....tunggu di pengkolan ya!!)

Yeni Yulinda said...

Ohh..gitu,iya juga sich,hehehe..
makasih ya say udah diingatin.

Yeni Yulinda said...

Eitttttt,tunggu apa lagi,ayo kerjakan pokoknya,hehehe...
Itukan peraturanku mbak lina yg lebih dari 8 orang,nach lhoo,gimana..??
aku nggak terima sogokan kok...

POKOKNYA SIAPA DIRIMU,BONGKARRRRRRRRR...ABISSS.

Lina W said...

*satu...dua...tiga...kabuuuuuuuuuur*

Yeni Yulinda said...

kabur kemana say,didepan ada pintu kok,hehehe..

YoYo's Mommy said...



Met Ultah Yeni :)

Yeni Yulinda said...

Makasih say..
Itu videonya lucu abis,hehhehe..

liza novarita said...

hahaha... keno aku... padahal udah ngumpet-ngumpet hahaha.. tengs yah mba udah put me in ur mind :) insyaAllah aku gawe-in :)

Indah nurin said...

wah... rata2 ampir sama ya...

.: ully :. said...

adu, aku juga blum ngerjain PRku nih mbak...hohohoho..

Yeni Yulinda said...

Kerjain ya say,tak tunggu siapa dirimu,hehehe...

Yeni Yulinda said...

sama yaaaaaa.......Asikkkkkkkkkk..

Yeni Yulinda said...

Ayo kerjain,jangan males2 Ly...

inge ardianti said...

Happy Birthday lagi ya Yen ... acaranya ngapain nih :)
Seneng kok ditimpuk pe-er, artinya dikau masih sayang n perhatian ama daku ... :)
Enjoy your birthday ya, jangan lupa diblog acara ultahnya :)

Yeni Yulinda said...

Makasih sayang,Ultahnya nggak ada acara yg special say,maklum udah tua,hehehe....

Naila ^_^ said...

Siip jadi makin kenal aja sama mbak Yeni :)

Yeni Yulinda said...

Hahahaaaa...jadi malu nich sama mbak Naila,

Naila ^_^ said...

Hihihi ngapain malu mbak yeni, saya kan manusia biasa, pasti juga punya hal-2 yang bikin orang lain senyum juga kalo kenal sama saya :) Salah satunya, males banget ngegarap PR kalo kena tag gini, abis saya gak biasa cerita-2 saya orangnya spt apa. Di alam nyata, saya biarin orang mendekat utk mengenal saya, kalo gak deket udah salah faham (ngira yg nggak-2 sama saya) sampe ngegosip dan ngefitnah, ya udah berarti gak jodoh berteman aja :) Apalagi di alam maya, malah gak tertarik garap PR beginian krn yang baca kan jadi banyak orang :) Itu kekurangan saya :)

Harneini Tou said...

Yuk belanja........ha...ha...ha.....

Yeni Yulinda said...

Ayoooo..siapa takut,hehehe...

Elda Tou said...

klo uni nggak mau diboongin ama mbak Yeni, maunya diajak belanja aja hehehe...
nilainya A keren, jadi tau banget siapa mbak Yeni, thanks ya...

Yeni Yulinda said...

dapat nilai A,asikkkk Ibu guru kasih nilainya bagus,hehhehe..

nita delvita said...

Aduh Yen, sorry gua ngetag lo, ternyata elu sudah dapet PR duluan. Kelewatan baru baca sekarang hehehe...

Yeni Yulinda said...

Iya say,gw udah kena timpuk 8x tuch ama Teman,tapi nggak apa-apa say,ntar gw kerjain..
soalnya gw masih ada hutang sama 4 orang trmasuk Elo yang nimpuk lagi.

tapi sabar yach.D