WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Thursday, August 28, 2008

Akankah Duka & Pahit itu menjadi Maniss..??

Akhirnya.... Bulan Agustus tiba,akankah bulan ini benar-benar akan menjadi milik Kami ,awal dari kebahagian serta Menghapus Duka dan Pahit itu menjadi Suka dan Maniss atau sebaliknya.. ???

Ternyata Impian dan Harapan buah dari Kesabaran dan Keihlasan itu,kini benar akan menjadi Nyata ..yang dulu Terasa pahit dan Duka,berangsur menjadi Manis dan semakin Maniss..
Bulan Agustus benar-benar Rezeki Kami,Tiga Universita
s menawarkan dengan fasilitas yang lebih dari Cukup,salah satunya Universitas yang sekarang Tempat Suami Sekolah ini,Profnya sanggup memberi uang buat Suami sekolah sampai selesai S3.
Suami bekerja sebagai RA (R
esearch Asisten) di NRC (national Research Council Canada)  dan TA (Teaching Asisten) di Universitas Ottawa.

Waktu itu,Profnya menel
pon langsung ke Apartement kami menanyakan apa benar Suami serius ingin pindah Universitas dan memintak kepastian apa benar mau Pindah ke Ottawa,sa'at itu Saya yang angkat Tlp..sangking senang ,haru dan bahagianya Aku ,tak terasa kalo air mataku menetes,serasa tak percaya dan tak henti-hentinya aku mengucap syukur Kepada Nya.

Setelah kututup Tlp,aku
menangis sepuas-puasnya,menangis bukan karna aku sedih mau meninggalkan Kota kecil itu,Tidak sama sekali..malah aku bersyukur pergi dari Kota Kecil itu,melainkan tangisan ku itu adalah ungkapan kebahagiaku yang tak bisa aku tahan,rasanya waktu itu tak bisa menahan untuk menceritakan dan memberi tahu ke Suami sampai menunggu Suami pulang kuliah.

Keesokan harinya,Suami Telpon balik ke Prof itu dan tampa pikir p
anjang kita putuskan pindah Ke ottawa,alasan Kami masih diwilayah Canada dan yang pasti transportasinya juga ngga begitu banyak,jadi cukuplah uang yang kami punya untuk Pindah kesana.

Sa'at itu hanya ada sedikit Uang simpanan dan uang Tabungan Coin Tasya sekitar 600$ dan tambahan dari kami Garage Sale barang-barang kami,Alhamdulillah terkumpul dan cukuplah semua uang yang kami punya buat Ongkos  dan Uang makan selama sebulan Di Ottawa serta buat Bayar Apartement.


Dua minggu Setelah Ulang tahun gadis kecil kami,Kami pindah ke ottawa dan kami buktikan ke Prof suami dan Teman-temannya yang lama bahwa kami Mampu dan kami Bukan orang bodoh yang ngga ada lagi orang yang mau menerima selama dua bulan mencari sekolah dengan mintak biaya dari Mereka.

Akhir Agustus 2005 (29092005) ,kami putuskan untuk meninggalkan Kota kecil itu yang penuh kenangan Pahit & Duka dan pindah ke Ottawa dengan menggunakan Transportasi darat selama 18 jam perjalanan.

Tiba di Ottawa,kami tinggal di Apartement yang kami Tempati sekarang,Tidur di ruang Tamu tampa bantal apalagi kasur diantara Tumpukan Kardus dan Koper bawaanan kami,sampah yang berserakan serta Debu yang beterbangan,karna sa'at itu masih ada Orang yang tinggal di apartement kami yang  segra akan pindah dan Kami yang menggantikannya tinggal disana,tapi walaupun begitu hanya yang terasa adalah kebahagiaaaa.....

Kini Tempat itu,sudah diisi dengan sedikit Barang milik hasil beli kami Sendiri,walaup
un tak berkualitas dan diisi tawa canda dua buah hati kami Tasya & Hafiz,Mereka berdua inilah yang membuat suami Tegar,kuat dan Semangat.

Alhamdulillah...alhamdulillah.. dengan berjalannya
waktu Kehidupan kami lebih baik bahkan sangat lebih baik dibanding hidup Di Fredericton,Pahit itu berangsur-angsur pulih dan menjadi manis dan manis,mungkin inilah Hikmahnya dari Rasa Syukur dan menerima kejadian yang diberikan Alloh kepada kita.

Seandainya saja kami masih di Sana,mungkin kehidupan kami ngga akan seperti ini dan mungkin tak mampu untuk membeli barang bagus seperti Orang lain.

Mudah-mudahan hanya sebatas itulah kenangan Pahit kami dan kami akan ingat sampai kapan pun juga dan Kami akan buktikan kepada dunia dan suatu sa'at nanti dengan Prof Suami serta Teman-temannya yang di Fredericton bahwa kami juga bisa Sukses.

