WELCOME TO OUR LITTLE KITCHEN....

Hi Friends...
Feel free to try my all Recipes from our Kitchen,just go to another site,Multiply "Me,My Family and Our Life Story".
If you have any problem or question,just send me Personal Message or Email..I will be happy to Reply and Answer your Question..

All the foods here the results of my small kitchen or homemade by Me ...
For the cake or Cookies, this is the first time I've made, the results did not disappoint, crisp and very tender..Alhamdulillah...And it's not difficult, believe me ...

I have three small children still need attention, can make it...which is important to try But,if you will share my Recipes to any body..

Please put my Name or link original Recipes.
Thanks and Happy cooking


********************************************************************************************************************************************************************************************************
********************************************************************************************************************************************************************************************************

SALAM KENAL DARI KAMI ...
Silahkan mampir dan silahkan di lihat-lihat Resep dari dapur kami,jika tidak menemukan Resep terbaru disini,silahkan lihat di Blog kami yang satu lagi
"Me,My Family and Our Life Story".
Smoga isi Blog ini bermamfa'at buat Semuanya dan Isi yang ada disini Tidak untuk di perjual belikan,apalagi ada yang memamfa'atkan dengan seenak jidad tampa memikirkan karya orang lain dan mau mengambil jalan pintas dengan meng Copy Paste Resep dan Gambarnya untuk di Bukukan dan dijual di Pasaran.

Jika Kalian menggunakan Resep yang ada disini,Tolong cantumkan Sumber Asalnya...
Karna Terus Terang Resep yang ada disini kebanyakan Resep Asal yang menyesuaikan selera lidah Keluarga dan resep dari turun temurun dari Keluarga,walaupun ada Resep hasil ngegoogle atau Nyontek punya orang lain,itupun sudah di Modification sesuai Selera cita Rasa lidah Yeni Murty's family.

Jadi...
Buat yang penggemar
MALING GAMBAR,Tolong izin terlebih dahulu dengan si Pemiliknya,My Email Adress : yenimurty@yahoo.com
Ma'af Aku tulis begitu,karna Sudah terjadi ada yang menyalah gunaan Photo Resepku tampa sepengetahuanku.

Selamat Mencoba,smoga bermamfa'at dan berkesan.
Salam dari kami.
Yeni Murty's Family

COPYRIGHT
ca
Creative Commons License
All Photographs and Original Recipes by Yeni Family's Kitchen is licensed under a Creative Commons Attribution 2.5 Canada License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at yenimurty@yahoo.com.

Thursday, March 20, 2008

Gila NgeMP

Duhhhhhh...Serasa setahun dech Gw ngga NgeMP,biasanya pagi-pagi gw udah berkeliaran keman-mana,hari ini gw ngga,gara-gara Internet down dari tadi pagi, aku baru OL udah jam 4.30 sore ini,bosan banget nungguin Inet Bagus,bolak balik di Check ngga juga bagus,kayak baru mau ketemuan Pacar baru,hahahhaha....

Ampe bosan dan bosan,bolak balik Nelpon Suami,Nelpon yang Punya Perusahaan,kenapa nih Inet ku..???

Duhhh..gini dech rasanya kalo udah Kecanduan sama Internt,sampai sehari aja ngga pegang kayak buntu Dech pikiran,Bete dan boring euyyy...

Asli dah gw kena Virus Gila NgeMP,rasanya kangen banget ngga ketemu teman Semua,dengar cerita kalian dan intip-intip Resep yang menggiurkan,duhhhhhhhh...sedapp.Sorry ya kalo hari ini aku telat mampirin postingan kalian.

Soalnya,kebiasaanku bangun pagi,belum mikirin sarapan dech buat keluarga,yang pertama di Sentuh Kompi,walaupun cuman ngintip-ngintip dulu dan ini berlanjut sampai seharian,Offline nya kalo pas tidur siang dan begitu bangun tidur siang OL lagi dech aku,begitu Misua pulang dan mau Masak buat makan Malam,baru dech Offline lagi.

Tau ngga, kadang lupa waktu tau-tau udah jam makan siang,dan kebingungan mau makan pake apa...???,hahahha....

Terus dimalam hari,aku sampai Begadang didepan Kompi sementara Anak-anak dan suami sudah tertidur pulas,hahhaha..

Sampai kadang Misua bilang,Aku tuh ngelebihin kayak Dia yang masih kuliah,hahahhaha....,soalnya kerjaannya berjam-jam didepan Kompi,hihihi.....

Abis gimana dong,ini udah sebagian dari Hidup,tampa kompi hidup serasa hampa,Apa karna aku udah Gile NgeMP ya..??

Gimana Dengan Kalian,sama ngga dengan perasaanku,kalo sehari ngga pegang Kompi,gimana Rasanya..??

 

182 comments:

Susi . said...

sammma....waktu koneksi internasional putus, kan gak bisa ngempi, .....ah...sakaw....

Leila Niwanda said...

Sama Mbak... Sekarang malah karena bisa internetan di hp (walaupun nggak komplit tampilannya) jadi hampir tiap berapa jam cek MP deh :D.

ratna azmiwinata said...

Kemarin seharian aku gak ngenet, asyik didapur lagi rajin buat camilan. Tapi tahannya cuma sehari doank, sekarang harus ngenet lagi.

nita delvita said...

sama say......sama anak suami terlantar hahaha....

Fee 70 said...

Suamaaaaaaaaaaa say...aku jg korban ngeMPie nech...mo kerja pagi2 aza buka MP sekedar intip2 sana sini...BT bener klo nggak ngeMPie..sampe2 kadang kerjaan rumah di no 2 kan hahaha....
Ikutan seneng dech dirimu sdh beredar lagie...

Evimeinar Nasution said...

kikikikikikik

Caroline Atmadja said...

Hihi sama

lia Rusdianto said...

hiduuuupppp ngempiii...klo yg kaya kite2 nih mbak yen emang perlu mbak..karena tau sendiri hidup di sini perlu info2 penting dari penjuru dunia hahahahahahaha...emang sih melebihi para bapak2 gak papa yg penting kita tau kan itu ada waktu nya dan masih dalam batas wajar dan berguna buat kita mis nih nyari resep2 buat masak itu juga kan buat para bapak2 hehehehe....

Cut Intan Meutia said...

I am addicted to MP. Tapi skrg lagi jarang nongol. dikejar tayang:( bikin stress abis.......help me mbak Yen. tugas gak pernah abis:((( hiiiiiii

ienas Tsuroiya said...

hehehehe..I admitted: same here! Kalo anak2 kan biasa sarapan pake sereal plus susu yang gampang..abis itu, siapin mereka ke sekolah..udah deh mamahnya ngempi lagi..

ienas Tsuroiya said...

Betul......hehehe... Apalagi suami tiap hari berangkat ke kampus..paling males kalo masak buat dimakan sendiri aje...ujung2nya makan seadanya: ada nasi ya nyeplok telur, kagak ada nasi ya makan roti atau sereal.. Makannya pun kadang di depan kompi:)

Dwiana Porter said...

samaan Yen, cerita ku dah kutuangkan di blog ku waktu itu kan say. kalau gw bukan cuma nge mp doank tapi dah kecanduan browsing sana sini deh.

Yen ada gk yah pill yg bisa kita minum supaya ngilangin kecanduan akan kompi huahahhahaa. Kebayang tuh internet mati, jantung deg deg an pasti kepala mumeeettt! welcome back bu nge net yah:)

Retno Prasetyo said...

kalo aku lebih sering online tapi jarang diliat2. kalo lagi pengen paling klik satu MPnya temen trs berkunjung, kalo ga ya udah kompinya ditinggal masak.
wah sibapak diduain ma MP tuh mbak yeni, nanti cemburu lho hehehe

Sefa Firdaus said...

kalo tinggal di Jerman mah harus ada internet
tapi kalo lagi pulkam ke Indo, gak ada internet gak masalah ;)

feby da said...

waktu musim dingin pernah ngerasahin "addictive" cuman beberapa hari doang...tugas di rumah pada keteteran...habis itu mulai ngerem diri...malah sekarang lagi seneng bersepeda ke mana-mana...

Tita Garbin said...

kekekekek..kekkekek sama

dina sudjana said...

MP adalah sahabat karib saya..., kalau nga ketemu kaya orang sakau..

ummu afifah said...

waah, ternyata di ina perlu ada "rehabilitasi" candu inet :D
klo saya serius ngenetnya bisanya klo anak dah bobok saja.
habisnya klo ngga bisa ancur minah tu kompi, diketok2 atau yg lain. soalnya anak saya gemes bgt ma kompi.:D

Nia Kariani said...

Hihihi ngenet wajib yak, sama donk say..

MOmyNya Myson said...

wah sama bgt nih....ann biar sibuk sama myson tetap chatt jln terus.....trus kerjanya bolak balik Nge-empe.....ada lagi kalo kmn2 camera harus dibawa.....lumayan bisa fhoto2 trus dijadiin bahan bikin BLog di MP or ablum hik..hik.....GImana yah ada obatnya Ngak yah?...he..he.....

Yasmin Faisal Y said...

aku sih dulu waktu masih jaman chattingan, belum ada MP......sakaw banget kalo nggak ke warnet sehari....

UmmiMia Mia said...

Yen, kadang begitu, tapi skrg pake jam juga, 2 jam pagi, 2 jam malem
komputernya berebutan ama anak-anak niy...

R r said...

gw sih masih bisa terkendali say, tapi kalo pergi kemana2 suka bawa lapi dan suka ngecek juga hahaha

iin paramita said...

kayaknya sama niyy mulai kenak penyakit "GILA NGEMPI",gatel aja niyy tangan kalo ngga klik multiply he..he...wajibnya pagi jam 9 ceki2 inbox aja ..trus jam 4 sorean biasanya masukin resep atau foto he..he pokoknya pas lg ngga ada acara lancar2 aja he..he...

mayang kalyoncu said...

sama donggg.. skrng aku lg males posting nihh, tp tetep ngintip MP

Monica Glover said...