Begitulah Pengalaman Hidup Kami,ingin seperti orang lain dan ingin Sekolah Tinggi dengan bersusah payah,banting tulang dengan Modal Otak dan pikiran
demi uang buat Bayar Sekolah.

Sekarang...Kami Legaaaaaa dan bisa bernapas,perjuangan itu tinggal Selangkah lagi,Suami tinggal satu kali Ujian lagi (last) dari Tiga ujian yang dipersyaratkan untuk menyelesaiakan S3 nya,insya Alloh Ujian yang Terakhir  Bulan Desember,Do'ain ya mudah-mudahan suami Selesai Akhir tahun ini atau paling lambat Awal Tahun depan.

Dan kini,Duka dan pahit yang selama ini aku Rasakan semakin hari semakin Manis dan Manis serta dibumbu dengan Cinta dan Kebahagian dari Apartement kami yang kecil ini.

Tamat...

Makasih ya Temans,sudah sudi mendengar Curhatku,dan jangan Bosan-bosan mendengar keluh kesahku,karna aku akan merasa Ringan dan Lega jika unek-unekku keluar dan berbagi,I Love U all,muachhh...

Inti dan Kuncinya : Jangan pernah mengeluh dan Putus asa,syukurilah apa yang diberikanNya kepada kita,karna percayalah semua itu banyak hikmahnya yang kita dapat.

Pesan buat Ibu-Ibu : Yang Mendampingi suami dalam Hal dan Tugas dalam bentuk apapun,Tetap Tegar,kuat dan semangat,karna Istri adalah kunci Kesuksessan dan Keberhasilan suami.

NOTE : Hanya sharing sebuah Pengalaman Pahit jauh dari Ortu,Saudara dan tanah Air dalam mendampingi Suami menimba Ilmu,jadi kesimpulan dari keTiga Tulisanku adalah tidak gampang ingin menggapai sukses,perlu perjuangan yang berat dan pahit.

Smoga membukakan mata hati serta pikiran Orang-orang yang slalu berpikir bahwa hidup Di LN itu Banyak uang dan Kaya Raya,tapi tidak semua mempunyai Pengalaman Hidup dan kehidupan seperti Saya.
Smoga bisa diambil Hikmahnya Pengalaman dari Seorang Istri Student.

TULISAN TERKAIT :
Pahitnya Ingin Hidup Seperti Orang..
Duka Seorang Istri Student.
Menjelang Lima tahun Gadis Kecilku..

222 comments:

1 – 200 of 222   Newer›   Newest»
Ranita Rara said...

Alhamdulillah....jadi ikut Lega mba yen bacanya,ternyata perjuangan mba yen dan Suami selama ini tak sia-sia,good Job mba yen..)))

Ranita Rara said...

Setuju banget mba yen sama Tulisan ini..))

Ranita Rara said...

Mba yeni ...termasuk Saya,selama ini saya juga berpikir kalau hidup di LN itu enak dan hidup senang,makasih mba yen udah mengingatkan.
Cerita dan Tulisannya benar-benar penuh hikmah dan banyak sekali ilmu yang bisa di ambil,keep Sharing ya mba..)))

Regina B said...

iya yen, rasanya semuanya mesti dilalui dgn rasa syukur ya. salut aku dgn keuletan kalian, bisa melalui masa-masa sulit bersama. ember banget yg di LN gak semuanya kaya raya, lha wong beli rumah aja ngutang ke bank, bayar biaya2 jg dlm dollar kecuali yg bener2 kaya sih gak akan pusing deh heheh thanks for sharing your experiences.

Ranita Rara said...

Memang anak-anak yang menjadi penyemangat ya mba,itulah Ortu yang baik selalu akan memikirkan Masa depan anaknya..))

YoYo's Mommy said...

syukurlah berakhir dengan akhir manis.. kata orang emang sakit2 dulu nanti baru senang... salut ama kamu Yen bisa sabar banget..

Keluarga Renaldo said...

Aduuh say... terharu, takjub dan kagum aku baca kisahnya... ternyata hidup di LN memang ngga seenak yang dibayangkan yah say... Alhamdulillah dikau dan suami lulus ujian... tinggal selangkah lagi... aduh aku doakan semoga papa Tasya cepat selesai sekolahnya... semoga kesuksesan dan kebahagian selalu menyertai your family yaa say.... makasih sharingnya.... dan pesan-pesannya... benar-benar jadi teladan buat saya... Hugs....

dahalia indah said...

alhamdulillah udah kerasa manisnya ya jeng......tapi emang bener lho, aku pernah denger ada yang bilang gini "kepala keluarga emang suami, tapi istri itu lehernya" kebayangkan yang bisa bikin kepala nengok kanan kiri nunduk dan nengadah kan leher....makanya lehernya musti kuat, supaya kepalanya gak jatuh :D
Hebat deh temanku satu ini....hebat jadi istri dan hebat jadi ibu.....