MP emang bikin ketagihan nih hihihi. Gue sih mumpung anak belon bisa lari2 kesana kemari jadi masih lumayan nyantai. Kalo dia udah lebih mobile pasti udah susah nge-MP nih :)

alyn Fernandes said...

hahaha ibu RT jaman sekarang jg berjam2 depan komp ya nggak haha orang resep makanannya jg dari situ..

Maya Siswadi said...

sama say...sama banget..bisa sutris gw gak ada kompi & internet..
persis bgt deh kayak loe yen...pagi2 bangun bukan mikirin sarapan...
tp langsung duduk manis di depan kompi
suami gw pernah marah2 & ngambek...hehehe..sempet sadar bentar
tp tetep susah ngilangin candunya ngeMP

Zawwad Abdurrahman said...

waaaaaaaaah...tante neh MPholic banget. komputer suami keduanya ya tan...hahaha

evida kartini said...

gileee.... Yeni sakaw internet euy, kudu cepet2 direhabilitasi nih, hehehe........
gw udah lumayan bisa ngontrol pemakaian internet soalnya laki gw ngasih warning
jam berapa gw kudu stop, hehehe..... takut gw ama laki gw kalo udah melotot :-p

Evia NW Koos said...

Yen, nih dia penyakit jama'ah. Udah nyandu banget depan kompi. Bangun tidur ampe siang ngernet. Ntar sore ngernet lagi sampe malem. Bojoku lagi ke Kanda pula, jadi makin gila aja ngernetnya.
Makanya nih hari2 belakangan, kabel kucabut biar nggak tergoda ngernet. Kalau dah malem kompi boyong pindah ke kamar tidur buat ngerjain kerjaan lain yang keteteran.
Untuk ke depannya, 2 atau 3 hari sekali colokin kabel. Atau mungkin nunggu kerjaan lain selesai dulu baru ngernet. Makanya harap maklum yeee, kalau jarang ngider akhir2 ini.

elisa wijaya said...

virus empi emang mewabah yah??
saya juga gitu lho..pengennya bisa nungguin si empi
padahal kl lagi sibuk..mestinya ga sempat..tp masih nyuri2 waktu buat ngintip
kl ga buka empi rasanya dikejar hutang hahaha..
cuma belakangan emang saya sibuk banget sampai seminggu lbh ga bisa buka empi >.<
gara2 mertua sakit, saya kebagian jaga..jd empi terpaksa tertunda bukanya..

Yen, semoga cintanya semakin besar ama Empi yah..^_^

Tina Amalia said...

gatel nih tangan kalo enggak refesh MB... ngeMPi poreper... heuheuheu

mama titis said...

xixixixi.....

Yeni Yulinda said...

asli sengsara,hihihi..yang pasti bete ya..

Yeni Yulinda said...

hihihi...masuk gila ngeMP juga dikau say,soalnya gatal ya kalo ngga ngecheck..

Yeni Yulinda said...

hahhaha..ngga tahan ya say lama-lama...

Yeni Yulinda said...

hahhaha..asli nit..

Yeni Yulinda said...

hahhahaha...benar tuh Fee,semuanya terbengkali gara-gara NgeMp ya...

Yeni Yulinda said...

pepy ketawa ya,benar ngga..

Yeni Yulinda said...

sama,senasib ya..

Yeni Yulinda said...

benar mbak lia,kalo gitu hidup NgeMP dong,hehhhe..

Yeni Yulinda said...

Buat intan sekarang dikurnagin dulu say,kan lagi ada kerjaan ayng lebih penting,mbak yen bantu do'a dari jauh aja ya,smoga suksess dan lancar semua,aamiin..

aisyah dian said...

senasib dech kalo gitu mbak..;P

Yeni Yulinda said...

hahhahaha...benar nes,aku malah bilang ama misua,beli roti yang udah siap makan aja buat sarapan,hahhaha..
Tersu misua bilang apa coba,iya biar kamu gampang dan enak ngeMP ya,hihihi..
*ketauan dech mauku*

Yeni Yulinda said...

hihihiiiiiiiii..asli senasib nes,kok bisa sama seh..
kadang aku makan aja udah jam 3 say,itu pun sama didepan kompi..

Yeni Yulinda said...

iya say,trnyata bukan kita ja yang gitu say,banyak ya..
iya say,gw sebel banget dech hari ini,pengen gw tonjok tuh yang punya perusahaan,hahhaha..

Inge Gunawan said...

Hehehehehe........... ampe lupa bersih2 rumah ya? sama dong.

Yeni Yulinda said...

Wahhh..kalo aku mah kalo udah OL,iya ngapain ngga berkunjung kerumah teman,rugi atuh,apalagi kalo temannya baik dan menghargai kita,kecuali kalo emang lagi sibuk mau masak,iya aku Offline aja..

misua mah tetap nomor satu dong.

Yeni Yulinda said...

benar fa,soalnya kalo diindo ngga kerasa ya,soalnya ada teman,tetangga dan saudara buat berbagi cerita..

Yeni Yulinda said...

wahhh..kalo gitu dikau kurang membagi waktu say,kalo aku ngeMP ya ngeMP,masak ya masak,bersh rumah ya bersih rumah,pokoknya bisa2 aja dech ngaturnya..

Yeni Yulinda said...

sama ya..

Yeni Yulinda said...

emberrrrrrrr,senasib teh..

Yeni Yulinda said...

hahhaha..kalo aku nunggu anak tidur ngga bisa say,soalnya gatal nih tangan kalo ngga pegang kompi..

Yeni Yulinda said...

benar nia,pokoknya harus..

Yeni Yulinda said...

sama,aku juag kalo keman2 slau bawak kamera,samapi penuh nih komputer diisi poto..
aku juga mau dong kalo ada obatnya.

Enny rahman said...

wah sama banget dech mbak aku..pokoknya sarapan pagi dan cemilan sebelum tidur ya ngenet he he

Devi adika said...

mba yen benar-benar udah menyatu sama dunia mp sepertinya,tapi salut sama mba yen semua kerjaan bisa beres walaupun ngemp jalan terus..^..

feby da said...

wah gawat...*panti rehabilitasi inet* bakal nggak muat nih:D
OK setuju dg ngempi terus tapi pekerjaan beres dan yang pasti hrs bermanfaat...siipplah...

jenny intan said...

sama banget ama aku say....pagi2 bangun pertama yg dikerjain yaitu nyalain kompi dulu walopun bukan buka mp tapi liat di ym dulu siapa yg onlen n liat ada email yg masuk ga...kadang2 kalo uda asik browsing sampe lupa kalo belum masak...pernah sekali sampe lupa mau nyiapin pooja kesekolah...wakakaka...

budi yati said...

gak ngempe...bisa bete say....

W Palwono said...

sama buangeeetttt.....kalo udah di depan kompie lupa segala galanya deh!
apalagi tinggal di LN kayak gini, dan ngga bisa keluar bebas, ya komputer deh temanku..

yun 's said...

ternyata mbak yen postingnya kok mirip ama mbak dwi yah hihihi lagi kecanduan ngempi semua:)

Hylmi Lateef said...

hehehehe ...... SAMA!!!!
si mas malah pernah negur gini"bubun, kalau nanti aku pulang kerja masih ngempi trus ... tak putus ADSLnya ..... huhuhuu ... diprotes gara-gara ngempi ....

Myrna Hidjaja said...

kaya sayur asem gak pake sambel terasi tuh ngak komplit heheheheheheh

Ira Rodrigues said...

hik hik, tertawa sendiri ngebaca cerita mbak yeni diatas.
i know..i know mbak "human being" kangen interact sm sesama yg sudah bertahun2 menjadi bagian biar nggak kelihatan. nothing wrong with story above--i like your truth heart mbak
teman2 MP all being intertainer to me, they are great indeed
i luv u mbak yen

~itu ratna bw LAPI kl pergi2 plus ngecek2 MP--hahahaha

Sri Fon said...

Tapi kalau nggak ada komputer di sini puyeng juga lho. Lha gimana, di luar dingin gini, sekarang hujan es (padahal katanya sudah spring). Mau ke sport centre males, karena baru saja sembuh dari flu. Mana kalau ke gym harus naik sepeda, nanti kena flu lagi. Akhirnya kalau nggak bersih-bersih rumah, masak ya apalagi kalau nggak ke komputer ya. Mau belajar rasanya juga sedang muales banget.

Ibu disini, sayang said...

setuju ma Sefa hehehe

elsye sur said...

wakakakakak....aku udah berhari2 ngga buka internett booww....:D..sori lambat uey reply postingan mus ayy..hikkss

nora n.s. said...

hehehe.... betul tu Yen, kalau sehari tak dapat pegang komputer..mcm kebingungan. sekurang2 nya dapat pake satu jam pun udah memadai. kalau nggak dapat, kayak orang kehilangan kekasih.. lol.
very addictive, really!

Ria Sujatminingsih said...

bener... rasanya kangen kalo gak OL, tapi kalo pengang kompi sih...tiap hari juga dipegangin hehe :-P

Vera Delina said...

hehehe mba Yeni gila nge MP...gpp...asal tugas2 gk keteter. :)....

dian pindahan said...

bener lho sama klo internet down bikin beteeeee

sri winarni said...

sama Yen, gua juga gitu, kadang di dean kompi ampe jam2 malem hikhikm

Sefa Firdaus said...

bener banget Mbak... di Indo mah hiburan udah banyak
lah kalo diluar negeri kayak gini, sepiiiiiiiiiiiiiiii :))

Sefa Firdaus said...

ah Lina... ich liebe dich deh ah ;;)

D J said...

hahahaha yang kecanduan MP.. aku tadinya juga gitu mbak yeni.. tapi sekarang kena penyakit bosen :P

★ 김 호 은 ★ said...