Hugs' :D

sannyo - said...

TFS yeni.........dibalik sukses seorang pria, ada wanita kuat, tegar dan soleh.....istrinya.

Bun Bun said...

duh tfs abisss ya mbak Yen!

Inge Gunawan said...

Akhirnya ................ semua berbuah manis, manis buah hatimu, manis senyumannya, manis masa depannya, pokoknya manis semuanya, itulah buah dari tabah, tawakal dan penuh syukur, legaaaaaa ...... ngomong2, kalo da selesai kuliah, kalian pulkam gak ?

WirdaYanti Mansur said...

Subhanallah... bacanya rasanya ikut campur aduk..

Caroline Atmadja said...

Bentar lagi tuh Yen, sekarang dah Akhir Agustus. Abis itu kalian masih mo tinggal di sana ato mudik dan ntar balik lagi ke Canada ?

Inna Putri said...

yuhuuu..Happy Ending...
seneng..
moga menjadikan kita makin bersyukur yah Mbak.

SiMbok Piti said...

mbak yeni hebat deh .. aku gak setabah en sekuat mbak nih

Myrna Hidjaja said...

semoga ujiannya berhasil yaa ... semangat!!!!!!

Myrna Hidjaja said...

tanpa mereka mungkin kita gak setegar dan sekuat ini yaa mbak :)

Myrna Hidjaja said...

atlast..kesabaran adalah kunci keberhasilan.....

jenny intan said...

ikut senang jg say dgn akhirnya...semoga slalu lancar langkah2 ke depannya.. :)

Yeni Yulinda said...

Benar Ra,itulah buah dari kesabaran say..

Yeni Yulinda said...

Sipp..

ienas Tsuroiya said...

TFS Yeni....syukurlah semua sekarang berbuah manis yaa..

Yeni Yulinda said...

Nahhh tukan,makanya aku tulis gitu Ra..
karna kebanyakan orang mungkin berpikir hidup di LN itu enak,padahal untuk semua itu perlu perjuangan.

Fatimah Alzahra salsabilla said...

Alhamdullilah kan bener kata bunda Allah Swt mengasih cobaan sama umatnya pasti ada hikmahnya,akhirnya hikmah itu manis adanya,bersyukur ya say dan selalu berdoa dan meminta kepadaNYA agar di buka pintu rejekinya dari arah mana aja,terharu biru say membacanya:)

Yeni Yulinda said...

benar banget say,iya say kebanyakan orangkan berpikir kalo kita di LN itu senang kan,padahal kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala demi berjuang untuk hidup.

Hihihi..benarrrrrr,tapi masih mendingan say kalo dikau udah beli rumah walaupun ngutang di Bank,ya wong aku ini belum.

Fatimah Alzahra salsabilla said...

bener banget itu semua udah pernah ku rasakan say:)

Yeni Yulinda said...

Benarr Ra,karna yang ada dipikiran kita sebagai Ortunya adalah masa depan mereka ra..

Fatimah Alzahra salsabilla said...

rumah nanti ada saatnya say sabar ya say,semoga Allah Swt memberikan kelapangan bagi keluarga mba Yeni yang penting iklas menjalanin itu semua:) amiennnnn

Tina Amalia said...

Alhamdulillah...
peluk sayang....

Elly PS said...

seneng bacanya mbak len...bisa menjadi motivasi bagi orang lain...

Inci Amal said...

turut gembira, akhirnya semuanya berjalan lancar lagi, dan turut mendoakan akan kesuksesan suami mbak Yeni dalam ujian akhrinya nanti...

Ani Keenan said...

Well done, entar jadi pindah kota say? Ikut seneng denger pengalaman klg kalian

Ike Hermawan said...

Alhamdulillah mbak Yen...emang istri itu harus jadi teman dan sahabat suami ya..suka dan duka...
sukses terus ya buat keluarga...

Lely Hasan said...

Alhamdulillah Yen akhirnya semua berjalan dengan mulus.........sekalipun kenangan itu pahit namun telah memberi warna ........dan memberi nilai perjuangan kalian sekeluarga.

hugs Yen....

elsye sur said...

yeeennn, akhirnya yaaaa...selamatt buuuu...!!...

PhieChie Shop said...

Alhamdulillaaah....:) Benar2 spt kata pepatah berakit rakit ke hulu, berenang ketepian ya Yen...sukses selalu buat Yeni & kelg. Semoga lancar ujian akhirnya..:)

Yeni Yulinda said...

Benar myen,semua itu dilakukan demi anak-anak say..

Yeni Yulinda said...