He..he...emang kalau duah ketagihan lupa dech yg lain yach bu...sama dong kayak gw he..he...

Inna Putri said...

hidup eMPi........!!

dian onasis said...

hehehe..uni mungkin tahun lalu gitu yen..tapi lama2 berkurang sendiri... sekarang kayaknya nyokap uni deh yang kayak yeni..hehehe... jadi saat ini nyokap di rumah uni, and uni yang adapatasi ama jadwal beliau.. pas beliau gak depan kompi..baru deh uni cek2 mp..heheheh

fitri - said...

qiqiqiqqiqi.. aku klo internet ngadat..seperti minggu lalu.. dah ga bisa nelpon suami lagi.. ,soalnya dia rada complaint nih..bini nya.. kegilaan duduk depan komputer.. ntar yang udah komen nya cuma satu : emang lu kawin ama komputer !! qiqiqiqi.. yang udah, klo kompi ngadat nunggu sampe dia pulang, trus pura-2 bego.. sampe dia ngeh sendiri buat ng;benerin..padahal aku nya dah BETEEEEEEEEEEEEE...!! qiqiqiqiqi

teh tini said...

waduhhhh.....kangennnn 3 hari ga buka kompi...
sorry Mba Yen...baru pulang nganter anak2 liburan nengok kakak di Lembang,ngantukk bete pokonya hehehhe....soalnya suami larang aku bawa laptop...ga asikkk liburan katanya kalo bawa2 kompi huhuhuhu...padahal aku penasaran kalo belum buka postingan temen2.

Letty Laksono said...

Sama dong aku juga dah kecanduan ngempi nih.. soale cuma ini satu2nya hiburan dirumah..
Bisa ngerti sih Yen.. kalu internet lagi downn.... bete n sumpek jadinya...hehehe

xanty dwi putri said...

ga gitu banget si mbak tapi kalo 3 hari lebih tampa internet...mabok dah...

Romanya Romanya said...

Yen, saya sich liat MP ngilangin stress dari tugas2 sekolah....sekalian relax, sayanknya contact saya cuma 10 kali yang aktif...jadi kadang engga banyak ceritaan...untung juga kamu seneng posting, jadi ada cerita..thanks lho Yen...ga pa2 gila MP juga....bikin org lain happy...bener!

rossi pinky said...

Wah susah dong kalau Yeni yg offline ntar nggak ada yg ngirimin aku makanan, ech nyambung nggak ya,,,,

YoYo's Mommy said...

hihihihi sama donk... bangun pagi2... wajib ngecek MP dolo..... doh kayak makan obat aja....

yusy sriwindawati said...

hihihihi....aku malah dari kemaren gak ada signal....udah log in....malah down...jadi aza status OL terus....baru ini bisa buka MP lagi....

asri wahyuningsih said...

emang sih mbak kita juga sama,tapi kalau aku kalau mau pegang komputer harus sudah masak buat makan siang dulu(masaknya sekalian buat malam ding...),jadi suami gak terlantar.Tapi kalau pas dia di kampus seharian ya lain lagi hehe

Nidal Al ashhab said...

sehari gak liat resep yeni (gambarnya aja deh...) gak klop rasanya!

May Hickman said...

wah ternyata kita sama ya mba yeni.
kemarin Komputerku down jg, so seharian nga ngempi rasanya nga enak deh :))

kdg2 kalo lg masak sampe gosong and rebus air sampe mo ludes airnya hehehe, gara2 ngempi.

Maria Heijlen said...

sama Mbak Yeni kalo gak online sehari aja jadinya gak oke.aku aja kalo sekali online setelah beberapa hari gak online kan jadinya lama tuh didepan komputer , lha itu kadang misoa jadi rada uring2an ( karena dia sendiri pengen pake en perhatian jadi terpecah hi..hi.. )

rosi rosdiany said...

sehari gak pegang kompi kayaknya biasa aja dech,,,tapi kalo seharian gak makan baru dech sakau,,,hahahaha

eddy JP said...

ini udah ketemu obatnya kan Yen, udah berapa jam nggak tidur mantengin kompu..he..he..he.

Yeni Yulinda said...

hahahhaha..sekarang udah ngga sakaw lagikah say..

Yeni Yulinda said...

wahh pake jadwal gitu say,tapi asik tuh gitu,jadi kita tau waktu..

Yeni Yulinda said...

hahhhahaha..itu mah ngga terkendali say,buktinya kemana-mana lappi dibawak,hihihi..

Yeni Yulinda said...

duhhh..udah merambat nih virus kedikau say..,iya say gatal kalo ngga ngebuka Mp dan pegang kompi ya.

Yeni Yulinda said...

sama juga,kena gila ngeMP juga ya..

Yeni Yulinda said...

benar banget say,ngga tau kenapa ya kok bisa ketagihan,ada obat penghilangnya ngga yak..

Yeni Yulinda said...

iya nih Ibu RT modern euyy..

Yeni Yulinda said...

hahhahaha...sempat kena marah ama misua ya,tapi besoknya diulangin lagi,ngga kampok dong say,hihihi..
emang asli udah nyandu tu..

Yeni Yulinda said...

iya nih,kompi suami kedua,hahhahaha..

Yeni Yulinda said...

hehehhehe..misua gw ngga nyampe say melotot,dia mah oxe aja yang penting kerjaan gw beres,hihihi...

Yeni Yulinda said...

samaaaaaaaaa say,giman tuh ngilanginnya nyandu gini..
hihihiiiiiii,jadi kabel dicabut say biar ngga tergoda ya,kalo aku stress kali kalo dicabut,hihihi..

Yeni Yulinda said...

iya nih virus Mp lagi mewabah,hehehhe...

Yeni Yulinda said...

benar banget teh...

Yeni Yulinda said...

napa lho ketawa,sama kah..

Yeni Yulinda said...

senasib ya say,hidup ngeMP dong,hahhahaha..

Yeni Yulinda said...

emberrrrrrrr,tapi waktu bersih rumah ada waktunya say,semiggu 2x,hihihi..
itupun misua bantu.D

Yeni Yulinda said...

hihihihi..senasib dong ya..

Yeni Yulinda said...

makasih dev,iya di sempat2in dev ngerjainnya..

Yeni Yulinda said...

sipppppppp,itulah semboyan yang harus dipegang..

Yeni Yulinda said...

hahhahaha...senasib dong say kita,sama persis..

Yeni Yulinda said...

benar banget mbak budi..

Yeni Yulinda said...

benar say,jauh dari tanah air,hanya kompi lah jadi teman curhat dan bertawa ria..

Yeni Yulinda said...

iya nih say,abis bete ngga ngeMP sehari aja,gara2 inet down..

Yeni Yulinda said...

hahhahah..kasian diancam gitu say,kalo gitu diakalin aja,kalo waktu jamnya suami mau pulang langsung Offline say,gawta tuh kalo diputus..

Yeni Yulinda said...

benar bnaget..,ngga apdol ya..

Yeni Yulinda said...

makasih Ra,iya nih say giman cara ngatasin kecanduan ngeMP gini..

Yeni Yulinda said...

benar banget say,hidup tampa komputer hampa ya..
apalagi hidup dinegara yang banyak musim gini.

Yeni Yulinda said...

sipppp...

Yeni Yulinda said...

udah berapa hari emang dikau ngga OL,hehhehee..
giman kabar ne,sehat ya..

Yeni Yulinda said...

benar banget kak nora,walaupun cuman ngintip,puas kayaknya rasan hati ya kak..

Yeni Yulinda said...

benar ria,ngangenin nih kompi..

Yeni Yulinda said...

benar ve,yang penting krjaan beres..

Yeni Yulinda said...

asli bete buanget..

Yeni Yulinda said...

wahhhh..ini lebioh parah lagi,aku paling malam jam 1 say.

Yeni Yulinda said...

benar fa,kalo di LN gini,hidup tampa inet,asli sakaw..

Yeni Yulinda said...

iya nih,lina setuju sama dirimu fa..

Yeni Yulinda said...

obatnya apa tuh say,bagi dong..

Yeni Yulinda said...

senasib juga ya...

Yeni Yulinda said...

hiduppppppppp...

Yeni Yulinda said...

hahhahaha...sekarang Nyokap yang lagi kena virus gila ngeMP ya uni..
obatnya apa tuh uni kok bisa berkurang.

Yeni Yulinda said...

hahhahaha..dikau masih bisa nahan say,kalo aku ngga..
begitu ngadat mulai cari salahnya dimana,kalo masih ngga ketemu tlp suami,pokoknya harus bisa,tapi untung suami ngerti kalo aku Bete tampa kompi..

Yeni Yulinda said...

ngga papa,giman cerita liburannya..

Yeni Yulinda said...

iya mbak letty bete buanget dech,ampe berkali2 dicheck,hehhehe..

Yeni Yulinda said...

masih mendingan 3 hari,gw mah sejam aja ngga ngecheck,mabok..

Yeni Yulinda said...

iya nih say,apa ya obatnya biar bisa berkurang..

Yeni Yulinda said...

hahahhaha...kan offlinenya cuman bentar say..

Yeni Yulinda said...

emberrrrrrrrr,sama say..

Yeni Yulinda said...

iya nih yuk,tempatku juga kemaren down,bete buanget dceh..

Yeni Yulinda said...

wahhh..enak diaku bisa kepikir gitu,kalo aku buat makan siang apa yang ada dulu,hehhehe..
kalo buat makan malam pas nunggu suami pulang dulu,alsannya ngekjagain anak,padahal seharian dia kekampus aku ngeMP.