Iya say..kadang orang berpikir kalo hidup di LN itu banyak uang dan enak,mungkin bnar sih buat yang bukan status seperti Saya atau memang punya modal uang banyak.
Aamiin,makasih ya say..
Hugs.

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah jeng Indah,udah teras pahit itu menjadi manis..tapi belum semanis madu,hhehehe..
Betul banget say,kita sebagai istri itu adalah leher dari pada Suami,hus.

Yeni Yulinda said...

Mudah-mudahan slalu akan begitu mbak,smoga aku slalu bisa..

Yeni Yulinda said...

Iya say tamat ceritanya,hehhehe..

ida tahmidah said...

Alhamdulillah..... selamat ya mbak....sudah berhasil menghadapi rintangan kehidupan...tinggal memetik hasilnya..... Insya Allah...... eh kalo dah kelar S3 nya mo pulang ke indo nggak...:D

Yeni Yulinda said...

iya gitulah Inge kehidupan say,kalo selesai ngga tau say belum ada planning..
tapi kita pulang juga belum ada kerjaan say suami dan Juga kita bebas mau tinggal dimana,karna Suami ngga ada hutang dan ikatan apa2 sama Negara kita.

mungkin sementara di LN dulu,tapi ngga tau dimana.

Yeni Yulinda said...

makasih bun,udah meluangkan waktu membacanya..

Yeni Yulinda said...

iya lin do'ain ya,smoga lancar..
mungkin suami selesai,kita mudik sebentar,soalnya udah 4 thn ngga pernah pulang dan balik lagi kalo seandainya suami ambil Posdoc dari Profnya.

Yeni Yulinda said...

iya na,happy ending akhirnya..\
insya alloh Na,akan bisa menjadikan kita semakin bersyukur dan jangan sampai menyia-nyiakan rezeki yg diberikan kepada Kita.

Yeni Yulinda said...

makasih Vit,kamu pasti bisa vit..
dulu juga aku sempat lemah,tapi jika kita melihat anak2 kita dan masa depan mereka,insya alloh kita akan semakin kuat dan tabah.

Yeni Yulinda said...

Makasih myrna..

Inge Gunawan said...

Wah rupanya kalian da betah tinggal di sana ya? ok lah yang penting kalian bahagia di manapun kalian berada dan terjadilah semuanya menurut kehendakNya.

R r said...

i knew it ! :):)

mama titis said...

Dibalik kesulitan pasti ada kebahagiaan...Amin

Nia Kariani said...

Akhir yg bahagia ya mbak..

Atiek Arief said...

Subhanallah.. hebat sekali perjuangannya..
Semoga buah yang dipetik selalu manis dan manis.. selamanya.. amin..

Nakia Cakes said...

semoga sukses selalu yaaa.... aaamiiin...

nova lamanna said...

jd ikut terharu juga nih say.....setuju ama kamu, kita jangan pernah mengeluh dan putus asa & selalu bersyukur apa yg diberikanNya.Tfs.....

Uri Agustiono said...

alhamdulillah..kesabaran yg berbuah manis...

Yeni Yulinda said...

benar banget say,kita menjadi kuat karna adanya buah hati.

Yeni Yulinda said...

sippp,itulah kunci utamanya.

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih jenny.

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah nes..
walaupun belum semanis madu.

Yeni Yulinda said...

Benar bun,itulah hikmah dari kesabaran,ketabahan dan mensyukuri serta menerima dg Ihlas..
Smoga Kita sllau diluruskan dengan jalan seperti itu ya bun,Aamiin..

Yeni Yulinda said...

Bunda pernah jugakah merasakan hidup seperti ini..?

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih bunda..

Yeni Yulinda said...

Iya teh,alhamdulillah..
akhirnya,peluksayang Teteh juga.

Yeni Yulinda said...

Makasih Teh,yach ini hanya sekedar sharing Tulisan Teh,syukur kalo ada hikmah dan bisa memotivasi rang lain.

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih Mba inci..
iya mbak akhirnya berjalan lancar dan insya alloh tinggal selangkah lagi.

Mamat Rahmat said...

alhamdulillah...

setelah kesusahan ada kemudahan 2x

Fatimah Alzahra salsabilla said...

pernah say dari nol besar......tidur di tikar acnya kipas angin kecil pokoknya hidup susah say,tapi Alhamdullilah sekarang hidupnya lumayan say.....punya rumah aja 13 tahun pernikahan baru dapat,itu karena sabar dan iklas manis akhirnya:)

dian pindahan said...

tfs semua ceritanya mba yen, baca dari bagian pertama sampe terakhir ini sangat terharu. dan alhamdulillah hepy ending.

mudah2an nanti last exam suaminya berjalan lancar ya...amiin.

PinoDita PinoDita said...

akan slalu ada jalan untuk setiap niat baik :)

Leila Niwanda said...

Pelajaran banget bagiku yang baru menapaki masa awal pernikahan meski mungkin ujian datang dalam bentuk lain, Mbak. Semoga ujian suami Mbak sukses ya...

UmmiMia Mia said...

Semoga suamimu lulus memuaskan ujian desember nanti
betul Yen, mendampingi suami memang berat, kalau kita ngga kuat disaat suami down, gagal.
Makasih untuk berbagi Yen, semoga menjadi awal kebahagiaan untuk mu sekeluarga

Betty Lagace said...

BRAVO Yeni ....itulah hidup ... happy finally !

ratna azmiwinata said...

Salut say...
Semoga Desember nanti suamimu lulus dengan nilai yang memuaskan.

Alice Poth-Soselisa said...

Its Happy Ending!!!!!!!:d.. I love happy ending..hehehehehehe..:). Semoga akan selalu happy and happy and happy and never ending!:)))..mwahhhhhhh...*hugs* untuk mba yeni sekeluarga

Yeni Yulinda said...

Iya Ci,akhirnya begitulah kehidupan seorang istri student..
ngga tau lagi nanti kalo suami selesai,dimana ajalah yg penting kerja.

Yeni Yulinda said...

Makasih say..

Yeni Yulinda said...

Iya mbak lely,alhamdulillah banget,..
Akhirnya berjalan mulus,mudah2an sampai suami selesai slalu muluus..
Hugs.

Yeni Yulinda said...

iya Sye,akhirnya endang Bowww...

Yeni Yulinda said...

AAmiin,makasih say..
Benar say,pepatah itulah bisa jadi sebagai pemacu juga.

Yeni Yulinda said...

Aamiin,mudah-mudahan say..hasilnya itu akan manis.
Kalo selesai kayaknya buat sementara ngga dulu mba,kita mau cari modal dulu disini,karna pulang jugakan suami belum ada kerjaan..
Dulu dia kerja di perusahaan swasta,tapi sekarang ngga lagi.

Yeni Yulinda said...

Bukan betah iNge,terpaksaaaaaaaaa...
Andaikan suamiku udah kerja di sana,mendingan aku pulang say,sepahit2nya hidup dan sejelek2nya bangsa indonesia,aku Tetap Cinta..

Sayang nasib kami untuk kerja diindo belum ada,lagian juga kita ngga punya ikatan apa-apa kok say dengan Negara kita,jadi bebas untuk tinggal dimana aja.

hitrifirdaus - said...

Alhamdulillah

citytown triefince said...

thx dah nguatin juga negasin lagi, emang bener kekuatan doa seorang istri itu...
jgn bosen-bosen cerita and sharing ya say :x:x

Fee 70 said...

Syukurlah say...aku ikut senang & bahagia krn kalian skrg sdh " memetik buah yg manis " itu semua berkat kesabaran & ketabahan km menjalani kehidupan ini.
semoga suami km cepat selesai dgn studynya...GBU ^o^

xoxo Fee & family

Cinta Tiara said...

ikutan seneng mbak ..

Lies Adjeng said...

hijrah, demi kehidupan yang lebih baik.... and you prove it sista! :-)
alhamdulillah....
banyak cerita membuat hidup lebih bermakna ya Mbak....

Yenni Hartati Svensson said...

Alhamdulillah mbak yenni, kesabaran dan keuletan akan berbuah manis.
Insyaallah, slalu dimudahkan oleh Allah swt dan S3nya suami selesai dengan hasil yang memuaskan? selanjutnya apakah menetap dan cari kerja disana mbak ato balik ke indo??? sukses selalu ya mbak yenni..

rossi pinky said...

selamat Buat keluagamu .....Kami sebagai teman ikut berbahagia,,

lenny marlina said...

ini yang namanya happy ending ya mbak yeni.......hehehhe
Selamat ya mbak...

istana sari said...

amiin..mudah2an lancar suami "defense"nya ya tante Yenny.Sorry nih baru ol lagi abis operasi di payudara,nanti dilanjut ya...

Hylmi Lateef said...

ikutan seneng bacanya .... selamat ya mba ...

budi yati said...

Alhamdulillah ikut bahagia mba Yen..

Body Language said...

Amin. Akhirnya hubby bisa melanjutkan kuliah S3nya..
Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya. Doa itu adalah sumber dari segala kekuatan..
Mudah-mudahan nanti hubbynya Yeni lulus dengan nilai yang memuaskan ya sayang..Muuuuach..

nora n.s. said...

insya'allah, ujian terakhir buat suami Yeni akan berakhir dengan sukses..

Huggs to you and the two sweet kids at home :)))

Ibu disini, sayang said...

Betul bgt Yen.... dibalik lelaki yg sukses ada sosok perempuan yg tangguh
dont worry be happy darling

Yeni Yulinda said...

hehhehe..ratna memang super dah,udah nebak ya say..