Yeni Yulinda said...

makasih kalo gitu...

Yeni Yulinda said...

iya may,temptaku kemaren down ampe jam 4 sore,maknaya bete buanget dech gw..

hihihi..sama ,itu salah satu korbannya soto mie,hihihi..

Yeni Yulinda said...

benar banget,rasanya ada yang kurang,kalo ngga pegang kompi ya...

Yeni Yulinda said...

wahhh..kalo makanan mah lain dong ceritanya,itu mha kebutuhan manusia yang harus,hehhehehe...

Yeni Yulinda said...

obatnya udah ketemu pak ,inetnya membaik,hahhahaha...
kalo ditanya berapa jam ngga tidur,wahhh,,ngga keitung.D

Dessy Nataliani said...

Halaaah Yeni... kalo aku sih dulu pas lagi belum ada MP, demen banged ngeblog, bukan blog walking tapi aku gila ngutakngatik code scriptnya dan belajar photoshop otodidak krn dulu tampilan blog kan standar, kalo mau lain musti bikin sendiri. Akibatnya anak2ku terlantar huhuhu....kasihan si bungsu dia ngomong Indonesianya ga lancar kyk kakaknya...keduluan belajar bhs Belanda dr kakaknya

yani bishop said...

sama say.....dulu waktu baru2 gue itu seneng banget yang namanya di depan kompi berjam2...sampe lupa waktu dan anak...tapi sekarang udah berkurang karena suami sering komplain...jadi yah harus ngalah deh..sekarang gue paling OL malem aja kalo anak udah bobo...jadi bebas...

chen sukphing said...

oh ternyata bukan cuman daku ajah ya yg lagi kecanduan MP...............untung deh ada temen2 yg sama nih...........paling gak sdikit mengurangi rasa bersalah pd diri sendiri ....hehehe...........
kl dah di dpn komp .............pikiranku seperti menyatu konsentrasi poll ke dunia maya ,pas ada yg ngajak ngomong koq kayaknya gak nyambung alias males nyahut jadinya......
jadinya kl blom beres banget suka nahan diri gak nyalain komp dulu ......dr pd males mandi bahkan nahan ke toilet segala ...............

dian onasis said...

obatnya...inget kuota speedy..hehehe.. di sini uni pake speedy.. kuotanya cuma 1 giga.. tapi setelah mama nemenin uni di jakarta sekarang, dinaikin jadi 3 giga..karena gak cukup berdua kalau 1 giga..hehehe..

lagipula uni suka dikritik ama bang Asis.. dia bilang.. orang lain juga ngeMP tapi tetep bisa ngerjain yang lain..hehehe.. uni dulu ampe ngelupain disertasi uni.. kemaren2 uni bisa ngurangin MP dengan konsen lagi ke disertasi..hehehe..
kalau sekarang ada mama .. jadi gak perlu berusaha ngurangin ngeMP.. karena uni harus adjust ama jadwal mama make internet.. ^_^

yuke virlianti said...

Mba yenny akupun sekarang ngebelain ke warnet karena internet dirumahku rusak.. hiks hari gini galian kabel teleponnya ada yang meling...beuh...

Yeni Yulinda said...

hahhahaha..berarti si bungsu korban mamanya kecanduan ngenet ya des..

Yeni Yulinda said...

hahhaaha..dikomplain ya say ama misua,aku sukur ampe sekarang belum say,soalnya aku bisa2 lah ngebagi waktu buat semuanya,takut soalnya kalo udah dilarang,bisa bikin gw stress,hahhaha..

Yeni Yulinda said...

iya banyak kok yang gila2 ngeNet,hehhehee..
ngga sendiri ya ternyata,makasih ya udah mampir,lam kenal dari say.

Yeni Yulinda said...

Ohhh gitu ya uni,wahhh..payah juga kalo aku mau gitu,soalnya internetnya ngga ada batas Uni,mau pake berapa lama juga,tapi kalo status ku kayak Uni kali bisa juga sih nyetop,soalnya takut meledak pembayarannya,hhehehe/..

Yeni Yulinda said...

hahhahaha...jadi ngebela2in ke warnet ya say,demi ngeMP..

lily multatuliana said...

haaaaaaa ternyata bukan aku sendirian yang mp minded......lagi jalan poto2 buat mp, masak selesai dipoto buat mp, baca buku di review taruh mp.........pokoknya judulnya mp mp mp hehehhehe

Yeni Yulinda said...

hahhahaha...emberrrrrr,sama mbak lily,kalo aku yang kebanyakan masakan di poto buat MP,kalo poto2 disimpan buat Pribadi aja,hehhehe..

lily multatuliana said...

iya nih mbak di sharing dunk potonya.........biar serasa jl jl di kanada..........eh mbak disana ada maple syrup ya? aku pernah diceritain tuh ttg maple sirup..........yang diambil dari pohon maple....yang cara ngambilnya seperti getah gitu dari batangnya....pernah denger gak?..........pohon maple sih banyak kali ya?