Yeni Yulinda said...

benar say,aamiin..

Yeni Yulinda said...

iya nia,akhir dari kesabaran..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mbak..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih..

Yeni Yulinda said...

betul banget say,karna dari bersyukur itu akan berbuah kesuksesan,insya alloh..

Yeni Yulinda said...

Benar say,..

Chikorina Wijaya said...

Ikut senang ya say...semuanya berakhir lancar. Jadi nanti setelah lulus rencananya apa nih? Tetap stay di Ottawa kah? Atau mau cari ke tempat lain lagi?

Yeni Yulinda said...

benar banget Mat..

Yeni Yulinda said...

ohh gitu ya bun,tapi bunda enak masih ada tikar alasnya dan kipas angin kalo kepanasan,kalo kita waktu pindah ke sini / Ottawa,tidur ditumpukan kardus,koper dan berserakan sampah dan debu,tapi sangking bahagianya..semua itu tak terasa,hanya yg ada bahagia..

Yeni Yulinda said...

aamiin,insya alloh ya say..
iya itulah akhir dari sebuah duka.

Yeni Yulinda said...

benar banget Dita,thanks ya dit..

endang paloepiningrum said...

terimakasih sharingnya mbak Yeni.. Alhamdulillah perjuangan mbak Yeni berbuah maniiiiss.. mudah2an manis juga sampai kapanpun.
Inspirasi buat para istri nih.. bener banget mbak, dukungan dan semangat lah yang bisa diberikan istri pada suaminya, bagaimanapun keadaannya, tempat istri adalah disamping suami.

Retno Prasetyo said...

semoga sukses selalu ya......
siap2 mau pulang, peluk sayang untuk mbak yeni, aku terharu bacanya.

Regina B said...

yah pelan2 aja dulu yen, kan si abang masih di sekolah :D ntar kalo dah selesai pasti bisa koq.

Dian Utami said...

Insha Allah perjuangan Yeni mendampingi suami dan menjaga anak2 dikaruniai Allah pahala setara dg pahala jihad di jalan Allah, aamiin. Doaku semoga Yeni dan suami sukses selalu

Regina B said...

yen, kalau boleh kasi saran, mendingan kalo bisa kerja di LN yg pendapatannya relatif lebih besar drpd di Indonesia, mending kerja di LN dulu buat ngumpulin tabungan. jadi pas balik ke indonesia bisa cepat beli rumah kalau akhirnya menetap di sana. kalau masalah kangen dgn keluarga, kita2 yg di LN jg kangen dan masih bisa terobati dgn telpon, sms, email dan pulkam koq :D

mayang kalyoncu said...

duhh terharu aku bacanya mba yeni..alhamdulilah ya kesabaran mba sekeluarga berbuah manis sekarang.. smoga ujian suami mba yeni sukses.

Mia Hesti said...

Wuiih... Alhamdulillah... ikut lega bacanya... semoga ujian terakhirnya Ayah Tasya lancar ya Bun...
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir Bathin...

Nina Moore said...

kami ikut seneng ya Yen, mudah2an ujian yg terakhir suami lancar dan apa yg kalian harapkan bisa terkabut ya..sukses selalu say

Mira Assjarif said...

Alhamdulilaaaaah.... Seneng deh bacanya.

Lala Tiatong said...

*Hugs* ^__^

★ 김 호 은 ★ said...

Alhamdulliah Yen..akhirnya kalian merasakan kebahagian yg begitu indah, memang segala sesuatu perlu perjuangan yach Yen.

Yeni Yulinda said...

makasih leila..

Yeni Yulinda said...

makasih mia..
Benar mia,makanya kalo kita sebagai istrinya ngga bisa tabah,sabar dan kuat,kesuksessan suami itu susah untuk di capai.

Yeni Yulinda said...

iya say,akhirnya..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say.

Yeni Yulinda said...

iya lice,akhirnya happy ending..
i love too happy ending,thanks ya lice udah baca curhatku.
hugs juga buat alice.

yani prasetio said...

Alhamdulillah Yen........ semua ada hikmahnya kan.......... tambah saling menyayangi. tambah dewasa mengarungi kehidupan......... luv u *

iin paramita said...

Wah jadi terharu niyy bacanya mbak..btw salut deh buat para ibu2 yg selalu mensupport suaminya baik dalam susah dansenang..Insyaallah mudah2an suami mbak yen lulus danlancar ya ujian S3nya:)

afriani rizal said...

perlahan tp pasti ya say.. pada saatnya nanti insyaallah smua akan tertambah manis.. ikut mendoakan smoga suami kamu berhasil ujiannya ya.. sukses terus buat kalian..

Rini- bundana Naura said...

aq terharu deh bacanya mba, wlopun aq ga kenal mba yen tapi ikut senang, alhamdulillah ya mba...