Yeni Yulinda said...

kan udah sering sharing poto di Canad,hahhaha..
Bosen ntar orang liatnya,paling kalo ada event tertentu ntar disharing dech.
Iya mbak disini emang tempatnya maple sirup,tapi slama aku disini belum pernah beli apalagi mau makan,hehehehe..

Pohonnya mah disetiap jalan semua pohon Maple,simbol benderanya aja daun maple.

*P*H*I*P*H*I* ~_^ said...

gak papa deh kecanduan MP krn dg MP bisa "ngobrol" sama2 orang2 Indonesia all over the world jadi serasa global village gitu, bisa jadi pelipur lara bwt yg kangen tanah air, bisa dpt temen, dpt resep, dpt gosip, bisa ketawa ngilangin stress baca2 postingan temen2 yg lucu-lucu...dst dst...ya ngga sihh????

Yeni Yulinda said...

benar banget mba,kalo kita di LN ini tampa internet serasa hampa,jauh dari tanah air emang satu2nya obat penghilang jenuh iya internet salah satunya MP,blogspot,Ym dll nya,hehhehehe...

maksih ya udah mampir,lam kenal dari kami,yeni.

lily multatuliana said...

oh kenapa gak suka bukan enak maple syrup? aku suka lho tadinya aku kira kayak sirop......

Yeni Yulinda said...

ngga tau juga aku,enak apa ngga..??,kata mbak lily enak kah rasanya..
kayaknya gimana gitu mau minumnya,entar dech tak cobain kapan-kapan kalo udah tertarik,hihihi..

lily multatuliana said...

enak maple syrup, iya aku udah nyobain........diperkenalkan ama orang kanada waktu aku di Australi tapi bentuk nya gak kayak sirop untuk diminum..........tapi kayak madu gitu deh untuk olesannya roti........tapi disana ada bentuk syrup juga kali ya?

Yeni Yulinda said...

iya benar,aku pernah ngebeliin teman yg dari canada mau pulang ke indo,bentuknya iya kayak madu..
tapi itu dia,aku belum pernah nyoba,hehhehe..

yang bentuk syrup kurang tau juga aku mbak,kali ada ya..

Mamat Rahmat said...

segitunya ? hmmm..... gimana nanti kalo pulang ke Indo Mba ?

siap-siap merana... :D

Yeni Yulinda said...

kalo pulang ke indo lain mat ceritanya,kayaknya ngga bakal butuh dech,abis banyak hiburan,terus makanan juga banyak tempat nyari,saudara banyak,tetangga bisa ngerumpi,hehhehee..

Indah nurin said...

Aku seh kayaknya ol terus tapi dipegangnya jarang2... klo lagi ga ada kerjaan ajah.

Yeni Yulinda said...

wahhh..sayang buanget indah,kalo OL ngga dipegang,hehhehehe..
Terus bayarnya muahal ngga tuh..

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

ha..ha..kangen berat pasti kalau sehari ajah ngga ngempi..:)

Mamat Rahmat said...

wakakakak... ntar kita-kita dilupain dong :p

Yeni Yulinda said...

samaaaaaa.,padahal Mbak ari banyak kegiatan ya ..

Yeni Yulinda said...

ngga dong,kan kalo kangen ke warnet,hehhehehe..

renis niken said...

hahahahahaha....mbak yeni lucu amat. jadi ikutan ngebayangin mbak yeni bolak-balik sambil gelisah...:-DD

Yeni Yulinda said...

hahhahaha,..iya kayak nunggu mau ketemu pacar baru untuk pertama kalinya,hahhahaha..

hen ong said...

untungnya ngga sering mati listrik seperti disini ya mba' yen ...
just like my hubby ... sakaw internet ... hehehe ...

chen sukphing said...

Gue ampe rasanya males masak deh ..............pengennya di dpn kompie terus nih .............melotot ke MP mlulu................
Bahkan hari ini gue baru ajah membuang (dgn terpaksa.............hiks hiks hiks...........) sepanci sop buntut (gue bikin dari kemaren )yg udah di keluarin dari kulkas tapi gak langsung di angetin diatas kompor .........dgn membiarkannya disuhu ruangan .....pikiran ntar ajah di angetin sekalian mo nambah tomat lagi eh yang ada malah basi ...................huhuhu..............mana dagingnya masih banyak lagi ......

Dian "Lain Sendiri" said...

Salaman dulu, Yen, senasib, hahaha. Sampai jam 3 pagi masih nongkrongin MP. Suami aja udah maklum kalau aku gak nemenin dia tidur. Sekran makanya kalau aku ditanya kerjaanku apa, selain jadi ibu RT ya blogger lah. WOng bisa lebih dr 10 jam blogging aja.

Nasrullah Sitepu said...

salam kenal sama2 korban mp