Devi adika said...

Mba yen akhirnya happy ending ya,Alhamdulillah..^^..
ternyata perjuangan dan pengorbanan mba yen dan keluarga nggak sia-sia,hugs mba yen..P

Devi adika said...

Amien,semoga selalu akan manis ya mba yen,suksess buat suami dan mudah-mudaahn ujiannya nanti lancar dan berhasil dengan nilai yang memuaskan..^^..

Devi adika said...

mba yeni ditunggu sharing cerita-cerita yang lain yang bisa membukakan mata hati kita semua..banyak hikamhnya yang bisa diambil dari Semua tulisannya mba yen..^^..
Terharuuu!!

Haley GR said...

semua indah pada akhirnya... :)

D J said...

wah mbak salut ya.. perjuangan itu pasti akan ada hasilnya.. TFS ya.. ikutan terharu bacanya :)

Teddy dan Daniela said...

semua yang kita perjuangkan dari nol akan menjadi kebanggaan kita, karena dapat kita berikan pelajaran kepada anak kita bahwa hidup ini tidak mudah....tidak seperti anak-anak orang kaya yang terus mengemis uang dari ortunya...begitu ortunya meninggal nanti puyeng dia gak bisa mandiri....salut deh membaca ini dan mengingatkan pengalaman pribadiku tinggal dirantau orang...

wenni . said...

Alhamdulillah....akhirnya berakhir manis ya Mbak. MAkasih juga sharing dan nasehat2nya buat kami.

Dessy Ojong said...

Thanks for sharing Yen..
salut banget buat kamu dan keluarga...

sri winarni said...

syukur alhamdulillah dan ternyata benar yach jeng, ke sabaran membuahkan hasil.

Reni Halida said...

alhamdulillah manisnya makin terasa...smg sukses ya ujiannya papa tasya

vita hashim said...

Terharu bacanya,mbak!! Tfs...

Sri Fon said...

Alhamdulillah semua berakhir dengan baik. Allah tidak tidur...Allah melihat perjuangan dan ketabahan umatnya.....

yani bishop said...

sengsara membawa nikmat....Alhamdulillah akhirnya bisa menikmati kebahagian yang memang layak kamu dan keluarga terima...

Tita Garbin said...

Amin... Yeni dan sekeluarga diberkahi Allah dengan hikmah yg berlimpah... nikmatilah kebahagianmu yen

Dwi Maryatni Saad said...

alhamdulillah mbak...ikut bahagia mbacanya...semoga ujian akhir suami dimudahkan ya mbak...
selamat dan salut untuk mbak sekeluarga...

soen dari said...

alhamdulillah..seneng bacanya, yen. rasanya jadi ada teman senasib. hehehe.
met puasa yah say. untuk keluarga juga. maaf lahir bathin.

Fithri Ab said...

Alhamdulillah, lega banget bacanya:). Semoga dilancarkan selalu untuk tahap2 berikutnya, diberikan yang terbaik buat Mbak Yeni sekeluarga, Amiiin:). TFS, Mbak...jadi banyak belajar dari sini.

Hastuti Kusindriani Kurniadi said...

Alhamdulillah, bersakit sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.....

Yeni Yulinda said...

alhamdulillah..

Yeni Yulinda said...

yupp,gitulah kenyataannya..
Thanks udah sudi bacanya.

Yeni Yulinda said...

Benar say,walaupun buah yg manis itu belum semanis madu,tapi udah sedikit kerasa manis..
Thanks ya say.

Yeni Yulinda said...

makasih ..

Yeni Yulinda said...

benar banget..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih yen..
Mungkin sementara mau cari kerja di LN ,tapi yg dekat sama indo,jadi kalo pulang ngga jauh banget kayak dari sini.

Yeni Yulinda said...

makasih mba..

Yeni Yulinda said...

makasih len..iya say happy ending akhirnya.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..
Operasi..??

Sekarang udah sehatkan.

Yeni Yulinda said...

makaksih..

Yeni Yulinda said...

makasih mbak budi..

Yeni Yulinda said...

Benar banget say,ternyat Tuhan itu tidak diam..
Makasih ya say,muach..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih kak nora..
Hugs to buat kak nora & family.

Yeni Yulinda said...

ya gitulah kenyataannya lin..
thanks ya lin.

yusy sriwindawati said...

Alhamdulillah...semua cobaan itu ada hikmahnya....mudah2an kedepan bisa lebih manis lagi dan tetap tegar menghadapi cobaan,walaupun berat...inget pepatah....berakit2 dulu ketepian....berenang2 kemudian....ikut seneng dech....

Yeni Yulinda said...

makasih..
Mungkin sementara stay di LN dulu,tapi ngga tau dimana..
maunya sih ke Australi suami,biar kalo pulkan dekat.

Yeni Yulinda said...

saya yg makasih udah sudi dengar curhat ngga penting ku..
thanks ya.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mbak..
Kalo siap2 mau pulang sih ngga mbak,kitakan ngga punya ikatan sama Negara..
jadi kita nyantai aja ngga ada yg ngusilin,mau pulang atau nggak,karna sekolah uang kita semndiri.

Yeni Yulinda said...

Benar banget Reg,sabar dan sabar ya..

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih mbak Dian..

Yeni Yulinda said...

Betul Reg,kita memang planningnya gitu..
mungkin setelah suami selesai sekolah nanti kita mau pulang liburan dulu,kemudian balik lagi..
Tapi ngga tau mau balik kemana,sebenarnya Profnya suami udah nyuruh suami kerja di NRC itu,tapi suami kurang suka,tapi kalo memang belum ada kerjaan yg pas,terpaksa diambil ..
Kita kepengen ke Arah yang dekat ke Indo say,Australi gitu maunya.

Yeni Yulinda said...

Alhamdulillah may,itulah buang dari kesabaran.

Yeni Yulinda said...

Iya say,alhamdulillah..
akhir dari sebuah duka dan pahit

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..

Yeni Yulinda said...

makasih mira..

Yeni Yulinda said...

hugs too lala..

Yeni Yulinda said...

Benar fah,mau menuju sukses itu ternyata ngga gampang ya..

Regina B said...

kalo masuk aussie, kali suaminya bisa apply lewat skilled migration berdasarkan point system. soalnya kalo pake sponsor perusahaan rada2 susah kecuali skillnya memang dibutuhkan di sini, pasti gampang dapet visanya. kalau mau lebih deket lagi ke singapura kalau ada kerjaan yg cocok di sana. pulang balik ke indonya lebih surga deh drpd dr sini.

Yeni Yulinda said...

Reg,Suami udah coba-coba kirim application kesana dan udah ada beberapa perusahaan disana kasih respon bagus ke suami..
Dulu juga Waktu kita cari S3,kita hampir pindah ke Australia..andaikan waktu itu kita punya uang untuk ongkos,kita pasti udah di sana say,soalnya dari 3 universitas itu,..salah satunya universitas yg ada di australia.

Singapore kayaknya buat bidang suami agak susah ya,Suami bidangnya Civil engineering say..
Tapi australia mendingan kok,dari pada tinggal di tempatku sekarang,kalo pulang 28 jam di udara.

Yeni Yulinda said...

benae banhget Yuk..

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih say..

Yeni Yulinda said...

makasih say,aamiin..

Yeni Yulinda said...

makasih rini..

Yeni Yulinda said...

alhamdulillah dev,iya berakhir kebahagian..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih dev sekali lagi ya.

Yeni Yulinda said...

thanks dev,insya alloh kalo lagi ngga males nulis ya say..

Yeni Yulinda said...

benar banget Jeng..

Yeni Yulinda said...

iya det,begitulah perjuangan hidup.

Yeni Yulinda said...

Benar banget Ted,ini pengalaman yg sangat berharga dan akan dijadikan sebuah pelajaran buat anak2 kita nanti..

Yeni Yulinda said...

iya wen,alhamdulillah..

Yeni Yulinda said...

makasih des,thanks juga ya udah sudi membacanya.

Yeni Yulinda said...

yupp,gitulah kenyataannya jeng sri..

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih mbak..
iya berkat dari sabar.

Yeni Yulinda said...

sama-sama Vit..

Yeni Yulinda said...

Iya jeng,alhamdulillah..
semuanya berakhir dengan bahagia..

Yeni Yulinda said...

iya say,itulah buah dari kesabaran say..

Yeni Yulinda said...

Makasih tita,yhank ya udah sudi membacanya.

Yeni Yulinda said...

aamiin,makasih say..

Yeni Yulinda said...

makasih say,iya nih ternyata ada juga teman senasib ya.

Yeni Yulinda said...

Aamiin,makasih Fit..
thanks ya say udah mau baca curhatku.D

Yeni Yulinda said...

Iya mbak,ternyata benar kalo mau suksess itu ngga gampang ya.

Yeni Yulinda said...

aamiin,insya alloh yuk..
itulah harapan dan harapan.

dee finks said...

Gwe doakan semoga misua cepet selesai kuliah ya yen. So dia bisa ngajar dimana aja. Dan semoga Tuhan selalu memimpin keluargamu. Susah senang sama2 terus ya.

M Hanif Subhan said...

wah salut ama mba Yeni, berjuang di negeri orang pasti tidak mudah, tapi mba tetep setia dukung suami. insya Allah, semua pengorbanan itu tidak sia2 ya mbak.. salam buat keluarganya,

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 222   Newer› Newest»